Cerita Sex Ngentot Sehabis Pulang Sekolah | Sex Terbaru
Situs BandarQ agen bandarq online dominiqq BandarQ online

Cerita Sex Ngentot Sehabis Pulang Sekolah

Kisah dewasa kali ini menceritakan tentang cerita sex sedarah dalam cerita ini nama dan tempat sudah disamarkan panggil saja Citra dan Rony mereka adalah kakak beradik, suatu hari saat Citra pulang sekolah dia disambut oleh adiknya yang bernama Roni,

Ternyata Roni saat menyambut kakaknya dengan cara mengeluarkan penis hingga terlihat oleh Citra Citra pun menyuruh Roni Untuk memasukkan penisnya ke dalam celana tapi Rony malah menolak justru dia langsung menghampiri kakaknya mencium bibir Citra yang merah merekah usut punya usut ternyata Ronny Sudah memendam rasa ingin berhubungan badan dengan kakak perempuannya itu.

Dia memohon Kalau kakaknya mau ngentot dengannya dan apakah Citra mau ngentot dengan adik laki-lakinya tersebut mau tahu kisah serunya Bagaimana simak cerita sex online dibawah ini :

Cerita Dewasa Ngentot Sehabis Pulang Sekolah

cerita seks sedarah, cerita dewasa sedarah terbaru, cerita sedarah sex, cerita ngentot kakak adik, cerita mesum satu kandung, cerita hot saudara, cerita sange saudara, cerita mesum saudara, cerita ngewe memek kakak, cerita ngesex sedarah 2017, sedarah cerita 2017, cerita hubungan sedarah 2017, cerita sedarah bergambar 2017, cerita ngetot sedarah 2017, cerita 18 sedarah 2017, cerita sedarah keluarga 2017, cerita sedarah panas 2017, cerita sedarah baru 2017, daftar cerita sedarah 2017, cerita seks sedarah 2017, cerita sedarah kakak 2017, cerita bokep sedarah 2017,

Cerita Dewasa Ngentot Sehabis Pulang Sekolah

Suatu hari di siang bolong Citra pulang dari sekolahnya dengan masih memakai seragam warna abu-abu dan putih

“adik aku pulang” kata Citra, dia melepaskan sepatu di depan rumahnya sambil mengetuk pintu tok tok tok tok
“Lho kok nggak ada orang disini” Roni Roni aku pulang kata citra

“selamat datang kakak Rony menjawab sambil mengeluarkan penisnya” dengan wajah kaget Citra menyuruh untuk memasukkan lagi Penis Roni

“Hei kamu idiot ya masukkan Penis kamu itu cepat gak tau malu”

“Kamu apa sih, Kak Apa yang kamu bicarakan” kata Roni

“itu lho itu lho barang kamu itu masukkan gak tau malu Kamu”

“aku pikir Kakak mau melepas Celanaku sampai ke bawah”kata roni

“Hah apa kamu bilang!!!! Kenapa aku melakukan hal bodoh seperti itu, gila kamu ya!!!” kata Citra

Karena sudah dipenuhi oleh nafsu birahi roni langsung mencium bibir kakaknya Sluppp sluppppp bibir roni mengecup sambil memeluk tubu kakaknya”

“Roni hentikan Roni!!!! Apa yang kamu lakukan!!!”

Roni pun melepas ciumannya

“Ahhh kakak aku mohon kakak”

“mohon apa “

“mohon itu kak”rengek roni

“Ya udah tapi sedikit aja” ya kata Citra , dengan sangat gembira rony berkata “asiiiiiiiiiik”

Kemudian Citra jongkok di bawah sambil membuka mulutnya dia mulai menjilati penis Roni

“Slepppp hmmmm auuuww uhhh yeahhh”desahan Roni

“baru sebentar aku jilat sudah semakin membesar punyamu”

Dengan bantuan tangan Citra mulai mengocok secara perlahan penis Roni sambil dimasukkan ke dalam mulutnya “sluppp lhessss awww ahhhh sleepppp” kepala Citra depan belakang. cerita hubungan sedarah 2017

Roni mendesah “ouhhh yesss kakkk terusin kak enak sekali kak” dimainkan kepala penis Roni dengan jilatan yang lembut sleep sleep sleep

Hingga akhirnya Roni tidur terlentang sedangkan kakaknya semakin asyik mengemut penis dengan posisi menungging sehingga celana dalam Citra terlihat, berwarna pink belang-belang

Tak lama kemudian Roni pun mencapai klimak

“kakak hmmm ahh hmmm Aku mau keluar spermaku”

Tak lama kemudian sperma Roni pun keluar secara deras membasahi muka kakaknya

“Kakak maaf aku semburkan ke wajahmu ya ….crot…. crot… crot.. crot…tubuh roni langsung jadi lemas tapi dia masih punya rasa penasaran Roni pun menginginkan untuk memegang memek Citra.

“Kakak biar aku lihat tubuh bagian bawah mu juga ya” kata Roni

“Iyalah terserah kamu saja”(karena citra juga menjadi sange)

Kemudian tangan kiri Roni mengangkang kedua paha sehingga terlihat memek yang masih di bungkus oleh celana dalam

“tangan Rony pun secara perlahan menggesek-gesekkan bagian itilnya”

Citra mendesah berat “Ohhhh yeahh enak roni kakak jadi seperti melayang.

Tangan Roni menusuk-nusuk bagian itilnya.

“Kakak ini kok basah ya” ehem ehem ehem boleh aku lepas celana dalam mu.

“Iya nggak papa” kata Citra

“biar aku bisa melihat bagian dalam memekmu dari sini Kak”

“dasar kamu”

“Aku mau cicipi gimana rasanya cairan memek kamu yang basah ini Kak”

sleep sleep mulut Ronny pun menjilati memek yang sudah basah, Citra pun semakin mendesah panjang lidah roni pun sangat lincah dari memainkan itilnya sampai ke lubang memeknya, Citra pun semakin tak berdaya semakin lemas karena mengeluarkan cairan

“dari Dari mana kamu belajar cara seperti ini bisa memperlakukan memek senikmat ini “

“iya kak aku sering baca atau menonton film bokep jadi aku mengikuti panduan dan sekarang aku pandai melakukannya”

“Hah apa kamu sering nonton bokep ya kata Citra”

“ya Kak” kemudian memek Citra dimainkan dengan jari tengahnya dimasukkan secara perlahan ambil mengocok bagian dalam memek Citra “Yessss aouhhh nikamt ronnnn nikamt sekaliii “ desah Citra.
Semakin lama semakin kencang kocokan tangan Roni

Setelah merasa puas mengocok memek Citra kontol Roni menjadi tegang lagi

“Kamu mau ini bukan” tanya Roni sambil memperlihatkan kontolnya yang sudah membesar.

“Aku tidak suka cuma hanya ingin itu masuk ke sini” menunjuk bagian memeknya

“Meskipun kamu bilang tidak suka tapi kamu ingin aku memasukkannya ke dalam memekmu itu toh”

dengan cara perlahan tubuh Roni terlentang sedangkan kakaknya berada di atasnya “women in the top” dipapah Kontol Roni yang sudah tegang kemudian dimasukkan blesss blesssss karena masih sempit Citra merasa kesakitan “auuuu ahhhh auuu sakit”

“jangan…-jangan… Jangan… bergerak” desah Citra

“hhhhah memek Kakak masih begitu sempit” kata Roni kemudian Roni pun mulai menggenjot pantatnya dari atas kebawah, www.sexterbaru.com. “Blessss blessss sekarang kontol roni sudah masuk semua ke dalam memek”

Toket Citra bergelantungan seperti pepaya yang sudah matang, Citra semakin mendesah dengan gerakan Roni yang begitu semangat

“kamu Dek kamu terlalu kasar mainnya” aawwww aaawww wajah Citra merem melek sambil mendesah

“Kakak rasanya enak kan” kata Roni

“ya rasanya begitu hebat sekali “ tak lama kemudian Roni pun rasanya ingin mengeluarkan sperma tapi Citra pun juga merasakan hal yang sama “aku juga rasanya ingin kencing” kata Citra

Kemudian mereka berdua saling mengeluarkan cairannya sperma keluar didalam memek Citra “crot crot crot” yang dirasakan Citra saat sperma Roni masuk ke dalam terasa sangat sangat dan sangat banyak Lebih banyak dibanding saat masturbasi .

Setelah itu mereka berdua merasakan lemas yang sangat , kemudian Roni memakai celananya lagi dan berkata “Ayo kita lakukan lagi dengan nada yang mengejek”

“asal kamu tahu aku tidak akan melakukannya ini lagi titik!!!!!! dengan nada marah Roni pun hanya tertawa hehehe

hari itu merupakan hari yang spesial buat Roni

Hari berikutnya siang itu citra juga abis pulang sekolah seperti biasa Dia mengetuk pintu tok tok tok tok aku pulang dengan sambutan yang sangat lucu Roni menjawab “Ya kak Selamat datang” sambil mengeluarkan kontol yang sudah tegang “ayo Kak kita lakukan seperti hari kemarin enak kayaknya kalau siang gini main sex lagi”

“ah aku tidak mau hari ini” dengan nada agak keras, wajah Roni pun sangat merenung karena tidak bisa ngesex di siang hari “Kenapa bisa begitu Kak????

“Aku bilang tidak mau ya tidak mau” tolak Citra begitulah ceritaku saat kakak citra pulang dari sekolahnya, jangan lupa yang berkenan bisa share ke medsos lainnya terimakasih. Salam crottttt

<center>

2 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*