Ngentot Mamahnya Teman Sekolah | Sex Terbaru
Situs BandarQ

Ngentot Mamahnya Teman Sekolah

<center>

Cerita sex mesum kali ini bercerita dimana seorang anak yang masih duduk di bangku sekolah ngentot dengan mamanya temannya sendiri, saat dia main kerumah melihat mama temannya begitu montok dia tertarik untuk mencoba tubuh mamah temannya , mau tau gimana kelanjuta cerita sex terbaru kali ini simak saja di bawah ini:

Siang hari saat sudah pulang sekolah panggil saja temannku namanya Ganang sedangkan aku Wisnu, ganang meminta aku untuk bermain ke rumahnya karena dia baru beli PS 3, “Nu nanti kamu main kerumahku ya , kita maen PES siapa yang menang dapat traktiran di kantin”

Cerita Ngentot Mamahnya Teman Sekolah

cerita ngesex mama teman, cerita ngentot memek tante, cerita mesum bareng tante, cerita kentu tante semok, cerita hot tante sange, cerita seks tante montok, cerita ML memek tante, cerita nakal tante, cerita xxx tante, cerita dewasa terbaru tante, cerita mesum terbaru tante 2017, kumpulan cerita ngentot 2017, ngentot cerita 2017, cerita hot ngentot 2017, cerita nyata ngentot 2017,

Sex Mesum Mamahnya Teman Sekolah

“okelah siap saja, siapa takut” kataku, (padahal dalam hati aku juga ingin melihat body semok mamanya juga)

Cerita Sex Terbaru Terlengkap – Di hari minggu tepatnya karena aku sudah janjian sama ganang tanpa sepengetahuan dia aku maen saja ke rumahnya soalnya kemarin sudah janjian, “tinggg tong tinggg tonggg” aku pencet bel rumah tak ada yang menjawab aku ulangi lagi untuk kedua kalinya “tingg tonggg” dibukakan pintu oleh mamahnya ganang , Hmmmmmm bau sedap dari tubuhnya membuat aku nafsu, apalagi saat itu dia memakai tengtop saja dengan terusan rok,

“ehhh dek wisnu ada apa??? Silahkan masuk, hawanya panas disini dek” jawab ramah ibunya

“ganang nya ada buk???

“saya kira ganang maen bersamamu hari ini??

“enggak bu, mungkin dia masih ada kegiatan bareng teamnya ya??soalnya kemarin dia janji menyuruh aku untuk maen disini buat maen PES”

“yaudah duduk dulu, sambil nunggu ganang pulang, ibu mau buatkan minuman yang segar”

“ya bu terimakasih “ jawabku.

Kulihat dari belakang sewaktu mamahnya ganang berjalan sangatlah menggiurkan soalnya dari pantatnya yang semok dan bahenol membuat nafsuku muncul, “ohhhh buu begitu semoknya tubuhmu” tak berapa lama ibunya ganang kembali lagi dengan membawa minuman soft drink

“silahkan dek wisnu di minum, biar tenggorokannya basah”

“iya bu terimakasih, malah merepotkan”

“gak papa dek, gimana soal sekolah???, baik baik kan sama ganang?

“iya bu baik baik kok, disekolah aman aman saja gak ada apa apa”

Aku terus memandangi tubuh seksi mamahnya ganang semakin membuat aku buta nafsu, dari geliatnya juga menandakan kalau dia ingin disentuh , kita pun ngobrol ngobrol dengan asyk menunggu ganang pulang, tau tau mamahnya ganang memegang punukan di tengah, aku pun kaget maksut dari mamahnya ganang,
“dek wisnu sekarang udah dewasa ya”

“ehh ibu kenapa bu” pura pura kaget.

“dek wisnu mau gak ibu ajak lebih asik asik lagi”sambil berdiri menatap ke arah luar jendela.

Aku hampiri dan berdiri dibelakangnya “maksut ibu yang asik asik tu gimana , tanyaku polos”

Aku sentuh tangannya ibu ganang dengan lembut, dia pun mengelus pipiku sambil berbisik “ibu tolong puasin sekarang ya”

“Dengan senang hati bu aku juga menaruh hati kepada ibu kalau maen kesini jujur saja aku juga ingin menyentuh tubuh ibu”

Ku sekap kedua toketnya dengan dua tanganku dan mulai aku sentuh toketnya “hmmm hmmm ehhhhh” erangan ibu sudah mulai nafsu.

Aku terusin untuk membuat dia semakin merangsang, kusentuh ku puter puter tepang di putingnya semakin lama ibu ganang semakin tak terkendali desahan membuat aku semakin semangat,

“ohhh dek wisnuuu”

Kemudian aku buka tengtop yang dia pakai aku arahkan ke atas dan BHnya pun aku copot, sehingga sekarang tanganku bersentuhan langsung dengan toket yang sangat montok “ibu badan kamu berkeringat”

“ apa dek wisnu mau melakukan jika ibu mandi dulu, agar tak berkeringat begini”

“aku sudah tak tahan bu, kalau masih nunggu ibu habis mandi nanti ganang buruan datang, maafkan aku bU, kataku terengah engah”

Aku pun memeluk tubuh ibu dengan erat sampai menempel bagian penisku ke pantatnya, kusarakan benjolan yang sangat empuk membuat penisku semakin berdiri dan tegang.

“dek dek,,,,penismu udah mengeras, kurasakan kamu mengesek geseknya”

“iyaa bu maafkan aku” aku masih meremas remas toketnya.

“iya terusin lagi dek wisnu, ibu juga senang merasakannya”

“hmmm hmmm yessss aku bernafsu terus meremas remas toketnya , “bu bolehkan aku mencium anumu” udah gak tahan bu”

“iya silahkan”

Kemudian aku copot rok yang di pakainya sehingga terlihat celana dalam yang berwana putih menerawang, aku ajak ibu ganang untuk berpindah di dekat meja makan, sambil aku suruh untuk berjongkok. Kuremas remas bongkahan pantatnya sambil aku ciumi dengan lembutttt… “hmmmm Hmmmmm enak banget dekkkkk” erangan ibu ganang.

Kumainkan dengan jariku , ku buka celana dalamnya dan jempolku mulai ngoyak ngoyak klitorisnya kutekan tekan bagian tengahnya dan mencoba untuk memasukkan jariku ke dalam kugesek gesekan sampai terasa memeknya sudah mulai basah “ahhhh dekkkkk hmmmmm yang lebut dek, racau ibu ganang, masih aku mainkan klitorisnya dengan puas, mendengar desahan yang membuat aku semakin bernafsu aku mulai menurunkan celana panjangku.
“buu bolehkah aku mencicipi memek bu dengan penisku”

“iya terserah dek wisnu, ibu juga pengen”

Dengan persetujuannya kemudian aku mulai melepaskan celana panjang dan celana dalamku, ku gesek gesekkan secara perlaha kepala penisku menyentuh bagian luar memeknya setelah kurasa mulai agak longgar aku mulai menyodokannya bless bleesss bleessssss.

“ahhhhhhhh Awwwwww sakitt dek, pelan pelan”

“maafkan aku , maafkan aku”

Kupeluk tubuh ibu ganang dengan gaya dogy style aku mulai memainkan dengan menarik ulur penisku slubbb slubbb slubbb plokkk plokkk uuhhhhhh yehhhh”
Merangkul perut sambil aku sodokkan bless bleesss…blesss…

“Ajhhhhhhkkhh wennnakkk terusin dek”

“iyaa bu, aku mulai menggenjot memeknya dengan semagat tak lama aku ingin merasakan yang keluar dari penisku “ehhhrrggg errggghh buuu aku mau keluar, langsung aku copot dan mengeluarkan di luar ku semprotkan cairan pejuhku di bagian pantatnya crottt crooootttt crotttttt “
“uhhhhhh uhhhhh”

“dah keluar dek, ahhhhh “

“iya bu, melihat pantat ibu penuh dengan cairan pejuhku dia mengajakku untuk membersihkannya di kamar mandi, supaya agar tak ketahuan ganang, kalau aku habis menyetubuhi ibunya.

“dek ke kamar madi dulu yuk, bersih bersihin badan”

Kami pun berjalan ke kemar mandi, “dek wisnu seharusnya kamu melakukan hal tersebut kepada seorang gadis, soalnya kamu masih muda”
“maafkan aku bu, aku tadi kehilangan kendaliku untuk menahan nafsu”

Dengan memakai sofer tubuh ibu ganang di basuh dan membersihkan cairan cairan pejuhku di memeknya “dek ini masih keluar punya ibu”
Melihat tubu ibu ganang yang sekarang telanjang dihadapanku, lama kelamaan penisku mulai berdiri lagu” tubuhnya memang begitu sangat menggoda dengan ukuran toket yang besar serta pantat yang sangat semok.

Bagian penisku di semprot dengan shower “Ehhhh punya kamu sudah keras lagu tuh, cepat sekali kerasnya???’
“ehh ehhh iya bu, gak tau tiba tiba bisa berdiri lagi, apa mungkin melihat tubuh seksi ibu jadi otomatis berdirinya.

“yaudah gini , kamu nanti akan tenang jika keluar lagi”

Tubuh ibu ganang mulai menunduk dan memegang penisku yang tegang.

Di pegang dengan lembut dan mulai mengocoknya “ahhhhrrgghhh buuu buuuu mau di apakan penisku”

“diam saja nanti kamu enak”

Mulut ibu ganang mulai terbuka dan menempel di penisku dia mulai menjilati dari buah zakar sampai ke ujung kepala penis “sruppp srupppp srupppp”
Di bagian buah zakar juga di bersihkan dengan menjilati “Hmmm Hmmmmm Hmmm” kepala penisku di mainkan keseluruhannya di goyang goyangkan lidahnya di kepala penis”

Mulai di masukkan mulutnya dan mengulum semua batang penisku, “ahhhh ahhhh buuuu dengan nikmatnya aku juga memegang kepala bu ganang dan menekan lebuh dalam”

“SHHHHHHhhhhh Yeahhhh buuuuu terusin buuuuuu, AHhhhh ahhhhh aku maju mundurkan kepalanya dan pada akhirnya rasa denyutan semakin lama semakin cepat

“ahhh ahhhh kelihatannya aku mau keluar lagi”

“sssttttt ahhhhh ahh buuu Crottt…crottt…crotttt aku semburkan lahar kenikmatan di muka bu ganang,

Aku pun terlukai lemas di senderan lantai kamar mandi “buuuu aku sudah keluar dua kali”

Makasih bu ganang

“kamu masih berhutang padaku , karena kamu sudah K.O 2 kali, ibu baru 1 kali”

“haahhhhh”pasang muka kaget , karena ku tahu ibu ganang masih mempunyai energy untuk melakukannya lagi.

“nanti ganti tempatnya yang lebih empuk” kata bu ganang.

Bersambung….

<center>

2 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*