Budak Sex Kepala Sekolah | Sex Terbaru
Situs BandarQ agen bandarq online dominiqq BandarQ online

Budak Sex Kepala Sekolah

Cerita Ngentot dengan kepala Sekolah, Cerita mesum Dipaksa menuruti hasrat sex kepala sekolah, Budak Sex Kepala Sekolah – Dipaksa melayani nafsu sex kepala sekolah, perkenalkan namaku tantri aku akan membagikan kisahku dewasa yang mana berhubungan dengan anakku yang ingin masuk ke sekolah impiannya, suatu hari saat ada daftaran siswa baru di sekolah yang terkenal di kotaku aku mendatangi salah satu teman yang katanya bisa memasukkan anakku di sekolahan tersebut , tapi apa yang dimaksud dia meminta syarat agar aku bisa memuaskan hasrat birahinya.

Aku mempunyai ukuran toket yang bisa di kata besar , montok , umurku sudah 30 an tahun tapi kalau soal tubuh aku bisa terbilang seperti ibu ibu muda, memiliki ukuran BH 36 C kadang kalau aku memakai baju, toketku seperti ingin keluar karena sesak, suatu hari aku janjian dengan temanku sebut saja namanya Andi, Andi adalah salah satu staff di kantor sekolah perawakannya biasa saja dia sering memakai kaca mata putih dengan rambut klimisnya.

Cerita Dewasa Budak Sex Kepala Sekolah

cerita sex kepala sekolah, cerita dewasa ngentot kepsek, cerita ngentot dengan kepala sekolah, cerita mesum kepsek, cerita sex terbaru indonesia, cerita sex digilir 2 lelaki, cerita jadi budak sex, cerita horny budak sex, cerita mesum memuaskan biarahi pria, cerita sex pemaksaan,

Cerita Dewasa Budak Sex Kepala Sekolah

“halllo mas Andi apa kita bisa bertemu di tempat lain, aku ingin membicarakan hal sesuatu terkait dengan anakku yang ingin masuk ke sekolah impiannya”

“iyaa bisa bu, kapan dan dimana enaknya???

“hmmm terserah mas andi saja yang memilih, aku ikut jadwal mas andi”

“iya bu, gimana kalau kita bertemu siang nanti di hotel xxxxxxxxx”

“kenapa di hotel mas, gak di resto atau di café”

“kebetulan, ini aku masih ada acara di hotel xxxxx dan mungkin siang nanti sudah selesai acaranya , bagaiamana bu, bisakah????

“iya dah kalau begitu mas, nanti aku kabar lagi kalau mau kesana”

“siap bu” sambil aku matikan teleponnya, sementara aku masih di rumah bersiap siap untuk kesana, aku pilih baju yang menurutku seksi dengan rok di atas dengkul warna hitam.

Cerita Sex Terlengkap – Setelah selesai berdandan aku langsung menuju hotel dengan mobil sedanku, tanpa di temani siapa siapa karena suamiku siang juga masih bekerja, aku langsung bertemu dengan mas Andi yang masih memakai Jas hitam kelihatan ganteng juga dia (dalam batinku)

“ehh bu tantric udah lama menunggu”

“baru saja mas aku datangnya”

“mau ngobrol gimana bu, katanya anak anda mau masuk kesekolah favorit ini ya??

“iyaa mas, bisa bantu gak , soalnya anakku kepingin banget bersekolah disini soalnya sekolah terfavorit, nanti gampang mas soal Vee nya , bu sudah mempersiapkan semuanya???

Mata mas andi mungkin terkejut dengan penampilanku yang montok dan seksi, dia dari tadi mengamati dari atas sampai bawah, seperti menelan ludah glekkkkk

“masss masssss kok melamun begitu sih”

“iyaa bu gak papa hehehe, ibu terlihat sangat cantik dan mempesona sekali”

“ah mas bisa saja ngrayunya??????

“serius bu terliaht cantik dan menawan, ngobrolnya gimana kalau di dalam saja bu biar enak???

“dalam dimana mas Andi??

“dalam kamar, kebetulan kemarin kan aku dan teman teman ada rapat beberapa hari di sini, mungkin nanti sore juga sudah cabut “
“ya udah mas”

Akhirnya aku dan mas andi msauk ke dalam kamar hotel, aku membuntuti dari belakang setelah di buka pintu kamarnya tanpa basa basi lagi, mungkin sudah nafsu mas andi, dia menagih janji kepadanya “ibu akan melakukan apa saja tadi katanya , jaminan kalau anak ibu pasti masuk ke sekolah favorit ini”

Dengan kaget “hahhhh mas andi siapa yang bilang, (melakukan apa saja) aku tadi bilang akan member vee pada mas andi jika bisa memasukan anakku ke sekolah tersebut” tanpa basa basi lagi mas andi langsung memegang toketku yang masih berbalut baju , “ahhh masss ndi mau apa kamu!!!! “aku akan membantu ibu jika syaratnya begini” sambil meremas remas toket.

“tenang saja bu, percaya saja sama aku semua akan beres”

Tangan mas andi mulai melepaskan kancing bajuku satu persatu dan membuka BH terlihatlah jembulan toketku yang montok dengan pentil yang merekah, “jangan khawatirkan hal itu bu, sekarang ibu coba untuk duduk di ranjang??? Dan menyuruhku untuk membuka semua baju yang aku kenakan sehingga sekarang tubuhku telanjang di atas ranjang.

Satu persatu bajuku aku buka dengan agak terpaksa aku melakukannya karena demi keinginan anakku, aku melakukan hal ini, dari baju hingga celana dalamku aku turunkan semua, “hmmmm toket ibu besar sekali rupanya, gak usah di tutupi segala karena tak akan bisa menutupi dengan kedua tanganmu, sudah biarkan saja terlihat seperti itu bu”

Kemudian mas Andi mulai juga mencopot pakaiannya dan sekarang kita sama sama telanjang, dia mendekatkan dan merangkul aku dari belakang, sambil memegang dan meremas remas “ahhh massssss sakitttt”

“lingkaran putingnya ibu sedikit lebih besar”

“ahhh mass ndiiiii…mau berbuat apa lagi ni…

“mari kita lihat , gimana rasanya kalau di tempat ini (sambil menaruh tangannya di atas memekku, dan mulai memainkannya dengan jari jarinya “Shhhh shhhh ahhhhhh tubuhku melengkuh naik” aahhhhhh masss massss”

Tangan kirinya masih meremas remas toketku yang kanan, mulai di kocok kocok dalam memekku dengan jari “fffhh fhhhhh ini sedikit lengket bu di jari jariku, Hmmm rasa rasanya membuatku iri dengan suamimu”

“ahhh ahhhhh shhhh shhhh”

Artkikel Hot : Ngentot Sehabis Pulang Sekolah

Dia mencium bibirku hmm hmmm mmmpphh , dan masih tangannya yang jahil itu mengocok lebih dalam mempermainkan jarinya masuk ke dalam “shhh uhhh yeasssssss” ku rasakan basah di area memekku “ hmmm udah basah ini ibu, harusnya tidak apa apa jika sudah basah begini” kata mas andi.
“maksut mas andi gimana?????”ahhhhh shhhhh hmmmmmm”

Dia langsung berdiri di hadapanku dan menunjukan kontol yang sudah tegang di hadapan memekku, “kamu seharusnya melihat ini meski ini untuk anakmu, tapi kamu memperbolehkan laki laki lain untuk bersetubuh denganmu selain suamimu.”

“ahhh maassssss jangan mas, “ dengan dipaksa kakiku mulai di regangkan kontol dia mulai di gesek gesekkan secara perlahan, aku meronta menolak untuk dimasuki oleh kontolnya, “AHHHHH AHHHHH massssss dengan sekuat tenaga dia memaksa dan meneroboskan kontolnya “hmmpppp Hmmmppp Hmmppp masuk lah kontol mas andi yang terbilang besar dan tegannya juga keras”

Ahhhhh ahhhhh aku mendesahhhh karena memekku sudah aku serahkan pada seorang yang katanya bisa memasukan anakku , mulai dia mendorong dorong pantatnya blesss bleesss “awwww awwww masssss hiiissss hmmmm… YEahhhhhhhhhh”

Aku hanya pasrah mendapat serangan bertubi tubi, dia menggenjot secara keras dan semangat kira kira mungkin 10 menitan dia mengeluarkan spermanya di luar tepat di atas perutku crottt crottttt crottttt…

cerita sex kepala sekolah, cerita dewasa ngentot kepsek, cerita ngentot dengan kepala sekolah, cerita mesum kepsek, cerita sex terbaru indonesia, cerita sex digilir 2 lelaki, cerita jadi budak sex, cerita horny budak sex, cerita mesum memuaskan biarahi pria, cerita sex pemaksaan,

Cerita Ngentot Budak Sex Kepala Sekolah

“uhhh buuu makasih udah membuatku enakkk, nanti ibu akan aku buat nyaman”

“mas andi udah janji kan, nanti syaratnya gimana kan, gak usdah pura pura lupa”

“iyaa pokoknya tenang dan aman”

Setelah aku melakukan persetubahan dengan mas andi tak lama bel telepon berbunyi katanya udah jam checkout, kami berdua pun bergegas untuk membersihkan sperma dan lekas pergi dari hotel.

Beberapa hari kemudian setelah kejadian di hotel dia menelponku lagi “halloo bu tantri”

“apa yang kamu inginkan lagi mas andi”

“itttuu bu aku ingin bertemu ibu kembali membahas masalah anakmu, dapatkah kita mengatur jadwalnya???”

“kamu bilang kemarin hanya sekali”

“hmmm mungkin itu hanya perkenalan awal saja, ibu juga berhak menolaknya tapi jika ibu menolak ajakan ini , tau sendiri nanti masalah anakkmu tidak akan di terima”

Mendengar perkataan mas andi seperti itu sepertinya aku di ancan untuk memenuhi hasrat sexnya, setelah kami bersepakat untuk bertemu hari ini, aku langsung menghampiri tempat yang mana nanti akan di pertemukan oleh kepala sekolahnya langsung, di sebuah apartemen aku menemuinya di siang hari, di beri nomer kamar untuk segera datang.

Setalah sampai di depan pintu aku disambut oleh sesorang yang tak aku kenal “benar ini bu tantri” “iyaa pak” “silahkan lewat sini bu, kepala sekolah sudah menunggunya”

“hmmmm ummmmmm”

Aku masuk ke dalam ruangan yang aga gelap dan terlihat tubuh yang lumayan gemuk sedang duduk di atas kursi sofa, “hmmm orang iniiiiiiiii……..”
“iya betul bu itu kepala sekolah yang ingin anakmu masuk di sekolahnya , perkenalkan namanya pak Ghofur”

Mas andi berkata “bu aku mempertemukan ibu kepada kepala sekolah langsung dan jarang jarang dia bisa meluangkan waktunya , jadi harapanku agar ibu mengerti karena kesempatan ini langka dan tidak semua orang bisa bertemu dengan kepala sekolah”

Aku melihat wajah pak Ghofur yang memakai kimono pria, aku kira di habis mandi dan belum sempat untuk memakai pakainnya, “jangan berdiri jauh disana bu, sini mendekatlah” wajah yang sudah tua serta sudah memiliki uban pak ghofur menyuruhku untuk mendakatinya dan duduk di depannya,

“ibu tantri pasti kamu tau kalau sekolah ini sangat ketat tak sembarang orang bisa masuk kesini, jika anakmu masuk , hidupnya akan menjadi juara, bila kamu juga merawat kepala sekolah itu nanti akan menjadi nilai plus untuk kehidupan anakmu”kata mas andi.

Kemudian aku berjalan menghampiri pak ghofur yang sudah terbilang tua, “selamat siang pak, perkenalkan namaku tantri, anak dari Dhea, “

“iyaa bapak juga tau, dari mas andi kemarin diua sudah bercerita semua akan anakmu yang mau masuk ke sekolah favorit ini, hmmm benar kata mas andi kamu memiliki penampilan yang sangat nikmat , toketmu besar”

Tanpa basa basi lagi aku juga paham maksut dari pak ghofur dia langsung memegang dan meremas remas toketku yang besar , aku hanya bisa diam tanpa sepatah kata dan mataku merem, pak ghofur mulai asyik memainkan toketku hmm hmmm dia perlahan lahan membuka kancing bajuku dan mengeluarkan toketku yang terbungkus oleh BH, Mbullllll dikeluarkanlah toketku dan blazer yang aku pakai di taruh di atas sofa.

Tangan kedua pak ghofur mulai memainkan menyentuh dan mengayun ayunkan kedua toketku yang seperti buah papaya besarnya, “ahhh ahhh ahhh kelembutan belaiannya sangat susah untuk menolaknya”

Dia mulai menciumi bibirku “sreeepppp, Hmmm hmmmm aku menitihkan air mataku dan tak tau harus berbuat apa, pak ghofur mulai melepaskan kimonya dari belakang dia merangkul tubuhku dan disuruh duduk di depannya kedua toketku diremas remas dengan gemas “hmm hmm ini akan lebih baik jika air susunya keluar dari sini, secara keras pak ghofur meremas remas dari toket kiri”

“ahhhh Pakkk ituuuuuuu>>>>” erangku.

Dari depan rupanya mas andi mengambil handphone dan memotret tubuhku yang sudah telanjang bulat, cekkkkreeekkkk ….

Tangan pak ghofur meneletangkan selakanganku dan di foto oleh mas andi “lakukan sekarang mas and, arahan dari pak ghofur”

Lantas setelah di ambil gambarku mas andi langsung pergi dari ruangan “tunggguuuu…….tunggguu mas anddiiiii” seperti menjadi budak aku kali ini pak ghofur yang sudah buas semakin meremas remas dengan kuat toketku di mainkan “ahhhwww ahhwwww awwwwww”

Pak ghofur rupanya sudah mempersiapkan alat seperti kalung , www.sexterbaru.com , sekarang dalam ruangan hanya kami berdua dengan pak ghofur, dia menyuruh kepada diriku untuk memakai sebuah kalung yang mirip kalung anjing “coba pakai kalung ini bu tantri, kamu terlihat seperti sapi,bukan seekor anjing karena melihat ukuran toketmu yang besar itu hehehe”

“baiklah ini saatnya untuk berjalan jalan di toket besarmu”

Pak ghofur memakaikan kalung dan menyuruh untuk jalan merangkak seperti hewan sambil tali kalungnya di pegangnya, mari kita jalan ke kamarku, “hmm sungguh ini sangat memalukann sekali, jika ini untuk anakku jika dia dapat di bagian yang menjadi harapannya rela diriku di perlakukan seperti hewan”

Mulai kontol pak ghofur menyruhku untuk menye[ongnya , dia mengeluarkan kontol yang terbilang ukurannya pendek tapi besar ukurannya, aku disuruh untuk mengemut kontolnya “ayooo lakukan ini” dengan terpaksa lagi “jika aku menolaknya aku akan merusak masa depan anakku, jika ini untuk anakku aku akan berusaha untuk menerima hal yang memalukan seperti ini”

Pak ghofur mulai mengarahkan kontolnya kea rah mulutku dia memegang kepalaku dan membuka mulutku dan “hmmm Hmmmm hMmmm rasa jijik , kontol pak ghofur masukkk” Hmmm pakk pakkkk dia memajukan kepalaku dengan tanganya “hmmm hmmm ya begitu bu, enakk jangan sampai terkena gigi kamu, “ahhhh ahhh buuuu tannnnnnnnn, enakk enakkk sekaliiii hmmm hmmm, ouhhhh bentar lagiii aku mauuu keluarrr bu”

“Croootttt…crotttttcrottttt” hmmmmm telan semua sperma yang masuk dalam mulutmu ahhh ahhh ahh.

“uhukkk uhukkkk aku batuk karena merasa jijik menelan semua sperma lelaki tua”

“apakah terlalu nikmat bu, sampai kamu batuk begitu heheh”

Kemudian tanganku mulai diikat dengan tali “mau apa lagi kamu pak” tolong tolong..posisi tanganku di ikat kebelakang sementara kontol pak ghofur masih terlihat berdiri tegak, “baiklah lihatlah kontolku buk, baru saja mengeluarkan sperma tapi belum lemas kan, aku akan mencoba memasukkan kontolku ke memekmu, bolehkan kan bu????”

“jaanggggaann.,,,, janggaaann pak!!!!!tolongg pak jangannnn!!!!!

Tanpa basa basi lagi, kontol pak ghofur langsung dimasukkan ke memekku “ahhhwww pakkkk tolloooongggg jangan kerasss keraasssssss”
“ohhhhhh sungguh luar biasa ini mungkin pengalamanku bu, merasakan memek sempit seperti ini”

“Hikkkkssss tidaaaakkkk!!!” racau diriku.

“sungguh luar biasa toket kamu yang besar dan memek kamu yang sempit, tanganku meremas remas toket yang kenyal dan montok”

“uhhh pakkkkk”

Dengang posisi pak ghofur berada di atas dia menggenjot lebih keras dan tak beraturan, “AHHHwwww pakkkkk Pleasseee”

“pasti ibu sudah beberapa kali keluar cairannya”

Tubuhku semakin tak terkendali aku menggelinjang ke kanan kekiri, “AHrrgggg ahhhhhgggg”

“tahann bu, bentar lagi aku juga mau keluar” pak ghofur terus menyodokkan tanpa henti, “keerrrrrkkkk hhhhhhhhh hhhh aku akan mengeluarkan di dalam memekmu”

“ahhhhhwww jangan pak, jangan sekarang kumohon jangan keluarkan di dalam, kumohon lakukan di luar pak….”

“hmmm hmmmmmm ahhhh ahhhhh , aku keluar Crotttt crotttt..crottt….”

“tiddddddaaaakkkkkkkkk hentikannnnn!!!’

Kurasakan sperma pak ghofur keluar secara deras di dalam memekku, “jangan kawatir bu, jika nanti kamu hamil semua akan teratasi, “ aku masih tersungkur lemas dan tak berdaya dengan sisa sisa tenaga aku langsung berdiri ,tapi saat berditri aku di rangkul lagi dari belakang sambil tangan pak ghofur meremas remas kedua toketku “aku akan janji mengatasi masalah anakmu, tapi aku ingin menikmati tubuhmu sedikit lebih banyak lagi”
“jangannn pak , aku sudah lemassss” . “Ngomong ngomong kamu adalah wanita dengan kualitas terbaik, apalagi toketmu yang besar itu, aku sangat suka”
Setalah itu aku ijin untuk pulang ke rumah dengan hati yangsedih karena aku seperti budak seks bagi laki laki tersebut.

<center>

2 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*