Menantu Memancing Birahi Mertuanya | Sex Terbaru
Situs BandarQ agen bandarq online dominiqq BandarQ online

Menantu Memancing Birahi Mertuanya

Cerita sex terbaru ini mengisahkan dimana seorang pengantin baru lagi senang senangnya berbulan madu, Fauzi dan Anggi mereka pergi ke pulau dewata memang suasana yang asik untuk bermesraan tetapi ayah fauzi (Pak Marlyn) ikut dengan dia, mereka bertiga bersenang senang, dalam cerita dewasa ini ayah fauzi malah mesun dengan anggi menantunya sendiri, kok bisa ??? bagaimana cerita ngentot antara ayah marlin dan anggi baca cerita sex terbaru di bawah ini :

Suatu hari dimana tepat bulan yang lalu fauzi dan anggi berbulan madu di Bali, mereka berdua juga mengajak ayahnya Bp marlin, di atas sebuah kapal persiar mereka bertiga menyewa dan berkeliling pulau

Cerita Sex Menantu Memancing Birahi Mertuanya

cerita dewasa menatu vs mertua, cerita ngentot bareng menantu, cerita sex birahi mertua, cerita mesum nafsu mertua, cerita ngewe menantu sange, cerita porn mertua birahi, nafsu birahi mertua dengan menantu, birahi ayah mertua, cerita seks pemuas birahi mertua, cerita hot menantu dan mertua, cerita ngentot memek menantu, cerita menantu ikut sange, cerita seks rangsangan mertua

Fauzi : pulau ini sangat indah sekali ya sayang , bulan madu kita pasti menyenangkan”

Anggi : tentunya sayang,

Anggi yang memakai pakaian sangat seksi hanya memakai tengtop serta celana pendek ketat sehingga bongkahan pantat dan celah antara memeknya sangat terlihat saat dia bersender di kabin kapal, dengna rambut pendek di semit pirang dia selalu membawa dompet kecil yang selalu di bawanya, tak sengaja saat dia mau berjalan jalan dompet tersebut jatuh tepat didepan ayah marlin, “OPPPPssss “

Fauzi : hati hati sayang kalau jalan,

Dengan posisi menunduk tak sengaja ayah marlin melihat bentuk pantat yang seksi dan menggoda dalam batin ayah marlin “menggoda sekali ini bongkahan pantatnya” dari situ niat untuk mencicipi tubuh menantunya muncul sering kali kalau melihat badan anggi, ayah marlin hanya menelan ludah jika melihat tubuh menantunya yang sangat seksi sekali.

Sorenya Sehabis dari jalan jalan dari laut mereka bertiga kembali lagi ke hotel yang sudah di pesan, hari berikutnya mereka bertiga memakai fasilatas yang diberikan oleh hotel dengan adanya kolam renang mereka bertiga berenang di hawa yang panas,

Anggi : sayang aku mau berenang dulu.

Fauzi : iya sayang nanti aku susul sama ayah ke bawah.

Tak lama ayah marlin dan fauzi mengahmpiri anggi yang sudah berenang duluan, karena anggi yang tadi keburu buru sampai lupa kalau dia gak pakai sanblok di kulitnya, sementara ayah dan fauzi masih duduk santai di dekat kolam renang

Fauzi : Yahhh , mama kok gak ikut kemana???

cerita dewasa menatu vs mertua, cerita ngentot bareng menantu, cerita sex birahi mertua, cerita mesum nafsu mertua, cerita ngewe menantu sange, cerita porn mertua birahi, nafsu birahi mertua dengan menantu, birahi ayah mertua, cerita seks pemuas birahi mertua, cerita hot menantu dan mertua, cerita ngentot memek menantu, cerita menantu ikut sange, cerita seks rangsangan mertua

Ayah Marlin : mamahmu masih sibuk dengan kerjaan , dia emang tipe pekerja keras jadi saat ini masih sibuk di kantor.

Setelah puas berenang anggi menhampiri mereka berdua “ehh ayah sama sayang gak ikut berenang sih” kata manja anggi, “iya nanti aku ikut nyebur sayang, masih asyk ngobrol ngobrol bareng ayah ni” “ya udah dienakin aja yank, aku tak menjemur badanku”

Fauzi : aku mau berenang dulu yank, gantian ngobrol sama ayah ya???

Anggi : iya sayangku.

Ayah Marlyn : kamu kok gak bawa sunblok nak.

Anggi : iya yah , anggi lupa soalnya tadi aku kira gak sepanas ini cuacanya dan tadi keburu buru mau renang.

Ayah marlin : ini ayah bawa kok, apa mau pakai sunbloknya dulu, saran ayah marlin.

Anggi : iya yah, boleh juga tuh, kalau dipakaian biar kulitku yang putih tidak jadi hitam.

Dengan masih memakai baju renang anggi terlungkap di atas kursi dengan posisi tengkurap, ayah marlin pun mulai mendekati tubuh menantunya yang seksi tersebut, mulai dia mengeluarkan cairan dari botol dan mengoleskan di bagian punggungnya secara perlahan, mulai di oles oles sambil memijat tubuh seksinya ayah marlin sudah merasa bagian tengahnya menegang, mulai dari atas sedikit demi sedikit kian turun pada bagian pantatnya yang sekal.
Anggi dengan rilex menikmati setiap sentuhan tangan ayah marlin, mulailah di pegang pantat anggi dan mengoleskan sunblock , sambil meremas remas pantatnya ayah marlin mulai naik nafsu nya, sementara anggi masih santai seperti tak terjadi apa apa padahal dia juga menahan rangsangan demi rangsangan. Tangan dan jari ayah marlin mulai menyelinap di celah celah pantat anggi.”hmmm hmmmm decak kagum atas kenikmatan”

Karena mulai nakal tangan ayah marlin, anggi berkata “Ayah kenapa kamu pegang itu lama lama”

“maaf nak, tanganku licin kebanyakan sunblock tadi”

“berhenti yah, itu fauzi udah datang”

hmmm sepertinya tidak ada curiga apa apa “ohhh kelihatannya aku mengganggu kalian nih, sapa fauzi.

“ahhhh gak nak” ayah Cuma hanya mengasih sunblock ke tubuh anggi.

“ouuhhhh” terlihat wajah anggi yang merah merona karena malu atau takut kalau suaminya memarahi dia. Setelah mereka puas berenang fauzi mengajak untuk naik dan berganti pakaian karena siang ini jadwalnya masih jalan jalan di seputaran kute, malam harinya mereka bertiga ada acara makan malam di sertai dengan minuman beralkohol, ketiganya mereka berpenampilan rapi mulai dari baju putih serta dasi dan anggi menggunakan blazer di kombi dengan rok yang sangat pendek di atas dengkul serta ada sobekan di bagaian dadanya yang memperlihatkan bentuk payudara yang sangat montok.
“hmmm lezzatttt sekali makanannya, lama sekali tidak minum anggur juga aku yah”

Mereka bertiga juga ikut menghabiskan minuman anggurnya tapi fauzilah yang paling banyak di antara mereka berdua sehingga dia mabuk berat, wajah fauzi memerah bicaranya sering mengelantur , “ouhhhh akuu jadi mabuk gini sayang”

“iyaa yank kamu masuk ke kamar yaa, ayah ayo antarkan fauzi ke kamar” dengan jalan yang sempoyongan sang ayah membopong fauzi masuk ke dalam kamar .
“makasih yah dia akan tidur pulas kelihatannya, soalnya dari tadi juga jalannya sempoyongan”

Dibaringkan tubuh fauzi ke atas kasur, sedangkan ayah marlin yang masih sadar hanya sedikit pengaruh dari alcohol “sekarang tinggal kita berdua nak” tiba tiba ayah marlin berkata seperti itu terhadap menantunya “terus……????” jawab anggi yang masih kebingungan maksut dari mertuanya. “sekarang kau dan aku anggi, malam ini kamu sangat cantik sekali sambil merangkul tubuh anggi, “beri ayah satu ciuman saja dari kamu nak????
“ehhmmm enggg.. engggg,,,nggak yah, aku harus pergi sekarang”

Tanpa bisa apa apa lagi anggi langsung di cium lehernya “hmmm hmmm hmmm”

“ayahhhh berhenti yah, fauzi ada disini!!!”

“enggak apa apa nak, dia sedang mimpi indah nak??

“ouhhhhh tidakkkk tapiiiii……..” “jadi apa nak anggi yang kamu harapkan pada anak saya fauzi”

“hmmm hmm yahhh Yahhh Hentikan , kamu itu mertuaku sendiri”

“heeeeheeee dirumah bisa kamu anggap aku mertua, tapi kalau disini kamu aku anggap seperti kekasihku, apakah fauzi memberimu pelayanan seharian ini ????? tidak kan??? Lebih baik denganku nak anggi” rayu ayah marlin.

Baca Juga Cerita Hot : Kisah Ngentot Bareng Anak Toko Bunga

Tiba tiba ayah marlin langsung mengeluarkan kontolnya dari celananya “lagi pula kontol fauzi kecil tidak sperti punyaakku kan nak???”

“hmmmm dengan wajah yang kaget anggi melihat bentuk kepala kontol ayahnya yang memang sangat besar ketimbang milik suaminya”

“yahhh benar sekali akuuu suka milikmu, Hmmmmm hmmmm anggi meleleh melihat kontol yang besar milik mertuanya, dia langsung memegang sambil menunduk tak menghiraukan suaminya yang sedang tertidur lelap, “Slupppp slupppppppp jilatan demi jilatan anggi menghisap kontol mertuanya” mulai dari kepala sampai ke batang tengah. “Ouhhhhh terusin nak enakkkk bangettt nakkkkk, UGGGHHHHHH…. AHHHHHHHHHH….”

“nak anggi ayah udah mempersiapkan kondom, biar nanti kamu tidak hamil”

Ouhhh masih dengan kuluman mulut anggi tangan mertuanya memegang kepala anggi agar semkain dalam kontol mertuanya terbenam semua di mulutnya, “OUhhhhh terusin nakkk anggi YEEESSSSSSS , tapi kurasa tidak usah pakai kondom, ayah ingin sperma ayah membasahi dirimu” OUHHHHH yeehhhhh AHHH ARHRRRHHHGGGGGG spermaku mau keluar nak” mulai kencang gerakan mengocoknya “OHHHH MYY GODS!!!! Aahhhhh “Crotttt crottt crooot keluarlah sperma mertuanya di dalam mulut anggi

“Aku tak menyangka kalau sperma ayah masih kental, tertelan habis semua dalam mulutku”

“ayahhh sekarang aku pasrah mau ngapain lagi, dengan nada sange

“hmmm ituuuuu memek indahmu nak, uhmmm ayah suka”

“silahkan pak, aku pasrah saja”

Dengan masih tegak kontol ayah marlin dia menyuruh untuk badan anggi sedikit membungkuk tepat di depan suaminya yang masih tertidur pulas, mulailah memek anggi di gesek gesekkan dengan kontol yang mempunyai ukuran besar, “Hmmm hmmm nak memek kamu masih sempit, maafkan ayah kalau kontol ayah terlalu besar untuk ukuran memekmu yang mungil ini”

BLESSSSSSS BLEEESSSSSSSSS “Auuuuhhhh yahhhhh Hmmmmm” rasa sakit yang di dera anggi karena ukuran yang luar biasa masuk ke dalam lubang sempitnya, “OUUUHHHHH HMMMM arrrgghhh, mulai perlahan kontol mertuanya keluar masuk Blesss bleesss sudah merasa becek memeknya jadi agak tidak susah untuk menggenjot “Ouhhh yesssss blesss blessss….

“nak kasihan suamimu kulumlah kontol dia”

“Appppaaa Gak mau yah”

“dia kan suamimu lhooo”

“baiklah” tangan anggi mulai melorotkan resleting suaminya dan mengeluarkan kontolnya yang loyo, mulai di hisap hisap dan memengang batang kontol suaminya “hmm kecil sekali ukurannya ketimbang punyanya ayah”

“Slepppp sleeeppppppp anggi masih asik mengulum dan mertuanya masih terus menggenjot dari belakang , tiba tiba ayahnya bilang “nak Ouuuhhhhhh ayah mau keluar”

“jangan di dalam yah, aku belum memakai KB”

Suaminya yang masih belum sadar hanya mendengar desahan desahan anggi “ sayang apa yang ughhhh kamu lakukannn” mata fauzi masih susah untuk melihat di area sekitar .

“AHHHHHH ARGGHHHHHH aku keluar nak” Crottt crottt crotttttt maaf nak ayah tak sempat untuk mencabut kontol”
Basahlah memek anggi bercampur dengan sperma milik mertuanya , demikian kisah antara meruta dan menantunya yang seksi dan menggoda birahi. cerita sex perselingkuhan, cerita dewasa selingkuh menantu dan mertua

<center>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*