Memperkosa Mamah dengan Obat Tidur | Sex Terbaru
Situs BandarQ agen bandarq online dominiqq BandarQ online

Memperkosa Mamah dengan Obat Tidur

Pada cerita sex kali ini saya sebagai anak yang bisa di kata durhaka akan membagikan cerita mesum sedarah lagi, cerita dewasa ini bercerita tentang anak yang tergoda dengan tubuh mamahnya, lalu saya memberikan obat tidur buat mama dan bisa menikmati tubuh mamaku, simak cerita mesumku bersama mama di bawah ini:

Sebelum di sekolah ada Ujian akhir semester saya belajar dengan mama di ruang tamu, mempertanyakan soal yang saya belum pahami , perlu di ketahui kalau mamaku adalah seorang guru juga jadi setidaknya lebih tau dari saya, perkenalkan nama saya fauzi dan mama saya Endar, sekarang saya kelas 2 SMA dan mama saya mengajar di sekolahan yang berbeda dengan saya.

Cerita Sex Memperkosa Mamah dengan Obat Tidur

cerita sex sedarah mamah, cerita ngentot mememk mamah, cerita mesum sedarah terbaru, cerita dewasa anak mamah, cerita seks bergambar sedarah, cerita hot sedarah terkini, cerita porn memek mamah, cerita mamah sange, cerita anak sange, cerita mamah birahi, cerita dewasa terbaru sedarah, cerita panas sedarah terbaru, kisah seks sedarah sama mamah, kisah nafsu tubuh mamah.

Secara singkat tubuh mama memang seksi dengan memakai kaca mata dan rambut panjangnya , walau umur dia sudah masuh ke 40 an tahun tapi tubuh mama masih terjaga dan terawat karena dia sering melakukan senam sore dengan teman temannya, “gini mah, saya mau tanya tentang soal ini, apakah sudah benar tugas yang aku kerjakan ini”

“coba mamah cek, kelihatnnya ini masih salah nak, coba kalau kamu hitungkan dengan cara ini, untuk perhitungan sederhana ini kamu masih banyak yang salah, besok kalau kamu mengerjakan di kelas tentang ini kamu harus hati hati lagi”

Saat itu mamahku menasehati agar nanti kalau mengerjakan soal harus tetap teliti dan waspada , sehingga nanti kamu melakukan perhitungan dengan benar, dan satu lagi pesan mamah jangan terburu buru untuk menyelesaikannya harus tetap teliti dan tenang kuncinya untuk menyelesaikan perhitungan perhitungan sola ini,???”

Entah mamah tadi ngomong apa, aku tak begitu memperhatikannya, Haaaahhhrghh apa ma??? Karena aku memandang mamah dengan penuih nafsu melihat bagian dadanya yang seakan akan ingin diremas remas.

“EHHHHH fauzi apa kamu tak mendengarkan yang aku bicarakan tadi???

“maaf mah aku gak dengar”hehe

cerita sex sedarah mamah, cerita ngentot mememk mamah, cerita mesum sedarah terbaru, cerita dewasa anak mamah, cerita seks bergambar sedarah, cerita hot sedarah terkini, cerita porn memek mamah, cerita mamah sange, cerita anak sange, cerita mamah birahi, cerita dewasa terbaru sedarah, cerita panas sedarah terbaru, kisah seks sedarah sama mamah, kisah nafsu tubuh mamah.

“ya udah mamah akan mengulanginya sekali lagi , jadi kamu dengarkan baik baik”

Tiba tiba saja perutku serasa mual dan gak enak, aku meminta ijin pada mamah untuk ke belakang sebentar “mah perutku sakit, saya mau ke belakang sebentar”

“apa tadi kamu makan yang aneh aneh” kata mamah.

“saya tak makan apapun tadi di sekolahan mah” aku pun bergegas menuju ke WC.

Saat lagi menikmati buang air besarku aku teringat kalau di dalam tasku yang berada di samping mamah, di dalamnya ada sebuah film bokep yang saya pinjam dari teman di sekolah tadi “Astaga apa nanti mamah mengeceknya “ dalam batinku, mungkin mamah akan mengecek seperti biasanya, saya lupa untuk menyembunyikannya, tapi biarlah itu terjadi kalau sudah ketahuan sama mamah, toh aku juga udah dewasa jadi tak heran kalau aku suka nonton film bokep.

Setelah selesai dari kamar mandi dengan niatku aku sudah mempersiapkan obat tidur yang ku taruh di celana panjangku, aku ingin sekali hari ini bisa mengentot memek mama, karena memang menggodaku saat berada di ruang tamu tadi, aku kemudian lanjut ke dapur untuk membuat minuman kopi dan kue untuk mamah “mahhhhh aku membuat kopi dulu, sama ambnil kue” teriakku di dapur.

“lhaa kok gak seperti biasanya , kau begini nak, apa yang terjadi kepadamu??”

“gak ada apa apa mah, sekali kali anak harus membahagiakan orangtuanya juga kan??? Jawabku agar tak ketauan maksutku, sambil aku membuat minuman kopi aku memasukkan obat tidur kelas atas katanya sekali tenggak langsung bisa bikin cepat tidur dan tak tersadar.

Aku kembali ke ruang tamu dan membawa minuman kopi serta kue “ ah kamu memang anak yang baik fauzi”

“hehehe iya begitulah mah” “lama sekali mamah tak mendengar perkataanmu itu, ini kopi aku minum srupppppppppp sruppppppp hmmm enak tapi rasanya agak aneh aneh gimana gitu”

Tak lama setelah mamah meminum kopi, tiba tiba mamah merasa pusing dan langsung aku papah pelan pelan aku turunkan kepala mamah di sofa sambil memandangi tubuh mamah, “ouhhhh mama maafkan, tapi tubuhmu sangat menggodaku, kupegang pada bagian kepala terasa mamah masih tak sadar, aku elus elus bagian pipinya untuk memastikan tertidur lelap, ku buka bajunya dan mulai mengeluarkan toket mama yang begitu besar bagiku.

Aku lepas semua bajuku dan aku kunci pintu rumahku, dan mulai meremas remas kedua toketnya sambil aku hisap dari kiri ke kanan, slepp sleppp uhhh besar dan kenyal toket mama, kuhisap putingnya mengeluarkan air susu sambil masih aku pilin pilin sampai mengeras”AHHHHHHH AHHHH” dilanjut aku mencoba untuk menciumi bibir mamah yang manis “MMMMMMMM,,,, MMHHHHMMMM, tanganku mulai menyelinap di bagian bawah melepaskan celana dan memasukkan jari jariku ke dalam memek yang masih terbungkus oleh celana dalam, “AHHHH AAAHHHHHH “desah mamah yang masih terpejam matanya, semakin membuatku nafsu jariku aku masukkan ke dalam memeknya,

“Ouhhh enak banget ini “ AHH…. AHHHH.. AHHH’

Karena tak tahan lagi dan kontolku sudah mengencang tegang aku akan memasukan kontolku ke dalam, ku sibakkan celana dalamnya sambil aku tekan tekan dan menggeseknya ku masukkan bleeessssss tanganku memegang pinggulnya “OUhh dan mulai menyodokan ke dalam “ OUHhhh uyyeesss pelahan lahan aku masukkan, terasa memek mama masih sempit dan masih seret.

Aku mulai mengangkat kaki mama supaya leluasa untuk menggenjotnya “BLESSS BLESSS BLESSS”

“AHHH AHHHH AHHH” desahan mama muali terdengar lagi, tapi aku masih terus menggenjotnya, hmmmm hmmm yessssss” AHHH AHHH mamah serasa udah agak sadar, aku segera mempercepat gerakannku “AHHHH MAMAMAMA AHHHH!!!!” fauzi cinta sama mama!!

“AHHHH AHHH AHHHHHHH desah mama yang bergerak badannya”

“ma aku sepertinya ingin keluar “AHHH AHHH AHHH sudah tak tahan lagi”

“Jannggaaan nakk jangannn jangan kau keluarkan di dalam”

Dan teriakan panjang yang menghelaaa AHHHHHHHHHHH Crottttt crottttttttttttttttttt keluar ma!!!!

“ouhhhh jangan nakkkkk “ eluh mamah dengan masih posisi yang aku tindih.

Kemudian setelah lemas kontolku aku kelurkan dari memek mama dan terlihat cairanku spermaku yang ikut keluar “mamah aku mengeluarkan semua cairanku di dalam tubuh mama”

“AHH AHHH AHH dengan tubuh lemasnya “ apa yang kamu lakukan nak???

Sekarang mama cepat bangun dan membersihkan tubuh mamah, akhirnya mamahku tersadar kalau aku sudah mengentotnya tapi mamah untuk melupakan kejadian ini “

Selesai mengentot mamahku aku langsung pergi kekamarku dan mandi, dan mempersiapkan seragam sekolah untuk berangkat di hari esok, serta tak lupa aku menyetel jam alarm agar aku bisa bangun pagi, karena aku merasa canggung melihat mama aku hanya di dalam kamar saja semaleman sampai tertidur pulas.

Hingga pagi harinya aku tak sadar kalau jam bekerku menunjukan pukul 9 , “AHHH gawat ni aku bisa telat berangkat dan ikut ujian semester”

“mahh mahhh kenapa mama tak membangunkanku, padalah jam bekerku sudah aku set pukul setengah tujuh kok sampai jam 9 bunyi alrmnya”

“iya mama tadi masuk ke kamar kamu, melihat kamu yang sedang enak tidur dan asik mama gak tega untuk membangungkanmu, jadi kamu gak usah panik, mamah sudah mengijinkanmu kalau kami ijin sekolah dan mengikuti ujian susulan, tadi mamah habis telepon ibu Nency kalau fauzi sedang tak enak badannya”

Kalau begitu ya udah mah, jadi fauzi agak sedikit tenang, “Ya udah mamah udah menyiapkan sarapannya” seolah olah tak terjadi apa apa aku memakan roti yang sudah di siapkan di atas meja makan, aku oleskan margarine serta keju dan memakannya sambil memakan mamah bilang “tidak kita bisa sambil ngbrol apa yang terjadi kemarin sore nak???

“jeduggggggg hariku kaget” bicara apa mah?????

“tidakkah kamu sadar kita belum membicarakan itu????

“tentang apa mah, aku tidak mengerti???

Tiba tiba mamah mendekat diriku sambil melepaskna baju piyamanya , “Ayolahhhh kamu pura pura tidak tau????setelah kemarin hal yang mengerikan yang kamu lakukan pada tubuh mamah, mamah akan membantu kamu agar mengerti maksut mamah???

Tiba tiba mama langsung berada di depanku dan tangannya mulai menurunkan celana kolorku “Tunggg tungggu dulu mah??? Apa ini??HUhh Huuuhh , tak begitu lama dan basa basi lagi, mamaku menurunkan celana kolor dan celana dalamku sehingga terlihat kontolku yang masih imut belum tegang, mulailah kontolku di pegang pegang dan di jilati mulai dari atas sampai ke batang “hmmmm bagaimana nak, enak kan, ????

Mulailah kontolku secara perlahan berdiri dan masuk ke dalam mulut mamah, di kulum habis “ hmmmm mahh enakk mahhh” kontolku terbenam semua di dalam mulut mamah, “MGHHH MNNN MHHHHMFUUUUU “AHHHHH AHHHHHHHH hmmmm geli mahhhhh AHHHH… AHHHH … AHHHHH… mamah pun mulai melucuti dirinya sendiri dan begitu pada diriku kita kembali berdua telanjang “jadi kita benar benar akan melakukan semuanya nak???? “Tunggu mah” “OUhhhhhh bukannya kamu ingin sekali seperti ini????

“AHHHHGGGGG”
“kamu ingin bercinta dengan mamah kan???

“Hmmm HMmm iyaaahhh”
Kami pun saling beciuman dengan tubuh mamah berada di atasku , tak perlu pemanasan lagi, mama langsung menancapkan kontolku untuk masuk ke dalam memeknya dan tubuh mamah mulai mengangkat sambil menggoyang goyangkan “AHHHHHHHH.. YEASSSSS MAAAAHHHHHHH AHHHHH AHHHH….”

“terusin mah genjotannya “ kataku.

“AHH AHHH ..” mamahku mendesah hebat erangan demi erangan membuat semakin bernafsu dengan posisi women on top, “ahhh terusin nak terusin, coba genggam tanganku “AHHH AHHHH “ lama tak merasakan ngentot rupanya enak sekali, lama sekali papahmu pulang nak , mamah udah kangen beginian .

AHHHH AHHHH mamah semakin mengerang ke enakan “nak kontol kamu nakal sekali yah AHHH… ARHHGGGGGRRR enak sekali kontol mu naik turun membuat mamah semakin terangsang” tubuh mamah tak henti hentinya naik turun merasakan sensasi kontolku di baut kencang, “nak kamu masih muda dan tanggunglah ini” AHHH….

“Ahh Maaah pejuhku mau keluar kayaknya”

“bentar sayang mama juga mau keluar AHHHH AHHHHH ARHHHH” mama jangan tegang seperti itu,
“AHH AHHH nak sepertinya mama akan segera keluar juga??”kita akan keluarkan bersama sama hmmmm Hmmm “AHHH AHHH mama mulai kencang menggenjotnya AHH AHH tubuhku serasa bergetar tak teriakan mamah “AKuuu keluar akuu keluar aku keluar”

Tiba tiba tubuh mama jadi kayak di setrum bergetar di susul denganku aku mengeluarkan sperma crott crottt crott “cairanmu masuk kedalam rahim nak” AHHHH AHHH….AHHH” tubuh kita berpelukan masih dengan kontolku tertancap di memek mamah.
“semuanya telah masuk ke dalam nak” ahhh tubuh mamah lemas, kamu merasakan lemas juga nak?

Baca Juga Cerita Sex Sedarah Hot Lainnya :

“iya begitu mah?”

Mama menciumi bibirku “Hmmm hmm plaaatttt “ serasa bernafsu lagi mama berkata “ nak satu kali lagi yuk “ pintanya.

“ hmmm mahh, enggak mah???

“huuhh kok kenapa tidak???

“aku tidak bisa …….” “apa kamu tidak kuat nak”

“aku cuma tidak bisa melakukannya mah?? Pertama tama aku memang terkena birahi dulu”

“yaa yaa mama h mengerti nak, tapi bagaimana kalau kota bercinta setiap hari???

“oke tentu saja , aku mau , apalagi tubuh mamah memang idamanku, montok dan berisi aku cinta mamah???

“iya sayang, mama juga cinta fauzi ,peluk lebih lama lagi???pinta mamah. Kejadian itu berlangung jika suasana rumah memang sepi dan mama selalu membuat nafsu dengan cara dia berpakain sehabis mengajar , di rumah kami berdua lalui hampir setiap ada waktu kamu melakukan ngentot di ruang tamu, begitulah kisah cerita dewasa sedarah dengan mamaku. Terimakasih yang sudah menyimak.

<center>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*