Memek Ponakan Di entot Pamannya | Sex Terbaru
Situs BandarQ agen bandarq online dominiqq BandarQ online

Memek Ponakan Di entot Pamannya

Dalam cerita panas di bawah ini kisahnya tentang cewek cantik yang bernama Reni saat itu dia sedang liburan ke ruma pamannya, dimana melihat gudang yang berantakan Reni berniat untuk membersihkan gudang tersebut karena pamannya di rumah juga seorang sendiri sudah 4 tahun ini di tinggal istrinya yang meninggal dunia, tanpa sengaja Reni menemukan benda bentuknya aneh dan tak tau apa gunanya, ternyata benda yang di temukan reni adalah alat bantu seks wanita, entah itu punya siapa di taruh di gudang.

Reni bertanya kepada pamannya tentang benda yang di temukannya, karena reni juga belum tau kegunaannya reni penasaran maka dari itu pamannya memperlihatkan bagaimana caranya menggunakan benda tersebut dengan memainkan vagina reni, awalanya benda itu di letakkan dan di mainkan di vaginanya tapi akhirnya karena nafsu juga penis pamannya masuk ke dalam vagina reni, mari kita simak kisah reni bersama pamannya di bawah ini:

Cerita Sex Memek Ponakan Di entot Pamannya

cerita sex sedarah sama paman, cerita mesum sama paman, cerita ngentot bareng paman, cerita panas ponakan vs paman, cerita dewasa paman bernafsu, cerita seks abg polos, cerita sex terbaru sedarah, cerita mesum memek abg, ABG di entot pamannya, kisah kentu ABG, kisah paman ngentot memek ponakan, cerita luncah abg, cerita bokep sedarah, cerita kisah nyata sedarah

Reni gadis belia yang umurnya masih kisaran 14 tahun masih polos belum mengenal itu bercinta dengan paras yang cantik dan seksi sore itu sedang beres beres di gudang karena melihat gudang yang tak terurus , reni mulai menyibakkan rambut dengan di kucir ke belakang dan memakai celana sport yang pendek berwarna kuning.

Beres beres dari yang depan sampai ke belakang tiba tiba reni menemukan kotak yang dianggap beda sendiri dari bungkusan lainnya, dengan rasa penasaran reni mengambil kotak tersebut karena banyak banget debu yang menempel dia meniup niup “kotak apa ini ya, kayaknya udah lama”

Mulai di buka kotak tersebut secara perlahan terlihatlah benda lonjong berwarna putih serta ada batre masih komplit dan masih berfungsi di peganglah alat tersebut “untuk apa ini ??? bentuknya kok aneh begini” rasa heran reni.

Di cium cium alatnya bantu sexnya “hmmpp hmppp” dan memasangkan sebuah batre ke dalam alat tersebut tiba tiba di nyalakan “TRrrrrr TRRRRrrrrrrr” bergetarlah alat tersebut dan kelihatnnya masih normal dan berfungsi.

Pamannya yang sedang berada di kebun di belakang sedang memanen buah semangka hasil tanamnya, kemudian dia pulang ke rumah dan mencari Reni, untuk di berikan semangka “Rennn rennniiii” gak ada jawaban dari dalam rumah, di ulang sekali lagi “ Rennnnnn” karena gak ada jawaban pamannya lalu membuka pintu dan mencari reni ke dapur tapi tetap gak ada dicari kesana kesini “ Pintunya kebuka tapi orangnya tidak ada” gumam pamannya.

Kemudian pamannya mencari ke belakang bagian gudang, berjalan menghampiri yang terlihat reni sedang dudukan di bawah pohon, “sedang apa kamu di sana reni????

“ini paman lihat, reni menemukan benda ini di tumpukan dan di dalam kotak ini benda apa ini kira kira paman???

Merasa kaget dan gimana mau menjawabnya “Hmmm Hmmmm ituuu ituuu paman akan jelaskan saja kalau di dalam rumah ren”

Di lanjut masuk kedalam rumah serta membawa alat bantu sex tersebut pamannya mulai bercerita asal usul benda tersebut “ barang ini kurasa sudah lama sekali dan di sembunyikan di dalam kotak” dengan membakar rokok “aku yakin ini milik ibumu ren???

“haahhhhh” muka kaget reni “ lalu gunanya buat apa paman????”

Pamanya masih asyk menyedot rokok dan bingung mau menjawab bagaimana, “dapatkah paman menjelaskan dan guna alat ini kepadaku, kumohon beri tahu aku paman” pinta reni dengan semangat

“tappp tapppiii itu untuk wanita ren???

“kumohon paman dengan sangat beri tahu reni” pasang muka memelas

“kalau kamu ingin tau bener , kamu harus tau pertama kamu harus membuka bajumu dan celanamu, agar paman bisa menjelaskan apa gunanya alat ini”

“ouhh gitu paman, aku harus buka baju ya????

cerita sex sedarah sama paman, cerita mesum sama paman, cerita ngentot bareng paman, cerita panas ponakan vs paman, cerita dewasa paman bernafsu, cerita seks abg polos, cerita sex terbaru sedarah, cerita mesum memek abg, ABG di entot pamannya, kisah kentu ABG, kisah paman ngentot memek ponakan, cerita luncah abg, cerita bokep sedarah, cerita kisah nyata sedarah

Perlahan lahan di buka baju reni hingga BHnya juga telepas sekarang reni hanya memakai celana dalam dan BH di depan pamannya, walau ukuran toketnya masih terbilang ranum dan bentuk vaginanya juga belum maksimal, tapi terlihat reni sangat seperti mamahnya yang dulunya krempeng tapi semakin dewasa tubuh mamahnya berisi, mungkin ini juga sama pada anaknya.

“sekarang reni duduklah di meja, mari kita mulai” kata pamannya, disuruh pamannya untuk mengangkang kakinya dan mulai memainkan alat bantu sexnya, terlihat saat mengangkan bentuk vagina reni udah tembem, sekarang kita coba apa fungsi alat ini”

Suara mesinnya udah di nyalakan “WOENNG WENGGGGG WOENGGGG” mulailah di sentuhkan di permukaan celana dalamnya dan mulai di tekan tekan “AHHHHHHHHHH AHHHHHHHH AHHHHH” reni terkejut atas perlakuan benda tersebut. Dalam hati pamannya “WOWWW menggoda sekali vagina reni ini”

“OUHHH Paman OHHHHH OHHH….Awww sakit”

“gimana reni sekarang apa yang kamu rasakan????

“Innn… iniiii paman agak sakit tapi kok enak banget, AHhhh AHHHH “mesin itu masih menempel di celah vaginanya, muka pamannya udah mulai mupeng (muka pengen) dia masih terus menerus menempelkan benda itu di vaginanya sampai telrihat basah celana dalamnya , sekarang gantian alat lainnya ren, agar kamu mengerti dan merasakan sensasi alat ini.

Tubuh reni terlihat lemas gemulai dan pasrah akan apa yang di lakukan benda itu terhadap tubuhnya “ ii waktunya ren, siap siap menerima serangan lagi”

Tangan pamannya mulai membuka celana dalam reni “AHHHHHHHHHH..” terlihat sudah basah vaginanya “hmmm paman mau di apain lagi ini??? Erang reni.

“paman akan membuat lebih enak lagi???reni rilex saja”

Dengan ukuran 10 cm berbentuk lonjong berwarna putih serta tumpul di letakkan ke bibir vagina reni dan mulai menusuk nusukan masuk kedalam “hmmmppp hmmm hmmmm” reni tak berdaya akan maina sex tersebut, “OUHhhhh Nikmat paman, ouhhh ahhhhh paman rasanya ingin dimasuki semuanya Ouhhhh yeeehhhh” bibir reni menggigit merasakn sentuha yang membaut dia orgasme.

“Ouhh paman nikmat sekali”

Di tambah dengan posisi reni menungging jadi benda itu mudah masuk ke dalam lubang vaginanya “sekarang gimana ren?? Tanya paman, “Ouhh semakin nikmat paman” benda yang pertama berbentuk kecil di mainkan lagi, dimana bentuk yang panjang dan tumpul masih di biarkan tertanam di dalam vagina, ditambahkan oleh pamannya benda kecil itu di sentuhkan di bagian klitorinya “OUUUUUUHHH paman sangan sentuh itu paman” desah reni.

“Pamannnnn…..”mulai semakin bergetar tubuh reni “AHH terasa panas paman, Uhhh UHHhh UHhh nafas reni semakin terengah engah. “reni apakah kamu mau ngentot??” kata paman , di lepaskan alat bantu itu di dalam vaginanya “kenapa di lepaskan paman, kamu gak mau melanjutkannya lagi??? Kata reni.

“hmmm ini hanya benda mati reni, paman ingin mengasih tau ada yang lebih nikmat dari itu??’

Wajah reni kebingungan karena tangan pamannya meraih di dalam celananya “benda mati, makut paman apa????” “ biar paman tunjukan cara yang benar”

Di buka celana paman dan terangkat penis pamannya yang sudah tegak dan masih berotot “TUEENGGGGGGGGGGG APPPAAAAAAAA” muka kaget reni baru lihat bentuk penis yang sebesar dan berotot tersebut”

Di taruh tepat di muka reni penis paman telihat kagum wajah reni karena baru pertama lihat bentuk keperkasaan seorang pria itu ini rupanya???” di sentuh pada bagian lubang penisnya dengna jari telunjuknya, “sekarang reni tiduran saja, biar paman tunjukin caranya”

“paman, ii tidak bahaya kan???? Sebenarnya reni takut tapi reni ingin mencoba dan merasakannya??”

Mulai penis pamannya masuk ke dalam lubang vagina yan gmasih sempit dan memerah belum ada bulu tipisnya, Uhhhhhh dengan agak memaksa tubuh paman menekan nekan “hmmmppp Hmmmpp Hmmppp”

“OUhhh nikmat sekali, mata reni sambil memejam dan terus paman mengentot memek merah reni,

“AHHHHHHHHH… OUHHHHHH” semakin keras genjotan paman sampai reni kwalahan mendapat serangan yang bertubi tubi, “UHH ren.. memekmu sempit sekali” OUHHH AHHHHHH”terusin paman , desah reni.

Semakin kencang genjotan paman ke memeknya dan akhirnya terliaht wajah yang menahan “AHHH Aku mau keluar Hmmm Hmmm “OUhhh Ouhhh”

“ini untukmu ponakanku tercantik, tangan paman memegang erat tangan reni “HMMM AHHHHHHHHH” di semprotkan lahar panas yang masuk ke dalam memek “UHHHhhhhh kenikmatan yang tiada tara, ini rasanya sangat enak , aku merasa ada di surge paman ”

Hingga hentakan terakhir paman “Hmmppp Hmmmm crottttttttt” setelah keluar semua sperma paman dia mulai melepaskan penisnya telihat becek dan basah di sekitan vagina reni, dia belum tau rupanya kalau cara yang di lakukan pamannya adalah mengentot dia dan merebut keperawanan dia,” mungkin itu pengalama pertama buat reni” makasih paman??? Kata reni kepada pamannya yang masih berada di depan dia.

Baca Juga Kisah Terkait :

Setelah mereka selesai ngentot mereka berdua membersihkan diri dan sorenya mengajak pamannya ngeteh di teras rumah sambil melihat matahari terbenam “paman tadi seperti mimpi saja, aku melakukan seperti itu dengan pamanku sendiri”

“iya kamu udah tau kan sekarang gunanya alat tersebtut, jadi kamu nanti jangan bilang ke mamahmu kalau paman yang mengajarinya”

“iya paman beres” jawab reni.

Demikianlah cerita ngentot sedarah yang di lakuan oleh paman kepada ponakannya sendiri, dengan masih lugu paman bisa menikmati memek perawan ponakannya. Salam sexterbaru.com

<center>

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*