Kisah Ngentot Pelajar Ketahuan Mamanya | Sex Terbaru
Situs BandarQ agen bandarq online dominiqq BandarQ online

Kisah Ngentot Pelajar Ketahuan Mamanya

Untuk saat ini aku akan membagikan kisah sex terbaru yang ber alur tentang pelajar sekolah yang bernama tiwi dan ozma yang sedang mengejakan PR dari sekolahan, mereka berdua masih duduk di kelas 1 SMA , secara singkat pribadi twi orangnya cantik seksi mempunyai ukuran toket 34B suka dengan hal seks dan sering seklai masturbasi kadang dia membayangkan dengan ozma, sedangkan ozma adalah pemuda yang males dan kurang berpengalaman untuk untuk urusan mesum.

Dan apakah mereka berdua melakukan hal mesum saat berada di rumah yang sepi , baca selengkapnya di sexterbaru.com berikut ini:

Cerita Sex Dewasa Kisah Ngentot Pelajar Ketahuan Mamanya

cerita sex pelajar mesum, cerita pelajar ngesex, cerita mesum pelajar, cerita dewasa pelajar sange, cerita bokep pelajar terbaru, cerita hot pelajar 2017, cerita panas pelajar ngentot, cerita mesum anak, cerita pelajar SMA mesum, cerita ngentot siswa sma, cerita ML pelajar, cerita nafsu pelajar terbaru, kumpulan cerita sex pelajar, cerita seks pelajar, siswi minta ngentot

Dalam keseharian tiwi yang di kamar dia selalu membayangkan tubuh ozma untuk memegang tubuhnya dari toket sampai ke memeknya setiap hari tiwi selalu orgasme dalam kamarnya dan memandangi foto ozma untuk pelampiasannya, mereka berdua merupakan teman dari kecil sampai sekarang dan rumahnya juga bertetanggaan, siang itu tiwi mulai menggunakan tangannya untuk memegang bagian memek dan toketnya “AHHHHHHHHHHHH Ozmaaaaa, sebagai teman kecil aku selalu membayangkan ingin menikmati batang penismu”

Suatu hari orangtua dari ozma memberikan kunci rumah karena dia mau pergi ke sebuah resepsi saudaranya yang jaraknya jauh dari rumah, maka dari itu ozma di suruh untuk menjaga dan karena dia anak semata wayang orang tua ozma menyuruh tiwi untuk menemani dia di rumah sambil mengerjakan PR.

Tiwi kaget karena sedang asyk ber orgasme tiba tiba Lewat telepon orang tua bilang “tiwi nanti kamu maen kerumah ya , nemeni ozma sambil mengerjakan PR, soalnya budhe mau pergi ke saudara kasiha kalau ozma sendirian di rumah”

“iya Budhe nanti tiwi akan kesana kalau sudah membereskan pekerjaan rumah” rupanya tiwi sangat senang karena bisa berduan dengan ozma di rumahnya, setelah selesai bermasturbasi tiwi pun mendatangi rumah ozma yang jaraknya juga tak jauh dari rumahnya, di ketuk pintu rumah “tokk tokk tokkk oZmmmaaa Ozzzz Ozzzmaaaa”

“Eh tiwi, ngapain kamu kesini???” tanya ozma.

“tadi mamahmu yang minta untuk menemanimu katanya dia sedang pergi dan gak tega kalau anak kesayangannya tinggal sendiri di rumah, sambil membawa buku buku sekolah , gimana kalau kita belajar bersama nyelesain tugas untuk hari esok”

“ohh gitu ya????? Ya boleh asal kamu nanti jangan nyontek garapanku tiwi “

cerita sex pelajar mesum, cerita pelajar ngesex, cerita mesum pelajar, cerita dewasa pelajar sange, cerita bokep pelajar terbaru, cerita hot pelajar 2017, cerita panas pelajar ngentot, cerita mesum anak, cerita pelajar SMA mesum, cerita ngentot siswa sma, cerita ML pelajar, cerita nafsu pelajar terbaru, kumpulan cerita sex pelajar, cerita seks pelajar, siswi minta ngentot

“ehhh kamu ya gak lah”

Dengan memakai rok dan baju tanpa lengan tiwi sangatlah menggoda apalagi dia habis mandi sangat terlihat segar, kemudian mereka berdua masuk ke dalam rumah ozma yang berada di ruang depan, langsung mereka berdua mengeluarkan buku buku dan memulai untuk mengerjakan soal soal , baru sepuluh menitan ozma yang sedang malas , mulai capek .

“Tiwi capek” kata ozma

“Ah apaan baru sebentar kamu udah males dan capek gitu”

“ahh persoalan itu sangat mudah bagiku, jadi nanti aku akan mengerjakan dengan cepat nanti aku susul garapanmu, lagian kamu lama kalau ngerjain soal ginian, sama sekali hari ini aku tak ada gairah untuk menggerjakan soal tersebut, kamu paham kan maksutku tiwi???”

“Hmmmmm tiwi hanya menggeleng gelengkan kepala , apa mungkin yang di maksud menggairahkan harus membuat ozma terangsang???kemudian tiwi berkata “ozma maksut menggairahakn apakah semacam ini (dengan membuka baju tiwi naik keatas sehingga toket dia terlihat di depan ozma yang sedang tiduran di karpet”

Ozma kaget yang dilakukan oleh tiwi dia membuka bagian depan tepat di arah wajahnya , muka ozma kebingunan “Tidaakkk tidakkk tiwiiii” sambil menutup matanya dengan tangannya , “HOOOhh tiwi apa yang kamu lakukan, jangan jangan begitu nanti kalau ada orang lho” kata lugu ozma.

“ahh gak apa apa oz, lagian mamahmu perginya katanya lama, pernah dengar gak kalau nafsu anak muda itu……….” Sambil berjalan menghampiri ozma yang sedang menutupi matanya, “dengar ozma aku selalu melaukan hal ini sendirian, selalu membayangkan setiap pagi kalau di kamar aku masturbasi dengan membayangkan kamu, membuka celana kamu dan memegang benda kamu”

“Haaahhhh tiwi yang benar saja tiwi”

Ya seperti itulah setiap paginya kemudian karena lama kelamaan ozma hanya diam saja , tangan tiwi memegang penis ozma yang rupanya juga udah tegang, di keluarkanlah penis dia dari celananya dan mulai menempelkan di bagian putting sambil di oles oleskan, “ayoo ozma gak usah menahannya seperti itu, terusin saja menggosok ke putingku”

“Ahhh AHHHhh AHhhh tunggg.. tunggu tiwi pelan pelan saja”

Tangan tiwi mulai mengempitkan penis ozma ke belahan dadanya sambil di kocok “Uhhh Uhhhh ozma mendesah dan pasrah “Ouhh jangan diapit terus tiwi”

Tiwi tak menghiraukan ocehan ozma di aterus saja mengocok penisnya dan tak lama ozma tiba tiba mengeluarkan cairan pejuhnya muncrat di atas toket dan terkena muka tiwi “crottt crottttt crottttt..”

Karena baru pertama kali penis ozma dimainkan dia kaget dan kasihan melihat wajah tiwi yang kotor akan cairannya “HAHHHRRG HAAAAHHHHH sudah kubilang jangan di kepit gitu”

“Uhhhmmm innnniiiiiiii.. kata tiwi yang sendu. “ini tidak buruk kok ozma , aku jadi senang bisa membuat ozma jadi horny begini, sambil tertawa, kemudian di lanjut tiwi mulai menurunkan roknya dan membuka celana dalam “kaliii ini kita lakukan bersama oz???’

Mau apa lagi tiwi, udah lah , dengan hentakan dari tiwi ke dada ozma , dia tengkurap dan mulai memegang penis ozma yang masih loyo dia mulai menjilati mulai dari kepala, sedangkan dalam posisi itu tiwi berada di atas tubuh ozma dan menaruh memek tepat di mukanya (gaya 69) bleahhhhh blaaahhhh tiwi sudah aktif melumat penis sedangkan pantat tiwi menggoyang goyangkan menyuruh ozma untuk menjilati memeknya, “jilati ozz jilati ajaa”Ouhhhh ouhhhhh desah tiwi.

Ozma sudah mulai bernafsu dia mulai menjilati bibir memeknya “slreppp sleeeppp Tiwi ini luar biasa, sepertinya ada cairan yang keluar dari memekmu “

“ouhh ouhh biarin terusin saja oz,.,, ouhhhh punyamu juga begitu penismu mulai berdiri lagi”
Semakin asyk saja ozma menjilati memeknya “ouhhh aku hampir muncrat Ahhh ahhhh Ahhhh pantat tiwi langsung terangkat dan memuncratkan cairan crettt cretttt di muka ozma “

AHHHHHHHHH maafkan tiwi oz, dengan wajah yang memerah tiwi mendapat orgasme yang pertama, Heyyy ozma jangan membuatku menunggu lama lagi??? Ayo cepat penismu yang sudah tegang itu masukkan ke dalam memekku,

Hargggggh maksutmu , anuku masuk ke dalam lubang sempit itu, emangnya muat ??? kata polos ozma.

“iya di coba nanti kamu tau rasanya senikmat apa???

Mulailah tubuh tiwi yang duduk di meja dan kaki dia mulai mengangkang sambil menggesekkan penis dia di bibir memeknya “hmmm Hmmm Hmmm sakit ozzzz, pelan pelan saja memasukkannya “Uhhh Uhhh cium aku oz , kata tiwi.

Semakin tubuh ozma mencoba mencium bibir tiwi semakin pula penis yang masuk lebih dalam “AHHHHHHHH AHRGGGG , cium aku lagi ozzz”

AHHHH AHHHH YEHHHHHHH, erangan tiwi. Sambil menciumi bibir tiwi tangan ozma mulai meremas remas kedua toketnya “Ouhhh Ouhhh yesss mantap sekali” ozma sudah mulai merasa kenikmatan akan ajaran dari tiwi, “terusin lagi oz pegang toketku dan remas remas “AHHHHH AHHHHHH AUUUHHHH Ozmaaaaa desah tiwi panjang yang mana putingnya mulai di emut dan di sedot sedot. “yeahhhh terusinnn lagi ozzz, aku akan berikan segala yang aku punya hanya untukmu”

Mulut ozma terus mengenyot putting dan mulai memaju mundurkan penis, “ouhhhh Toketku , ouhhh memeku,” tiwi semakin birahi nya tinggi dan tubuhnya mulai berkeringat” digigit pula putting tiwi, crekkkkkkkk “ Ouhhhh Oz jangan digigit gitu, sakit terusin saja kamu maju mundurnya “AUHHHH AHHHHH AHHHHHHHH AHHHHHH Tubuhku hari ini milikmu oz”

SSSSHhhhhHHHH , udah oz sebentar aku akan ganti posisi agar kamu mendapat klimak , kemudian tubuh tiwi berganti dengan menungging menyuruh ozma untuk menusukkan penisnya , tangan ozma memegang kedua pantatnya dan membuka terlihat memek tiwi sudah basah begitu, langsung tanpa aba aba lagi penis ozma mulai dimasukkan kedalam dan bless karena sudah basah jadi mudah untuk masuk mulailah kegiatan ngentot.

Pinggul ozma mulai mengayuhkan “plookkk Plokkk Plokkk pLooookkkkkk.. suara yang terdengar atara sentuhan kedua pusakanya,

“ouhhhh terusin ozzz sungguh nikmat banget, jangan berhenti, pinta tiwi,

Tubuh tiwi mulai tak terkendalai mata dia merem melek kedua toketnya di remas remas sendiri menahan kenikmatan yang luar biasa , semakin cepat gerakan ozma pertanda kalau dia mau mengeluarkan pejuhnya lagi.

“Ahhhh AHHhh wiiii..aku mauuu…..???

Baca Juga Cerita Hot Pasangan Sange :

“iya oz kita keluarin bareng barena ya “ hemmppp hemmmppppp

Bersaaamaaa….. Ahhhh AHhhh di keluarkan penis ozma di luar dan keluarlah pejuh dia di bagian punggung “AHHHH… AHHH AHHHH.. AHHHH .. AHHH YEEESSSSSS” terhempaslah dia di meja tamu dengan badan yang berkeringat mereka berdua lemas “AHHH pejuhmu hangat oz, tadi perutku seakan akan penuh” makasih ozzz.

Tanpa sengaja saat berbalik tubuh , orang tua ozma rupanya berada di belakang dia dan mengamati tingkah mereka berdua ,

Sepasang pelajar itu kaget karena ketahuan ngentot dengan mamahnya ozma yag sudah pulang ke rumah , dan apakah mamahnya memarahi ozma atau sebaliknya malah mamahnya di bikin sange atas tontonnya tersebut tunggu kisah selanjutnya di sexterbaru.com

<center>

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*