Ngewe Dua Memek Jablay | Sex Terbaru
Situs BandarQ agen bandarq online dominiqq BandarQ online

Ngewe Dua Memek Jablay

Berikut ini sexterbaru akan bercerita tentang seorang yang biasanya memperbaiki saluran air di perumahan , dia mendapatkan tugas untuk membereskan di sebuah rumah yang besar, teryata pemilik rumah tersebut adalah salah satu wanita yang bisa dibilang jablay, dimana wanita tersebut sedang berenang dengan teman wanita , alhasil ke dua wanita itu ingin mengajak ngentot bersama tukang air, tak usah menghayal simak saja cerita ngentot bersama dua wanita jablay.

Namanya Pram dia sering memperbaiki saluran air di perumahan perumahan suatu hari pram mendapat telepon dari rumah bernomor 69 , “hallo benar ini mas yang sering memperbaiki saluran air, kalau bener di rumahku ada salah satu saluran yang tak bisa keluar airnya mohon segera bisa di perbaiki, aku tunggu sekarang mas” kata wanita yang diketahui namanya Sarah.

Cerita Sex Terbaru Ngewe Dua Memek Jablay

cerita ngewe jablay, cerita sex wanita jablay, cerita mesum cewek jablay, cerita ngentot memek jablay, cerita hot terbaru jablay, ngentot jablay semok, cerita panas jablay sange, cerita jablay ngesex, cerita dewasa jablay di entot, cerita bokep jablay, cerita hot jablay, cewek jablay bohay, cerita ML jablay semok, cerita hot jablay gatel

Melajulah pram dengan segala peralatannya di cari cari alamat yang sudah di berikan lewat telepon tadi, dengan memakai pengeras suara pram memutari rumah rumah “Saluran Air saluran Air Saluran Air” supaya cepat di ketahui bahwa ada orang yang sedang menggunakan jasanya.

Terlihatlah rumah yang besar dengan nomer yang sama yang sudah di beri tahu mba sarah, Pram yang kategorinya masih muda kira kira berumur 28 tahun dengan rambut lumayan gondrong berbadan atletis saat itu dia sedang memakai celana pendek dan sebuah kaos tanpa lengan, Pram mulai masuk dan mengetuk pintu “Halllo benar ini dengan rumahnya mba Sarah yang telepon tadi???

Terdengar jawaban dari jauh “benar silahkan masuk” kata mba sarah, masuklah pram dengan wajah heran karena rumah itu sangat besar dan megah sekali, secara perlahan pram mulai menuju bunyi suara mba sarah, ternyata mba sarah sedang santai di kolam renang belakang dengan temannya yang sedang memakai bikini.

“Hallo mba????

“Eh tu siapa sarah, kok ada lelaki masuk “!!! Kata Vita (teman mb sarah)

Sebelumnya sarah dan vita ternyata sudah bersengkokol kalau mau mengerjai tukang air yang atletis tersebut dengan cara kutang sarah di copot dan di masukkan ke dalam saluran air tersebut, mba sarah mempunyai body yang aduhai kira kira dia berumur hampir 30an tahun tapi dia masih mempunyai ukuran toket yang besar dan masih kencang sedangnkan vita temannya juga sama dengan rambut yang cepak mempunyai tubuh seksi tapi tak semontok mb sarah , mereka berdua memang haus akan belaian dan suami suami mereka juga bekerja sebagai pelayar jadi kalau pulang memang gak mesti dan lama, maka dari itu mba sarah dan vita bisa dibilang wanita jablay.

cerita ngewe jablay, cerita sex wanita jablay, cerita mesum cewek jablay, cerita ngentot memek jablay, cerita hot terbaru jablay, ngentot jablay semok, cerita panas jablay sange, cerita jablay ngesex, cerita dewasa jablay di entot, cerita bokep jablay, cerita hot jablay, cewek jablay bohay, cerita ML jablay semok, cerita hot jablay gatel

Kembali ke cerita sex , mba sarah yang masih asyk berendam di dalam kolam renang menjawab sapaan Pram tadi “ kamu tukang nya ???? kayaknya di bagian sana salurannya mampet, coba kamu cek dulu mas???”

“iohh iya mba ,saya cek “ dengan muka yang malu malu karena melihat body body wanita yang seksi tersebut , pram mulai mencari salurannya sementara vita ikut menghantar pram ke saluran tersebut, “Haiii ganteng nama kamu siapa???? Rayu Vita dengan nada genitnya.

“Mmmm nama saya Pram mba???? “

Ketemulah saluran yang di maksut oleh sarah, langsung pram mulai mengecek dari mana air ini bisa mampet “hai sarah sini bantuin pram dong” “iya bentar aku naik, tunggu” jawab sarah.

Di cek lebih dalam lagi dengan tangannya dan mengetahui ada benda aneh yang menyumpal di lubang saluran, di raba raba ternyata sudah ketemu penyebabnya seperti gombal yang tersembut,di tarik tarik oleh pramdan mengeluarkannya, tak taunya yang di tarik pram adalah sebuah BH dengan motif leopard “Ouhhh apaan ini”????? muka heran pram dengan melongo dan sambil geleng geleng karena terlihat dari ukurannya sangat besar.

“Ouhhhhh woiii itu kutangku !!!!’ jawab sarah dari belakang, rupanya sarah saat itu tidak memakai BH saat berenang, “Ehh Mas Pram sudah menemukan nya simpan saja kutangku itu , aku enakan kayak gini sejuk rasanya?? Muka sange sarah terlihat.

Sedangkan pram yang menengok kebelakang melihat sarah yang tanpa Bh kedua toketnya bergelantungan terlihat ukuran toket yang besar serta putingnya yang berwarna kecoklatan terpampang di hadapannya sontak pram jadi kaget dan malu apalagi vita juga begitu tiba tiba dia menurunkan pakaian bikininya “Hmmm Aku juga nyaman tanpa kutang “ kata vita.

Pram mulai konak melihat tingkah mereka berdua yang memperlihatkan toketnya, hanya diam saja sebab pram menikmati pemandangan ke empat bukit yang indah dengan tubuh yang seksi seksi , tiba tiba sarah dan vita bergerak maju menghampiri pram yang terlihat dalam celananya mulai membesar dan menggelembung.

Sarah dan vita sekarang berada tepat di bawah reseleting sedang mengamati “hmm benda ini sepertinya sedang tak nayaman kalau di biarkan di dalam” kata vita

“iya coba kita keluarkan mungkin bisa lega benda yang ada di dalam itu”

Pram yang pasrah hanya diam dan terserah wanita wanita itu mau ngapaian dia, mulai reseleting pram di turunkan dan tangan vita meraih benda yang sudah tegang dan membesar di keluarkan kontol pram yang berdiameter 9 cm serta panjang kira kira 16 cm dengan kepala kontolnya yang memerah,
“Twengggg wenggg wenggggggg” saat di kelaurkan dari celana sudah berdiri menantang kontol pram.

“nah kalau begini kan jadi nyaman” kata vita

Vita yang penuh ambisi nafsu memulai memegang dan mengelus negelus kontol pram, dan mulai mengulum kepala kontolnya sedangkan sarah juga begitu dia mulai menghisap hisap bagian buah zakarnay “Hmmmmm Hmmmm Ahhhh aaaahHHHH Ahhhhh “

Apa apaan ini mba?????? Kata pram yang bediri mengamati mulut mulut wanita ini mengulum kontolnya.

“sluurrrppppp…..” mulut kedua wanita itu begoyang goyang dengan buas jilatan demi jilatan membasahi batang kontol pram, Hmmm Hmmm mata srah dan vita tertutup sambil menikmati menjilat jilat terus, mereka berdua berciuaman juga di atas kontol “hmmm Hmmmm sangat sange sekali wantia itu seperti orang kehausan” Hmmmm Hmm Lengket kata sarah.

Setelah mereka berdua puas mengulum kontol, si sarah meminta pram mengajak dia untuk mengentot memeknya “mas yuk gantian ngentotin memekku sekarang” ajak sarah. Pram langsung menuruti dan ikut ajakan sarah , mereka bertiga berganti di bagian kursi santai yang berada di pinggir kolam renang , tubuh pram di suruh duduk dan si sarah mulai berdiri di atas kontol , di sibakkan celana dalamnya dan mulai memasukkan kontol pram ke memek sarah. “biar ku masukkan memekku”

“HMMMMM AHHHHHHH masuk AUWWW AUWWWWW” wajah binal seorang jablay sedang menikmati sentuhan kontol yang masuk sampai rahimnya “Ouhhh Yesssss Prammm Masukin yang lebih dalam lagi sampai ke rahimku” desah Sarah.

Mendengar dan melihat sarah yang ke sangean vita yang berada di samping pram juga ikut bernafsu mulai celana dalam vita juga ikut diturunkan dan tangan dia mengusap ngusap memeknya, mata vita merem melek membayangkan merasakan sentuhan pram dengan kontol besarnya “Uhmmmm Uhmmm enak kayanknya “ kata Vita

“Hmmmm Yesss Banget mbak” jawab Pram.

Tubuh vita sekarang juga sama berada di atas pram, meminta bagian memeknya untuk di jilati pram “Hmm tolong pram Jilatin memekku, dah gatel rasanya”

Jadilah tubuh antara vita dan sarah berada di atas pram sarah masih terus memompa naik turun dengan dorongan kontol pram sedangkan vita juga asik dijilati memeknya dari atas, tubuh vita dan sarah berdekatan mereka berdua saling memegang dan bergantian meremas remas toket, “USHHHHH AHHHHH YEAHHHHH” sarah mendesah keenakan putingnya di jilati oleh vita “Eh hari ini kita dapat kontol lagi yeeeee” erang vita.

FUCCCCCKKKK YEAHHH “ bergantianlah posisi sekarang vita menjilati memek sarah yang basah di atas meja dengan posisi nungging pantat vita menggoda pram untuk di masukkin juga, “SLURRRRPPPP SLUPPPPPAHHH aaahHHH yesssss” sarah mendesah akan jilatan jilatan vita, “Mas Jangan lihat saja sodok dari belakang”

Plaaaaakkkkk tangan vita memukul pantat sendiri memberi kode untuk kontol pram segera masuk ke memeknya, Pram paham langsung dia mengarahkan kontol yang masih tegang dan menusukkan ke dalam memek vita, “OUHHHHHH YESSSSSSSSSSS YESSSSSSSSSSSSS!!!!!!!” Sluppp Sluppp SHloppeeeeee SHLLOPPPEEEE suara sodokan sodokan kontol pram yang masuk dan membaut basah memek vita, “Fakkkkk Fakkkk “ vita mendesah hebat merasakan sensasi darah yang mengalir ke tubuhnya yesss terusin mas ,lebih kencang dan dalam ouhhhh masssss yeahhhh, pram terus mengayuh menyodokan dengan semangat “ussshhh ushhh ushh nafas pram terengah engah merasakan pantat vita yang bullet dan padat dan kontol nya serasa di jepit dengan kencang,

Sarah yang melihat tubuh pram menggenjot dengan hebat jadi kepingin seperti vita , memeknya di genjot seperi itu “ahhhh Mas jadi pengen lagi” rayu sarah.

“Ouhh Ouhhh Ouhh “ pram terus mengenjot dan sebentar sebentar pram berhenti, kembali lagi memasukan kontolnya dan tak lama pram serasa udah tahan kontol ida berdenyut “Mbakkkk mau keluar”

“Uppsss tunggu dulu tahan sebentar”

Dilepaskan kontolnya kemudian vita dan sarah meminta untuk menyemprotkan tepat di wajah wajah dia, wajah vita dan sarah sudah berada di bawah kontol “sekarang mas” dan Crotttt crotttt crottt semburan lahar hangat membasahi muka muka wanita cantik itu dengan banyak wajah kedua wanita banjir akan pejuh yang kental.

Mereka asik berciuman dan saling memberi pejuh ke dalam mulut , sedangkan pram habis mengelurkan cairan terasa lemas dan capek “huuuuffft capek juga yaaaa”

Vita dan sarah masih asik bermain pejuh dia mengoleskan di bagian toketnya sambil meraba rabannya dan menjilati putting , pram yang berdiri kemudian mengenakan kembali celana dalam dan pakaiannya dan pamit untuk pulang , “mba mba cantik aku pulang dulu, tugasnya udah beres”

“Uhhm iya mas lain kali kalau salurannya mampet aku telpon lagi ???

“siap mba dengan wajah senang pram mulai meninggalkan mereka berdua yang masih asik berjilatan”

Hmm Dasar Cewek Cewek Jablay sambil pergi meninggalkan rumah sarah.

selesai

<center>

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*