Cerita Ngentot Memek Cewek Badung | Sex Terbaru
Situs BandarQ agen bandarq online dominiqq BandarQ online

Cerita Ngentot Memek Cewek Badung

Cerita dewasa terbaru kali ini bercerita tentang dua wanita cantik dan seksi antara yosa dan sivi mereka memang terkenal cewek badung di sekolah sering sekali dia main bareng cowok yang notabennya cowok nakal sering di bawa ke sana kemari dengan cowok cowok yang berbeda beda, saat itu yosa dan sivi pulang dari sekolah sampai malam hari, entah kegiatan apa dia sampai pulang malam begitu, mereka berdua karena tak memakai motor dan tak ada yang jemput keduanya melewati tempat yang sepi dan jarang orang yang lewat karena di kanan kiri banyak pohon yang rindang dan lebat , tiba tiba ada dua cowok yang menunggu disana dan menyekap yosa dan sivi dari belakang , apa yang di lakukan oleh kedua cowok tersebut, baca cerita mesum terbaru di bawah ini:

Cerita Dewasa Memek Cewek Badung

cerita mesum pelajar sekolah, cerita ngentot memek pelajar badung, cerita sex terbaru pelajar, cerita kentu pelajar hot, cerita dewasa memek pelajar, cerita panas terbaru pelajar, cerita sex hot pelajar sekolah, cerita pelajar 2017, cerita bokep cewek pelajar, kumpulan cerita bergambar seks

ilustrasi cewek badung sivi

Cewek badung yang melekat pada yosa dan sivi tak membuat dia jadi risi melainkan mereka bangga akan gelar tersebut di sekolah, banyak orang yang mengenal dia dengan pribadi yang bebas, dan sekolah lain pun juga kenal mereka, suatu malam di kegelapan mereka berdua berjalan santai, dengan masih memakai seragam sekolah yosa yang perawakannya tinggi dengan rambut panjang dan memiliki ukuran payudara yang lumayan besar sedangkan sivi sering memakai pakaian seragam yang ketat serta rok mininya.

Pada jalan yang sepi mereka berdua mulai menyusuri jalan saling bercanda dengan cara menakut nakuti “Heeeerrrrhhrrr Yosssaaaaa hiiii hiiii hiiiii hiii “ bunyi silvi saat menakut nakuti dari belakang , “ah kamu kayak nenek lampir ketawa ngikik gitu”

“kamu gak takut yaa yos, ???, kalau aku sendiri merasa merinding seperti ada orang yang membuntuti kita dari belakang”

“hanya perasaanmu saja tu vi, aku saja tenang tenang begini”

“sumpah yos, kamu gak dengar ya ada bunyi berisik di sekitar semak semak itu” sambil menunjuk ke arah persembunyian 2 lelaki.

Kemudian setelah berjalan 4 langkah tiba tiba kedua lelaki itu muncul dan langsung membekap mulut yosa dan sivi dar belakang “Diammmmm kamu, jika kalian teriak atau berontak, kita tidak akan melakukan hal yang mengerikan pada kalian”

“Hmmm HMMM hmmm” berontak yosa karena mulut dan hidungnya seperti tidak bisa bernafas, tangan yang membekap mulut yosa di gigit “Auuuwwww sialan nih cewek, langsung menjambak rambut yosa dan menyeret dia ke sebuah pohon besar, sambil tangan mereka berdua di tali dan mulutnya di lakban , rupanya 2 lelaki itu sudah menyiapkan dan sudah tau kalau cewek badung itu akan lewat sini.

cerita mesum pelajar sekolah, cerita ngentot memek pelajar badung, cerita sex terbaru pelajar, cerita kentu pelajar hot, cerita dewasa memek pelajar, cerita panas terbaru pelajar, cerita sex hot pelajar sekolah, cerita pelajar 2017, cerita bokep cewek pelajar, kumpulan cerita bergambar seks

ilustrasi cewek badung yosi

Lelaki tersebut dengan rambut yang gondrong dan yang satunya memakai topi, mulai memegang megang toket “Ouhhh WOW toketnya lumayan besar noh bro???? kalau ditu gimana???

“sini juga sama bro cukup besar juga dan hangat dalamnya”

Yosa dan sivi mulai tak terkendali karena rangsangan kedua lelaki tersebut, di remas remas kedua toketnya , sivi mulai melawan dengan menepang pada bagian tengah “ADUhhhh sialan nih bro malah melawan begini , mari kita selesaikan !!!!! dengan nada galaknya.

Seragam mereka langsung di copot dengan paksa , merobek kancing dengan paksa dan membuka BH, terlihatlah kedua toket yosi dan sivi yang masing masing mempunyai ukuran leumayan besar, “WOOWWW besar bener nih bro???si gondrong langsung meremat remat dengan nafsu dan mulut dia mulai menjilati putingnya , HMmmm HMMM MMMM!!!!! Enyakk enyakkk enyakk broo masih kenyal nih, lelaki yang memakai topi juga meremas remas dari belakang “Iyaa brooo asik juga kenyal nih toket”

“OUUHHH lepaskan lepassskan aku , erang yosi.

“diam saja kau cewek badung, rasaian saja , sudah lama kita ingin berdekatan denganmu tapi susah untuk bertemu”

Si gondrong semakin asik lidahnya mempermainkan putting dari kiri ke kanan membuat putingnya semakin lama semakin kencang tanda kalau sovi juga ikut terangsang dan mulai pasrah”AHHHHH HMMMMM AAAAAHHHHHHH FFHHHHFHFHMMMMMM!!!!!desah sovi , sedangkan yang lelaki yang bertopi masih saja meremas dari belakang mempermainkan putting yosi dengan jari jarinya “HMMM MMMM !! mata yosi mulai melemah dan badan dia mulai kegelian rupanya yosi juga sama dia ikut terangsang melihat dan mendengar desahan sivi yang kencang.

Di buka penutup mulut yang membekap mulut mereka , Srekkkkkkkkkk di lepaskan tali tali yang mengikat tubuh dia, langsugn si gondromg dan bertopi tersebut melucuti semua pakaian dengan paksa dari seragam sampai roknya di copot celana dalamnya juga ikut di copot , mereka berdua telanjang bulat “HO HO HO HO HO … seksi juga ya bro kalau begini”

“Bener bener seksi ini “

“Ouhhh Hentikan tolong hentikan, wajah melas yosi dengan rengekannya.

Karena sudah terlanjur sampai sini ya nanggung kalau gak di apa apain tubuh tubuh seksi ini, “tidak mungkin kita baru saja mulai sayang sayangku , si gondrong sambil mengeluarkan pusaka dari balik celananya “CRengggggggg terlihat kontol yang besar “Ayolah buka mulut kalian lebar lebar” hentak si gondrong pada sivi “puaskan kami sebentar dengan ini , dan tak ada lagi ?? rayu si gondrong.

Sivi dan yosi mulai mengikuti perintah dan mulai menyepong kontol si gondrong dan bertopi, dengan posisi berdiri tangan kedua lelaki itu memegang kepala yosi dan sivi yang berlutut di hadapan kontolnya, memaju mundurkan sluppp slupppp “yaaahhhh begitu neng cantik terusin gitu “AHHHH AHHHH si gondrong mengerang ke nikmatan merasakan hal geli di pucuk kepala kontolnya “Ayo neng terusin jilatanmu jangan diam saja, kalau tidak kalian tau akibatnya nanti”

“OUhhh Ouhhh Ouhh hmmmmffttttt “desah lelaki bertopi “Nikmat brooo uhhh yesssss sedotannya sudah mahir nih???” hahahahaha tawa lelaki bertopi dan tak lama karena memang sdotan yosi lebih nikmat membuat lelaki bertopi tersebut ingin mengeluarkan spermanya “AOUHHHH ENAAAKKKKK SEKALI PEJUHHKU AKAN KELUAR AHHHHH… AHHHHH.. AHHHHH sambil memegang kepala yosi mulai menekan dan crotttt crotttt crottt croottttt AHHHHHHH, desah lelaki bertopi sedangnkan si gondrong menyudahi dan menyuruh mereka berdua untuk berdiri “Hai kamu kalian berdua berdiri dan bersender di pohon itu” bentak si gondrong.

Baca Juga :

Di papah tubuh sivi ke pohon menghadap ke belakang tanpa aba aba langsung kontol si gondrong di masukkan secara paksa ke memeknya “BLESS BLESS BLESSS AHHHH !!!!!!!!!! erang sovi yang kesakitan menerima hantaman kontol yang besar dan panjang, “TIDAKKKK TIDDAKKK AHHH…AHHHH….

Lelaki bertopi juga ikut melakukan hal yang sama kontol dia mulai berdiri lagi, langsung di gesek gesek kan ke bibir memek yosi dank arena yosi juga ikut terangsang jadi memeknya sudah basah tak tarasa sakit dan susah kontol bertopi itu masuk dengan mudah “HMMPPP HMMMPPPPP “OUHHHHH jerit yosi “Ohhh neng memek kamu lembut dan mulut banget sih, makanya banyak cowok yang aku lihat sering main denganmu selalu puas kalau aku tanya”

Di sodokkan blessss blesss dengan gaya dogy style tangan bertopi memegang pinggulnya dan tangan yosi berpangku di pohon “AHHHH AHHHH “ mulai di maju mundurkan kontol bertopi , toket yosi yang lebih besar dari sivi bergelantungan “ouhhmmm ahhh ahh.. ah… ah…… desahan yosi yang merasakan sensasi nikmat yang amat enak.

Diamdam sebentar dan melepaskan kontol mereka di dalam memek cewek badung tersebut “Yosiii badanku rasanya aneh” “aku juga vi rasanya selakanganku terasa panas banget”

Setelah memberi waktu sebentar supaya memeknya bernafas langsung dengan masih nafsu si gondrong memegang kaki bagian kiri sivi dan mengangkat ke atas dan mulai lagi memasukan kontolnya “OUhh jangn kasar begitu “ SSSTTTTT diamlah biar cepat selesai, kata galak si gondrong. Sementara lelaki bertopi menyuruh tubuh yosi untuk tiduran dan mulai di entot dari atas “hmmm HMMPPP HmmmmpPPPP sedapppp sekali, OUHhh Ouuhh mass masss masssss”

Yosi dan sivi tergelatak lemas badannya dan tak bisa melawan lagi karena serangan yang bertubi tubi menyerang dirinya, “MMMHHHHHHH … MMMMM… OUHHH OUHHHH,….” Tubuh yosa dinaikan dan meminta dia untuk menungging dan menusukan kontol bertopi ke memeknya “SHHHH AUUUWWW AUUUWW “sehingga tubuh antara yosi dan sivi saling berhadapan dan berpegangan pundak, wajah cewek badung tersebut berdekatan dan saling berciuman “Ouhhh Sivi aku cinta kamu “ “aku juga yosiiiii lidah mereka saling berlumat dan menjilati mulut masing masing”

Sedangkan kedua lelaki tersebut masih asik mengentot pantat nya yang lama kelamaan mulai basah “PLOKKK PLOKK PLOKKK PLOKKK”

Si gondrong yang mempunyai ukuran kontol besar membuat kualahan tubuh sivi terus terusan di pompa membuat sivi lemas tak berdaya haya mengerang dan mendesah “Ouhhh yeeaahh yeahhhhhh” dan lelaki yang bertopi juga masih menggenjot dengan cepat , SSSHHH AHHHH AHHH “si gondrong tak lama berkata “Akkuuu aku mau keluar neng ushh ushhh ahhhhhh AHHhhh”

AHHH AHHHH AHHHHH

Aku juga brooo aku kuga mau keluar , kata lelaki bertopi, langsung di kangkang kakinya naik ke atas yang satunya dan terus kedua lelaki tersebut menggenjot“

“USSSHHHH YEAHH BEEEBYYYYY AUUUHHHH AHHH .. Aku mau keluar serius nih , si bertopi terus memompa uahhh uawahhh ahhh ahhh aku juga brooo AHHH.. AHhh. Yesss yesssss cepat brooo dan akhrinya kedua lelaki itu bersamaan mengeluarkan sperma di dalam memek cewek badung tersebut “AHHHH CROTTT CROTTTT hentakan pantat yang mengagetkan “pejuhmu menyembur di dalam perutku kampret AHHHHH….nanti aku hamil kampret kata yosi”

Kemudian setelah kedua lelaki tersebut mengeluarkan cairan spermanya dia langsung bergegas memakai celana dan membiarkan cewek badung tersebut tergeletak di semak semak dengan dalam kondisi telanjang “ Sekarang kami bisa merasakan tubuh kalian berdua yosi dan sivi benar seklai sungguh nikmat dan segar tubuh kamu, kalau kalian ingin tau siapa!!! kami adalah fans kalian, dan baru tadi aku meminta tanda tangan alias ngentot memek kamu. “sampai jumpa lain kali sayang sayangku sambil lari pegi meninggalkan mereka berdua” selesai salam sexterbaru.com

cerita mesum pelajar badung, cerita sex pelajar badung terbaru

<center>

2 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*