Pemilik Rumah dientot Laki Berkulit Hitam | Sex Terbaru
Situs BandarQ agen bandarq online dominiqq BandarQ online

Pemilik Rumah dientot Laki Berkulit Hitam

Pada cerita mesum kali ini berkisah seorang tante yang sudah berkeluarga dan mempunyai anak wanita berusia ABG akan membagikan pengalaman nyatanya dimana yang saat itu sedang merenovasi rumah, suaminya suka dengan tukang yang berkulit hitam karena bisa di bilang tahan lama untuk bekerja dan cepat serta bertanggung jawab, bagaimana kisah sex apakah tante ngentot dengan tukang berkulit hitam, mari kita baca pengalaman sex nyata berikut ini :

Perkenalkan biasa di panggil dengan tante Emi usia saat ini 37 tahun dan suami sudah hidup mapan , dengan rumah yang tergolong mewah dengan pernak pernik di dalamnya, suatu hari suaminya menginginkan dinding sebelah belakang untuk di cat ulang dan memasang rak tambahan untuk di dapur, dia menyuruh orang untuk membereskan dan menyelesaikan pekerjaan tersebut, yang dia pilih tukang tukang berbadan besar dan berkulit hitam, ada 4 orang dimana yang ke tiga berbadan besar besar ada yang satu berkulit putih dengan perawakan biasa biasa saja.

Cerita Sex Terbaru Pemilik Rumah dientot Laki Berkulit Hitam

cerita ngentot memek ibu rumah tangga, cerita kentu, cerita sex threesome, cerita dewasa ABG, kontol hitam, kontol besar panjang, ngentot meki, cerita seks 3some terbaru, sex terlengkap, situs cerita bokep, kentu vagina tante, vagina abg, blowjob, ngulum kontol, ngocok kontol

Pagi hari suami tante emi berangkat kerja atas suruhan atasan dia akan menginap di luar kota selama 2 hari, tinggallah saya dan winda (putrid emi) di rumah, “Mah , Winda , ayah berangkat ke bandara dahulu” kata suamiku, semua pekerjaan tukang di percayakan kepadaku dari urusan makan dan minumnya,secara singkat tentang tubuhku tante emi karena selalu menyempatkan kalau seminggu bisa 3-4 kali berlatih gym di sekitaran komplek, jadi bentuk tubuhku juga masih terawat dan kencang layaknya putriku yang menginjak ke usia dewasa dengan ukuran toket yang besar dan pantat yang montok saya selalu bisa memuaskan suaminya di ranjang. cerita sex terbaru dan terlengkap

“Pah, sampai jumpa di rumah, jangan lama lama ya ??? kata tante kepada suami.

“Oke mah, nanti kalau sudah sampai sana aku akan menghubungi mu, sampaikan pada winda ya kalau papah sudah berangkat, soalnya tadi aku lihat di kamarnya dia masih asyk tidur”

“oke pah”

Dari samping tukang yang bernama Tomi lewat di sampingku sambil membawa kayu kayu yang hendak di potong, mungkin dia melihat saya saat ngobrol dengan suami dengan memakai pakaian yang ketat saat itu aku memakai baju yang kancing atas agak terbuka, Tomi sering mencuri pandang pada bagian dadanya.

“Hey Winda bangun nak, sudah waktunya sekolah” kulihat winda putriku yang sudah kelas 1 SMA masih di kasur.

“iyaa mah ini juga udah bangun , Hoooaammm” siapa sih mah yang datang kok terdengar bising sekali”

“Iya ada tukang tukang yang mau mengecat ulang bagian dapur , cepat kamu mandi, oyaa papah sudah berangkat tadi, gak berani untuk mengganggu tidurmu katanya, mamah mau menyiapkan makanan buat tukang”

Aku masuk ke ruang depan dan mencari kunci mobilku ,disana ada yono yang mempersiapkan pralon pralon , “Eh yon kamu tau kunci mobil, saya mau keluar beli sarapan dan jajan untuk kalian”

“kurang tau nyonya mungkin sebelah sana soalnya tadi barang barang disini aku taruh di atas meja depan”

“oyaaa ketemu yon, makasih, kau berangkat dulu” “baik nyonya” melihat mata yono yang tak berkedip saat aku di hadapannya mungkin dia beranggapan kalau saya memamerkan bagian toketku di hadapan dia, memang model bajunya begini jadi bagian toket atas agak memuntah keluar.

Sementara pak mul dan pak peng sudah mulai mengecat dinding rumah, Pak peng yang asik naik tangga serta cat berada di atas sedang asik asik bersiul dan bernyanyi sedangkan pak mul yang berada di bawahnya juga sedang menguas tembok, tiba tiba saja saat saya hendak keluar dari pintu terdengar suara gaduh rupanya cat yang berada di atas tumpah mengenai pak mul yang berada di bawah sehingga wajah dan badan pak mul tertumpah cat semua.

“ERRRRhhhhh Peng hati hati” kata pak mul

cerita ngentot memek ibu rumah tangga, cerita kentu, cerita sex threesome, cerita dewasa ABG, kontol hitam, kontol besar panjang, ngentot meki, cerita seks 3some terbaru, sex terlengkap, situs cerita bokep, kentu vagina tante, vagina abg, blowjob, ngulum kontol, ngocok kontol

“Yaaa maaf mul, aku tak sengaja” “Wah kalau gini aku harus ganti baju dan mandi sekalian”

“Ya mas mul mandi aja di sebelah sana ada kamar mandi, mandi saja dulu, saya mau keluar cari sarapan buat kalian”

Mas mul kemudian masuk ke kamar mandi yang biasa juga di pakai oleh winda untuk mandi, mas mul menyalakan shower dan sudah mulai untuk mandi , dengan badan yang telanjang mas mul yang mempunyai ukuran penis panjang hitam besar tak tau kalau winda hendak mau mandi juga di kamar mandi tersebut, Winda yang saat itu masih menggunakan pakaian tidurnya dengan mata yang masih ngantuk mulai berjalan “OHHMM waktunya mandi” karena kunci kamar mandi lupa di kunci oleh mas mul sehingga winda yang masuk begitu saja tak menyadari kalau di dalam ada pak mul, kaget melihat batang penisnya yang menjulur ke bawah “OMG!!!!!” teriak winda, karena melihat ukuran penis pak mul yang sangat besar “siapa kamu” tanya winda

“aku tukang yang mengerjakan disini non, maaf telah menggunakan kamar mandi dan lupa untuk mengunci” kata pak mul.

“ohh tukang yang mau mengecat rumah ini ya pak??? Sambil langkah windah masuk ke dalam kamar mandi menhampiri pak mul yang masih telanjang.

“Uhhhhh besar sekali pak punyamu??baru kali ini winda melihat penis segede ini??

“sekarang udah lihat kan non?? Kata pak mul yang mana penisnya mulai berdiri tegak seperti batang bamboo.

“iya pak ini lebih besar dari punya pacraku???” kata winda

“Non boleh coba megang kok, muka pak mul yang beringas dan boleh juga non emut kontol saya “ kata pak mul sambil membuka baju dan menurunku BHnya .

Mulai tangan winda langsung memegang penisnya sambil jongkok mengeluarkan lidah di jilat dari kepala penis “SREPPP hmmm keras banget pak???”

“coba non basahi lagi kontol bapak” mulut winda sudah memasukan kontolnya ke mulutnya mungkin karena besar dan panjang sampai tak muat mulut winda untuk mengulum semua , karena ukurannya kira kira aga 20 cm serta di ammeter 9 cm membuat winda kualahan, “basahi lagi non dengan ludahmu biar enak”

Mulailah permainan mengulum kontol pak mul, dengan poisi berdiri di sebuah dinding pak mul memegang kepala winda sambil memaju mundurkan sedangkan winda yang posisi berlutut semakin asik mengulum dan memegang memek nya sendiri sambil mengusap ngusap , “HMMM HMMM HMMM desakan demi desakan kontol pak mul mulai masuk setangah “HMMM komtol pak mul semakin membesar saja??? Mulut winda gak muat pak.

“terusin non muat kokkk pelan pelan saja, kedua tangan pak mul memegang kepala winda dan menekan lebih dalam “UHH Nikmat non kamu hampir menelan semua!!! Ouhh sebentar non, !!!!

cerita ngentot memek ibu rumah tangga, cerita kentu, cerita sex threesome, cerita dewasa ABG, kontol hitam, kontol besar panjang, ngentot meki, cerita seks 3some terbaru, sex terlengkap, situs cerita bokep, kentu vagina tante, vagina abg, blowjob, ngulum kontol, ngocok kontol

“ouuurrgggg ouhhh uhhukk uhhukkk “ mengeluarkan kontol pak mul dari mulutnya membuat tersedak

“AHRRGGG aku pikir non winda jago ngulum kontol”???? “gak pak ini memang terlalu besar”

Sesudah mengulum kontol, winda menantang pak mul untuk memasukkan kontolnya yang panjang besar masuk ke dalam lubang surge, “Ehhhmm Mungkin lebih baik kita coba hal lain, mau gak kamu masukin itumu ke lubang ini????

“kesini non maksutnya sambil meremas kedua pantat dan melebarkannya” Uhhh yEaahhh Lubangnya masih sempit sekali , sambil meniup niup lubang memeknya, langsung dengan semangat pak mul mulai mengarahkan kepala kontol ke memeknya sambil menekan nekan karena masih sempt winda mendesah hebat “OUCCHHHHHHHH…..PUCCCHHHHH…NTAPPPPPPP” rengek winda “pak pelan pelan kumohon masukkinnya”

cerita ngentot memek ibu rumah tangga, cerita kentu, cerita sex threesome, cerita dewasa ABG, kontol hitam, kontol besar panjang, ngentot meki, cerita seks 3some terbaru, sex terlengkap, situs cerita bokep, kentu vagina tante, vagina abg, blowjob, ngulum kontol, ngocok kontol

Sementara itu mamah winda sudah datang membawakan sarapan, “haii pak tomi dan pak yono, ini aku bawa sarapan silahkan di makan dulu???” “iya nyonya makasih” jawab mereka berdua yang sedang memindahkan rak besar. Dilanjut mereka bertiga antara tomi , yono dan nyonya emi mulai makan di ruang tengah, sambil makan mereka bertiga ngobrol ngobrol karena pak tomi orangnya yang ceplas
ceplos menanykan hal sesuatu pada nyonya Emi “Kalau boleh tau bu, pekerjaan ibu selain rumah tangga sebagai apa???? Kok tadi aku pindah pindah barang ada barang barang yang aneh aneh gitu.

Yono : “EHHH gila kamu jangan tanya tanya hal itu, Maaf kan teman saya nyonya???

“Ouhh tak apa apa pak, kalau boleh saya jawab selain ibu rumah tangga saya seorang terapi seks, jadi memang alat alat tersebut untuk mengobati orang orang yang mengalami keluhan dalam soal hubungan badan.

“HAAAAAHHHH APAAAAAAA” muka kaget pak tomi dan yono.

“Hehehe gak usah begitu pak wajahnya, terlihat lucu, ya aku tukang terapi seks, sering kali saya menyembuhkan orang yang tidak bisa bercinta”

Yono : “jadi kamu membantu orang yang bermasalah dalam hal berhubungan badan???

“Yaapss tepat sekali” jawab tante emi.

Tomi : Jenis masalah apa dan seperti apa bu??

“Yaaa semua jenis keluhan, seperti gariah seks rendah, kecanduan sex, kurang Pede, Penis Kecil, ejakulasi dini dan banyak lagi pokoknya”

Tomi : “tunggu tunggu maksutnya tadi mengobati pria dan wanita, pada kemaluan mereka????

Tante Emi : “wanita yang tidak puas dengan pasangannya , Yaaaa pria juga tapi kebanyakan wanita??

Tomi : “jadi nyonya emi bolehkan aku tanya sesuatu hal pribadi, jadi gini menurut pengalamanmu apakah benar yang di katakan banyak orang kalau wanita berkulit putih seperti nyonya emi diam diam mendambakan pria hitam????

Yono : makin nekat saja ni orang kalau bertanya!!!

Tante Emi : Oke mas Tom, baiklah, kamu bertanya menurut kebanyakan wanita yang berkulit putih atau menurut opini ku saja?????

Tomi : “aku ingin tau pendapat nyonya emi saja???

Tante Emi : “Baiklah saya akui jika saya penasaran dan mencarai tau kebenaran mitos tentang ukuran penis pria hitam, dan dari beberapa klien yang aku tanyai juga mengatakan seperti itu benar, tapi saya belum percaya kalau belum melihatnya langsung hehehehe tapi saya pikir ini waktunya saya mengetahui sendiri kenyataanya”

Tangan tante emi langsung saja memegang reseleting dan membuka perlahan lahan tomi langsung tercengang pasrah apa yang dilakukan nyonya emi, benar saja saat tangan tante emi meraba dan mengeluarkan kontol yang mempunyai ukuran besar itu keluar dari celah resleting “BLEEEEKKKKKKGGHHH” “ouhh saya tidak percaya kamu bisa menyimpan daging kenyal ini di balik celana mu, hmmm sungguh ini begitu besar tom!!!.

Wajah yono yang kaget melihat kontol tomi di keluarkan dari sarangnya mulai ikut ikutan juga, keduanya saling mengeluarkan kontol yang super big ukurannya “OUHH Gilakk besar besar seklai !!!! “ wajah kaget tante emi.

Yono : Nyonya coba kita lihat berapa banyak yang bisa kamu telan????

Tante Emi : Hmmm saya harap ini cukup masuk ke mulutku pak yono? Wajah tante emi yang masih ragu apakah bisa menelan semua kontol yang panjang dan besar tersebut.

Yono : OOUUUUUHhhh…. Mulutnya rasanya enak kayak memek pelacur tom, SSSHHH AHHH “ desah yono saat kontolnya mulai di hisap hisap.

Tomi : DAMN dia hampir membawa setengah kontolmu masuk ke tenggorakannya, terusin nyonyaa…

Tante Emi tersendak karena memaksa mulutku utuk terbuka sangat lebar , sungguh perlakuan ini melebihi dari kemampuanku, Buwwaaaaahhh memtuhakan mulut yono.

Tomo : sekarang giliranku nyonya semok.

Tante emi terheran heran mulutnya belum pernah terbuka selebar ini , dia tidak percaya kalau kontol orang hitam sebesar dan ini , “Sekarang giliranmu mas tomo??? Mata memandang kea rah kontol mas tomo yang ukurannya lebih besar sedikit dari yono, langsung dengan kepala kebawah tante emi mulai menghisap bauh pelir dan menjilati batang penisnya Hmmm Hmmm Hmmmm mulut tante emi mulai terbuka lebar dan mengulum kontol.

“AHHHHH FUCKKKKKKK!!!!!!!!! Nikmat sekali UShhh… terusin ahhh ahhh masukkan lebih dalam lagi.

Rupanya tante emi tak kuat untuk lama lama menelan kontolnya sehingga dia meminta untuk yang lebih lagi “Aku mau kalian berdua ngentot diriku, disini saja di ruang dapur”

Pakaian tante emi mulai dilucuti membuka BHnya yang mengeluarkan toket yang ukuran besar , sehingga mereka bertiga sudah telanjang dan sudah siap untuk perkempoan, mulai dari yono dahulu yang ingin merasakan ke dalaman lubang kenikmatan tante emi, yono mulai berbaring dilantai, tubuh tante emi mulai naik dan memapahkan kontol tegak yono masuk ke dalam memek, “AHHHH AHHHH perlahan lahan mulai masuk, Sakitt aAHHH.. AHHHHRRHHHGGG,,, tapi enakkkk, kalian jangan pedulu kalau saya nanti berteriak dan mendesah terusin saja , aku ingin merakan sensasi kontol besar kalian, “Ouhhh… Yeahhh Genjot terus memekmu nyonya, AHHHH nikmat!!!!! Erang yono.

“OHHH FUCK!!!!!!! Kamu lebih besar ketimbang suamiku”

“tentu saja nyonya emi, kontol suamimu bukan tandinganku, setengah dari punyaku pun tidak ada!!!!!!

“Kontolmu sudah dalam banget AHHH.. AHHHH. AAHHHH…”

“Belum dalam ini , masih baru setengah nyonya semok, masih ada setengah lagi yang akan masuk”

“Kontolmu menyentuh bagian yang tidak pernah suamiku sentuh. AHHH.. AHHH..!!!!!

“Ya itulah hebatnya kontol hitam nyonya , memekmu akan terpuaskan terusin lagi nyonya genjotannya lebih dalam ahh AHhh.. ahhhhh,. Tangan yono meremas remas pantat tante emi.

Tomi : Nyonya jangan lupain kontolku dong, masak di anggurin jilatin aja , pinta tomi yang berdiri di samping wajahnya tante emi.

Jilatan jilatan mulai menjulur ke batang penis “maafkan karena saya menahan sensasi di memekku aku jadi lupa!!!.

Tomi : lebih keras nyonya jilatanmu “AHHHH.. AHHHH.. AHHH..FUCKKK akhirnya semua kontolku masuk ke mulutmu, Lagi nyonya yang lama “

Wajah tante emi menahan serangan dari mulutnya yang penuh sampai ke tenggorokan, AHHHRRGG AHHHHRRGGG , sedangkan yono masih mengentot naik turun sambil meremas remas kedua toketnya

Tomi : dimana anakmu yang seksi itu ???? aku juga ingin ngentot dengannya”

Tante Emi : Jangan kamu sangat nakall… saya tidak tau mungkin udah berangkat sekolah atau masih di kamar.

Kembali ke cerita winda yang di setebuhi oleh pak mul di kamar mandi.

“AHHHH sakit sekali!!!! Tapi begitu nikmat , aku ingin kontol pak mul masuk lebih dalam AUhhhhh… YEEEAAASSSSSSS Dorong masuk pak!!!!! Desah winda.

“ouhh Oke siapa takut , makan ni memek putihmu “

OOOOOOOO FUCKKKK ITSSS OKEEEEEEE….kontol pak mul mulai masuk semua dan sesak sekali untuk ukuran memek winda yang masih ABG, HMMMM OUHHH perutku mual , Terusss pakkk,,,,maju mundur entot aku terus pak Ahhh Ahhh.. ARhhggggg Fucckkkkk…tiba tiba winda berkata ouhh pak winda mau keluar AHHH.. AH… AH…

Mas peng yang menaruh curiga karena mas mul mandinya kok lama, dia menghampiri di kamar mandi,. Melihat dari celah pintu yang terbuka mas peng juga ikutan sange melihat mas mul sedang memompa kontolnya ke dalam memek winda, tangan mas peng mengocok ngocok kontolnya sendiri.

“AHHHHrhh YEAHHHHHH hampir aku udah mau keluar pak,, terus pak masuk keluarin kontolmu AHH OAUUUUUWWW…” dengan posisi sedang terlentang di atas toilet duduk , di kangkang kaki winda dan seketika saat mendesah AOUHHHHHH SHITTT AKU Keluar, kontol pak mul di keluarkan dan muncratlah ke atas cairan orgasme winda mengenai wajah pal mul.

“Winda ingin kamu keluarin di dalam mulutku” pinta winda

“OKE , buka mulutmu gadis manis lebar lebar aku akan memuncratkan spermaku ke dalam , coba bilang ahhhhh.. tangan pak mul mulai mengocok cepat dan crotttt crotttt crotttt sperma pak mul keluar tepat di dalam dan memenuhi, “Telan nona manis”

“OMG itu tadi ngentot terenak yang pernah aku lakukan!!!!! Sekarang aku harus pergi dulu sebelum mama tau kalau aku disini , muaaahh pak mul. Daaaa. Daaa….langsung winda bergegas keluar dari kamar mandi menuju kekamarnya.

Sementara pada tante Emi dia masih bergelut dengan kedua monters “Nyonya Emi, Kamu harus bertanggung jawab karena sudah membangunkan monster ini !!!!

Tomi menyodokkan kontolnya dari belakang sedangkan yono dudukan bergantian menikmati jilatan jilatan dari mulut nyonya emi.

“memang benar kontol yang panjangnya 20 cm lebih nikmat rasanya menyodokkan kemaluanku, dan penis yang gemuk ini melatih otot otot mulutku” seperti menunggangi kuda tomi menyodokan lebih dalam dan memenuhi memek tante emi, berpegangan dengan rambut panjang tante emi, “OUHHHH SHITTTT pantat kamu terlihat sangat menggoda , ayooo keluarlah dengan banyak”

“OUUUHHH YESSSSS Jangan berhenti, semakin nikmat , siallll aku mau keluar” erang tante emi.

Dan yang erjadi tante emi mendesah kencang AUUUUUUWWWWW FUCCCKKKKKKKK aku keluar sangat banyak!!! Semua karena kontolmu terus menggesek memekku!!!!”

Dan kontol tomi masih menempel dan tak mau di keluarkan “AHHH Nyonya keluarnya seret aku mau muncrat juga”UUUUGGHHHHHH….

“Ohh tidak aku belum minum pil kb, dan belum sempat di cabut muncratlah sperma ke dalam memek secara bersamaan cairan tersebut saling bercampur, Yono yang masih di emut kontolnya menginginkan keluar di dalam mulutnya “Giliranmu monster Kontol , aku ingin mengocok kontolmu dan keluar lebih banyak dari pak tomi.

Yono : buka mulutmu manis dan nikmatilah es krim ini “AHHH AHHH AHHH AHHHH AHHH.. crotttttt crottttttttttt crotttttttt keluarlah tepat di dalam mulut tante emi, “HMMM enak pejuhnya hangat dan aromanya segar” rintih tante emi.

Kedua kontol monster tersebut langsung lemas “ini pertama kali aku ngentot dengan kasar dan dengan kontol hitam besar pula” kata tante emi

“hehehehe nyonya emi bisa saja, kamu berhasil menaklukan kontol kami berdua”

Kemudia mereka bertiga masih tergelatak di lantai dapur kira kira 10 menitan dia masih telanjang , terdengar dari samping suara gaduh antara pak mul dan mas peng di kamar sebelah, mereka bertiga langsung kembali berpakian dan seolah olah tak terjadi apa apa . lanjut pak tomi dan yono mulai bekerja lagi sesuai arahan tante emi. selesai. cerita sex tante binal, cerita three some tukang berkulit hitam.

<center>

One comment

  1. Hai
    aku pria suku jawa
    buat cewek n tante yg suka berpetualangan di ranjang hub 0813 6871 2420

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*