Dua Brondong Pemuas Tante Sange | Sex Terbaru
Situs BandarQ agen bandarq online dominiqq BandarQ online

Dua Brondong Pemuas Tante Sange

Cerita sex dewasa ini mengisahkan tentang anak muda yang sedang asyk bermain bola baseball di halaman samping rumah tante, entah sengaja atau tidak anak ank itu melemparkan bola kerumah tante, saat mereka mau mengambil bola, datanglah tante yang sangat seksi, tante tersebut kebetulan hari itu di rumah sendiri, kemudian pemuda ang masuk rumah tante menyuruh sekalian untuk memasang lampi di kamar tante, melihat body tante yang sangat seksi dan bohay kedua pria itu menjadi bernafsu, dan selanjutnya apa yang akan terjadi pada kedua pria tersebut , baca kisah cerita mesum bareng tante di bawah ini :

Suatu hari tante yang bernama fatma sedang sendirian di rumah karena anaknya saat itu juga masih kerja , tante fatma memang seorang janda tapi bentuk tubuhnya masih terawatt dimana badannya masih langsing dengan ukuran pinggul yang seksi perlu di ketahui tante adalah keturunan india wajah yang pipih berkulit hitam sawo dengan rambut panjang dan suka memberi titik warna merah di kening, ukuran payudaranya juga lumayan besar kadang kalau memakai pakaian ketat rasanya payudaranya ingin keluar.

Cerita Sex Dua Brondong Pemuas Tante Sangecerita sex bareng tante, cerita mesum tante sange, cerita dewasa tante horny, cerita ngentot memek becek tante, brodong pemuas tante, cerita panas threesome tante, cerita ML tante semok, tante bohay, tante binal, nyodok memek, anal, nyepong kontol brondong, jilat memek tante. cerita xxx tante, cerita tante haus belaian

Pada pagi itu tante fatma sedang tak ada kerjaan maka dari itu karena anaknya juga masih bekerja dia ingin menonton tv saja, kebetulan acara weekend bagus bagus kalau pagi hari, di tempat tante menonton film ada jendela dari samping yang terbuka , tanpa sengaja anak anak muda yang sedang bermain baseball di sana melempar bola dengan keras mengarah ke rumah tante fatma, bola tersebut masuk kedalam rumah “CRAAAKCCCCKKKKKK” bola tersebut mengenai sebuah salah satu perabotan dan memecahkannya “AHHH ULAH SIAPA NIH” kata tante fatma.

Tante fatma langsung mengarah ke jendela dan melihat siapa yang bermain “HMMM Rupanya cowok cowok muda yang umurnya masih sekitaran 19-20 tahun, terlihat bodynya juga masih segar segar” dalam hati tante fatma yang melihat anak anak bermain, “Dihhh siapa yang melempar bola baseball tadi” tanya tante pada anak pemuda yang datang di rumahnya.

Satu berbadan agak gendut dan satunya agak tinggi , yang gendut namanya rizal sedangkan yang tinggi namanya titus, “Maaf tante, bola baseball kami masuk kesini bolehkah kami ambil ???? tanya titus.

Si rizal ketawa tawa karena merasa salah “HEHEHE maaf tante” “dia tante (sambil menujuk kea rah rizal) yang melempar soalnya badan dia yang paling besar tenaganya seperti kuda” hehe

“Oke tapi lain kali hati hati ya????? Tadi kayaknya bolanya ke arah sana !!! coba tante akan mencarinya, sambil berjalan menuju kea rah sofa “Coba tante akan cari di dekat sofa???”saat itu tante memakai rok yang ketat jadi setiap kali tante berjalan terlihat pantat yang bohay, tante fatma langsung membungkuk dan mengaih bola baseballnya saat tante membungkuk di belakang ada rizal dan titus yang melotiti dari belakang kagum akan bentuk belahan pantatnya “AWWWWW pantat tante bohay sekali nih”

“Hmm ketemu ini kan bola punya kalian” wajah rizal dan titus glagapan saat wajah tante berbalik arah ke padanya, “EHH EHH EHH iya tante betul itu bolanya, Makasih tante “ jawab rizal. “Kalian jangan main di siang hari nanti badan kamu tambah item lhoooo”

“iya nih,hari ini sangat panas sekali diluar” jawab rizal. Titus yang di samping rizal berbisik “EHH kamu tadi lihat kan bongkahan pantat dan toket tante yang gede itu” dengan melongo rizal hanya mengangguk angguk kepalanya “Heem heeemmm”

“Sini kalian gak usah bengong begitu sini tante buatin es jus dulu” tante fatma menuju kebelakang dan mengambil buah jeruk dan membuatkan untuk pria 2 tersebut, setelah selesai membuat minumannya tante menyodorkan ke anak muda itu untuk segera meminumnya “sini kalian ini udah siap jusnya???”sambil meminum tante mengajak ngobrol dimana kamarnya yang selalu petang soalnya mau ganti lampu gak sampai, tante fatma meminta bantuan kepada titus untuk memasangkan lampunya di kamar.

“ohh ya titus yang badannya gak gemuk boleh minta tolong dong, benerin lampu kamar tante, soalnya tante gak nyampe??? Bisakah???” kata tante fatma. Setelah meminum jus nya mereka berdua di ajak tante untuk masuk ke kamarnya di siapkan buah lampu dan titus mengambil kursi untuk berdiri lebih tinggi, di kursi titus sudah berdiri dan tante fatma berada di bawah untuk memegangi kursinya.

Titus yang berdiri dan di bawahnya ada tante fatma yang mana toket tante kalau di lihat dari atas sangat terlihat “Ohhh aku rasa toketnya dekat banget sama kontolku , semoga saja tante dak melihat kalau aku lagi ngaceng”

Tante Fatma : “Hmmm kayaknya dia lagi horny , pasti dia lihat belahan toketku yang sedikit terbuka” dalam hati berkata. Tante pun senyam senyum sendiri sambil berkata “ Titus kayaknya anunya lagi berdiri , boleh kah tante pegang???”

Titus hanya terdiam dan menahan goddan tante sambil masih memasang lampu, dari brlakang rizal yang mendengat perkataan tante dan tangan tante mulai memegang anunya titus , rasanya juga iri dia juga pengen di pegang seperti titus “Sialan beruntung banget si titus , aku juga mau”

Tangan tante sudah berada di selakangan titus dia merasakan getaran dan denyutan penis dari balik celananya, rizal yang di belakang tante malu malu melihat tangan tante meraba raba penis titus “Ohhh si rizal kayaknya sange juga nih” kata tante sambil menoleh ke arah rizal yang mupeng.

Titus dalam kondisi berdiri di atas kursi merasakan tangan tante meraba raba semakin membesar penisnya dia gugup “UHH ENGGAK TANN MAAF UHHHH HMMMM”

Tonjolan penis dari balik celana mulai membesar, jari telunjuk dan ibu jarinya memegang erat “APA INI PERJAKA ???? kamu ngaceng karena tante atau hal lain , hii kamu cowok nakal rupanya, sini tante bantu untuk mengeluarkannya , gak bisa di biarkan penismu mengeras tandanya ingin mengeluarkan pejuh “kata tante. Dibukalah resleting titus , dia mulai mengerang mendesah “AHHHH PENISKU JADI KERAS “

Di raih penis yang sudha berdiri tegak dan mengeluarkan dari resleting “TUEEENGGGGGGGG OHH PENISMU TERNYATA BESAR UNTUK UKURAN………..??????”

Setelah di buka penis titus tante langsung menjilati bagian kepala dengan nikmat “SLRUUPPP SLUPPPPP ARGGGGGGGHHHHH” mulut tante sudah beraksi melibas abis penis titus, dari kepala sampai batangnya tertelan semua, tangan titus juga memegang kepala tante menekan nekan, “HMMMM HMMM UHMM APAAAA??? Mata tante tebelelak seakan akan merasa inging muntah mengulum penis sampai ke batang pangkalnya , rupanya panjang juga ukuran penis titus.

Tante fatma yang asuk mengulum kontolnya, kaget karena rizal dari samping yang sudha menahan sange tiba tiba memegang pantat tante yang bahenol “UHHHH ASYKKKK AKU BISA PEGANG BAN MENGELUS PANTAT SEMOKNYA TANTE” karena tante kaget dan tak ijin dulu , tante sedikit marah dan melepaskan sepongan “APA YANG KAMU LAKUKAN ???HENTIKAN RIZAL!!!!”

Rizal : MAAF TANTE HABISNYA MELIHAT KALIAN BERDUA RIZAL JADI SANGE.

Tante Fatma : Yaudah kalau gitu bilang saja kalau mau pegang , tante kan lebih senang kalau bicara dulu.

Mendengar respon tante yang menjawab seperti itu rizal langsung mengambil posisi di belakang tante fatma sambil menggesek gesekkan kontolnya yang masih terbungkus celana, “UHHMMM UHHHHHHHHHHH AAAHHHHH” desahan rizal.

“AYOO RIZAL ENTOTIN TANTE , AKU UDAH SANGE BANGET “ Kata titus yang meneruskan penisnya di kulum.

Rizal dari belakang menggoyang goyangkan pantatnya maju mundur dan menggesek gesekkan kontolnya, dalam posisi nungging tante yang mulutnya mengulum penis titus sedangnkan rizal asyk menggesek gesekkan kontolnya, “OHHH NO , AKU ENGGAK SIAP UNTUK INI, MEREKA AKAN MEMAKSA AKU MELAKUKAN YANG MEREKA INGINKAN” dalam hati tante berkata.

Rizal yang semakin sange membirakan tangannya bebas meraih toket sambil memerasnya dari kanan ke kiri , rizal bergantian memeras dan semakin semangat rizal meminta untuk di buka baju tante , merogoh BHnya dan melepaskannya dan BLEEEHHHHHH dua buah gundukan toketnya sangat bulat dan kencang terlihat , putting yang berwarna merah muda kelihatnnya jarang sekali di jamah , tante fatma tersu mengulum penis titus semakin kencang dan mengeras, tante yang tak tau bagaimana malah terliaht gugup sendiri karena di serbu oleh 2 lelaki buas,

“AYOOOO TANTE TERUS KULUM PENISKU TAN… ENAK BANGET RASANYA” mata titus merem dan menikmati sekali kuluman sepongan mulut tante yang lembut dan halus, “AAHHHHHH AHHHHH” dan rizal masih memainkan kedua toketnya meremas remas secara bergantian rasa kenyal saat di pencet membuat dia juga jadi konak, “AKU JUGA INGIN BERAKSI , KONTOLKU JUGA UDAH MENGERAS, HMMMM TOKETNYA SANGAT INDAH SEKALI” gumam rizal, dan serangan terus dilancarkan kemudian rizal tiba tiba mengangkat rok yang di pakai tante fatma rupanay saat di angkat roknya tante tidak menggunakan celana dalam “WOOOWWWWW PANTAT TANTE SELAIN MONTOK JUGA MULUS!!!! UHHHHHHHHH “ kata rizal yang melihat gundukan memeknya terhempit oleh pahanya.

Secara langsung rizal memegang memek tante dan memainkan dengan jari jarinya tangan rizal di masukan ke dalam lubang memeknya dan mengocok tak butuh waktu lama, memek tante sudah becek, “OHHH OUHHH MEMEKKU DI KOCOK DENGAN JARINYA , TANTE SANGAT SENSITIV” desah tante , tangan rizal masih terus mengoyak dan memainkan jari jarinya sampi becek “PLOKK PLOKK PLOKKK PLOKKKK’

Rizal yang sudah gak tahan dengan kontolnya yang sudah mengeras dia langsung mengeluarkan kontolnya dari resletingnya dan menyentuhnya di bagian memek “AKU UDAH GAK TAHAN PENGEN NYODOK NIH TANTE UHHH…. MEMEK TANTE SANGAT BASAH , AKU RASA DIA SUKA NGULUM PENIS KAMU TUS!!!!!!!!’ kata rizal yang dari belakang masih mengincar lubang memek tante.

Berhasillah kontol rizal masuk ke dalam memek tante, desahan pertama “AHHHHHHHHHH” tante mendesah mendapat serangan dari belakang, dia menoleh belakang rizal sudah dalam posisi siap untuk mengentotnya “AYOO TANTE MASUKIN LAGI MULUTMU KE PENISNYA TITUS” “AYOOOO TAN… SEPONG LAGI PENISKU” Kata titus yang di berhentikan sepongannya. Dan akhirnya dari belakang rizal mengentot maju mundurkan pantatnya dan titus masih asyk dengan kontolnya yang di kulum.

Tubuh tante yang sebagian telanjang di entot dengan gaya dogy style “AHHHWW AHHHHH AHHHH AHHHH YEEEAAAHHH YESSSSSSS!!!!! FUXXXCCCCKKKKK !!!! erang tante yang beringas saat memeknya dimasuki kontol., toket tante fatma bergelantungan , mulut tante masih mengulum dari atas titus memperhatikan kedua toketnya rasanya ingin meremas dan mengenyotnya “AYO ZAL TANTE FATMA BAWA KE TEMPAT TIDUR” Suruh titus “OKKKE KITA NIKMATI SEPUASNYA!!!! TUBUH INDAH TANTE !!!”

Di gotong tubuh tante dan di baringkan ke tempat tidur , langsung mulut titus yang sudah menahan mengulum kedua toketnya dan meremas remas, tubuh tante tak berdaya mendapat serangan yang liar pada kedau pria itu, rizal juga ikut meremas bagian toket kiri, sambil menyedot yedot putting kanan tante, tangan titus juga memainkan kea rah memeknya sambil mengocok memek sampai basah,
“OUHHH TANTE KAMU SANGAT SANGE!!!!!

“AHHHH AHHHH RASANYA SANGAT ENAK!!!”

“TERUSIN NGOCOKNYA TUS, MEMEK TANTE SEMAKIN INDAH SAAT DI KOCOK” makin lama semkain basah seperti keran yang mengalir , cairan memek tante banyak sekali membuat titus segera ingin memasukan kontolnya “TANTE SEKARANG AKU INGIN NGENTOT TANTE” langsung saja titus mengarahakn kepala kontolnya dan membenamkan ke dalam , dalam posisi tante di bawah , titus di atas mulailah pantat titus maju mundur, kaki kaki tante di angkat ke atas dan rizal juga asyk memegang toket tante sambil mengocok sendiri. Sodokan demi sodokan terus di benamkan ke dalam memek membuat tante kwalahan dan mendesah hebat “AAHHHHHH TUSSSSS PANJANG SEKALI ANUMU, TERUSIIIN TUSS TANTE NIKMATTTT!!!!!!! Tante meminta berganti posisi sekarang tubuh tante berada di atas dan bergantian menggenjot dari atas, “USSSSHHHH UCCHHHHHH UCCCHHHHHH “ semakin menggila tante mendesah.

Melihat gaya tante saat ngentot titus dari atas, rizal tiba tiba punya ide , dia ingin memasukan kontolnya di lubang pantatnya , “HEII TUS AKU INGIN NGENTOTIN TANTE JUGA????”dari belakang rizal mengamati lubang pantatnya apakah muat untuk di masukain kontolnya “EHMMM LUBANG ANUS TANTE CUKUP GAK YA AKU MASUKIN????? Dengan sedikit di paksa akhirnya kontol rizal bisa masuk ke dalam anus tante, dia langsung mengocok dan memaju mundurkan pantatnya “OHH MUAAAT TUS!!!!??? Kata senang rizal.

“OHHHHHHHHUHHHH!!!! Tante mendesah akibat kontol rizal masuk ke anusnya.

“PANTAT TANTE YANG MONTOK INI PASTI MUAT ZAL” Sahut titus.

Jadi lubang belakang tante keduanya tersumpal oleh kontol kontol pemuda dan bersamaa mereka membuat satu irama untuk menggoyangkan, “BLESSSSSS BLEESSSS AAAHHHHHHHHHRGG AAACCCHHHHHH!!!!!!!!!!!!

“YEAAAAAAAHHHHHH OHHH YESSSSSS LAMA LAMA JADI TAMBAH NIKMAT” Desah tante.

Mereka berdua tetap asyk mengentot memajukan dan memundurkan kontolnya kira kira ada lima menitan , rizal akan mengeluarkan cairannya, karena dia yang lebih kencang dan cepat dalam mengentot pantatnya , “OUHHHH OUHHHHH FUCCKKKK YESSSSSS AKU RASA AKU BAKAL CROTTTT , SUNGGUH PANTAT TANTE ENAKKK!!!!!!

Hal sama yang di alami titus dia juga merasakan ada sesuatu yang mau keluar dari kontolnya “AKU RASA AKU JUGA GAK BISA BERTAHAN LAMA LAMA, UHHHHH YESSSSS”

Tante fatma yang mendengar kalau mereka berdua ingin mencrotkan pejuhnya menyuruh untuk mengeluarkan kontolnya masing masing “AHHH NANTI KALAU MAU KELUAR , KELUARIN DI LUAR SAJA DI TOKET TANTE!!!!!!

Tak lama langsung mereka berdua mencabut kontolnya dan mengarahkan ke bagian toket tante sambil mengocok , tante yang menunggu nunggu datangnya pejuh membantu mereka sambil memegang dan mengocok kontolnya dan mengulum secara bergantian “SLUPPP SLUPPP SLUPPPPP SLUPPPP tangan kiri memegang kontol rizal mulut tante di masuki kontol titus “AHHH ARHHHGGG ARRHHHH detik detik datangnya cairan nikmat “CROOTTTT CROOOTTTTTTT CROTTTTTT diawali rizal terlebih dulu dia mengeluarkan pejuhnya tepat di toket “AHHH AHHHHHHH TANTEEEE NIKMATTTTT disusul titus yang semakin kencang kocokannya dan CROTTT CROTTT CROTTT CROTTTTTT lebih banyak yang keluar pejuh titus ketimbang rizal, “ARRHHHHHHGGGGGHHHHHHHHHHHHHHHHH….erangan panjang titus yang mengeluarkan banyak pejuhm “LUAR BIASA !!! AKU BELUM PERNAH MUNCRAT SEBANYAK INI SEUMUR HIDUPKU!!!!! Kata titus.

Baca Juga Cerita Hot Tante Binal :

Tante yang muka dan toketnya berlumuran pejuh asyk menjilati pejuh dan menelan “HMMMM AKU INGIN MENCICIPI PEJUH BRONDONG” diambil pejuh yang menempel di toket dan menjilatnya sambil menelannya. “HMMMMMM TERIMAKASIH SUDAH MEMBERI TANTE KENIKMATAN INI!!!!!

“IYA TANTE “ jawab bersamaa kedua brondong

“Hmmm berikutnya kami akan muncrat kedalam mulutmu tante” kata titus yang masih sange .

“Heheheh tapi gak sekarang teman udah nunggu kita di luar “ sahut rizal

“Oke lain kali waktu nanti main kesini lagi, sekarang tante bersihin dulu kontol kalian sebelum pergi , biar teman kalian tidak curiga, sini tante emut sekali lagi”

Kontol yang sudah lemas itu kemudain di bersihkan dengan jilatan jilatan tante “UHHHHH YESSSS INI YANG DI SEBUT HARI KEBERUNTUNGAN”

Kemudian kedua brondong itu keluar rumah dan main lagi bersama teman temannya sari kejauhan tante memperhatikan “HMMM hari ini dua cowok itu membuat kesendirianku bahagia”

Teman titus dan rizal yang lain menunggu dan berkata “HEEYYY LAMA SEKALI KALIAN!!!! “

“HEEEHEE maaf kami sempat nemu bola yang lainnya “sahut titus sambil tertawa puas.

Begitulah cerita kedua brondong yang harinya bernasib baik mendapat service dari tante fatma yang semok dan aduhai, terimakasih , sampai bertemu di cerita sex terbaru lainnya.

<center>

One comment

  1. O…begitu toh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*