Spermaku dikeluarkan Mama Sebelum Tidur | Sex Terbaru
Situs BandarQ agen bandarq online dominiqq BandarQ online

Spermaku dikeluarkan Mama Sebelum Tidur

Cerita Dewasa Sedarah Terbaru Ngentot Mama di kamarku – Hari ini saya akan menceritakan kisah dewasa sedarah dimana saya dan mama saya bermadu kasih sebelum saya tidur, perkenalkan terlebih dahulu nama saya duta umurku 26 tahun belum mempunyai pacar rambut saya gondrong kebanyakan meniru pemain band underground dan saya juga suka music keras, mamaku bernama nonik dia memiliki badan yang bahenol, suatu malam saat sperti biasa saya sebelum tidur saya sempatkan untuk menonton film bokep di leptop, tiba tiba mama saya tanpa mengetuk pintu langsung terkejut karena pada waktu itu tangan saya sedang memegang kontol yang sudah tegang di hadapan leptop.

Kisah terlarang yang seharusnya tidak jadi aib saya tuliskan di sexterbaru.com, silahkan untuk membaca cerita mesum selengkapnya di bawah ini :

Cerita Sex Spermaku dikeluarkan Mama Sebelum Tidur

cerita seks sedarah terbaru, cerita sex bergambar sedarah, cerita mesum mama di kamar, cerita ngentot memek mama sange, cerita dewasa mama ngentot, cerita panas mama terbaru, ML bareng mama, Mama vs anak, kontol gede, mama bahenol, mama montok, blowjob mulut mama, dipuaskan nafsu sex

Kira kira pukul 11 malam saya masuk ke dalam kamar setelah menonton tv di ruang tengah sama mama, pada waktu itu di rumah hanya ada saya dan mama, soalnya papa juga sedang lembur di kantor, saya mulai menghidupkan leptop dan mencari film bokep yang sudah aku download tadi siang di kampus, dimana pada film itu juga bercerita tentang mama dan anaknya yang sedang ngentot, saya membayangkan kalau itu terjadi pada saya.

Saya memang jarang untuk pacaran atau bersetubuh dengan wanita mungkin karena keasikan kuliah dan main lupa akan pacaran , padalah mama menyuruhku untuk segera mencari pacar tapi mau gimana lagi belum waktunya mungkin saya untuk pacaran, lanjut ke film bokep tadi, dalam film bokep barat itu sang mama sedang mengulum kontol anaknya yang menegang secara halus dan perlahan mama menikmati , saya yang menonton film bokep tersebut juga sange dan mengeluarkan kontolku dari celana dalam, tangan kananku memegang dan mulai mengelus ngelusnya .

“Ouhhh kapan saya bisa kayak gitu sama wanita. Ahh nikmatt sayang teruskan uhhh” kata batinku.

Tanganku mengelus ngelus dengan asik ke batang pusakaku, tau tau mamaku yang memakai pakaian tidur masuk ke kamarku “krekkkkkkk” pintu dibuka tanpa mengetuk dulu, “Selamat malam Dut…Ahhhh astaga, kamu ngapain” saya kaget setengah mati ketahuan sedang mengocok kontolku dihadapan mama apalagi film itu juga masih nyala dan sedang memperagakan ngentot.

“Mama……!!!!!! Kenapa gak ketuk pintu dulu , kenapa di rumah ini aku selalu tidak tenang , semua seenaknya ingin mengetahui privacyku!!!! Nada yang agak bentak supaya saya tidak di haului di marahi sama mama.

“yaa dut mama minta maaf gak ketuk pintu dulu, mama kira kamu sudah tidur pulas, mama kan perhatian pada anak mama ini”

Dalam batinku saat saya berdiri di hadapan mama sambil menutupi kontolku yang tegang, saya berfikir kalau mama sangat sexy sekali dengan memakai pakain tidur yang minim, dia memakai BH dan rok pendek.

“Yaaa mama akan keluar dut” mata mama sambil memandang kontolku yang saya tutupi, “mama keee kee keeluar dan menutup pintunya lagi”

Sambil berjalan keluar dari pintu mama masih menoleh kebagian bawahku, apa mungkin mama juga senang melihat kontolku yang berdiri besar ini, memang kontolku sempat saya ukur mempunyai panjang 18 cm dan besar diameter 5 cm. “ya, saya juga mau tidur ma” kataku juga langsung mematikan leptop dan berbaring di kasur, “Ohhh tidurlah dut, mama akan menutup pintunya, mama lihat kamu membutuhkan kenyamanan” saat dibalik pintu mama berkata seperti itu.

Saya kira mama sudah meninggalkan kamarku dan pergi , tapi saat saya ingin merem dan berselimut, tiba tiba mama mendesis di sampingku “apa kamu menyukai ini dut????? Susu mama sangat besar lho, santai saja di situ mama akan datang”

cerita seks sedarah terbaru, cerita sex bergambar sedarah, cerita mesum mama di kamar, cerita ngentot memek mama sange, cerita dewasa mama ngentot, cerita panas mama terbaru, ML bareng mama, Mama vs anak, kontol gede, mama bahenol, mama montok, blowjob mulut mama, dipuaskan nafsu sex

Mama ku duduk disampingku dan nada mendesah keluar “apahh kamuh sudah puas hanya menggunakan tangan sendiri anakku tersayangghhhh”

Pada waktu itu saya merem dan mendengar nada dari mama seperti kaget apa bener mama datang lagi dan gak jadi keluar dari kamar saya, “huhhhh???” dan terasa sekali kalau mama ada disampingku dia memegang kontolku dan merogohnya dari kolorku, tangan mama terasa sekali di batang kontolku, “tangan mama lebih baik, lebih lembut , ini juga besar punyamu dut”

“M…Mmmmm Maaa maamama…”

Tangan mama mulai aktif dia langsung memegang kontolku, di remas kontolku naik ke atas naik kebawah begitu terus tangan mama mengocok kontol, semakin membesar dan keras kontolku kurasa,

“mama akan tunjukan cara yang benar” pertama “remas ke atas terus remas ke bawah” begitu terus kurasakan kira kira ada 5 menitan tangan mema terus mengocok kontolku tapi wajahku gak saya toleh, saya masih dalam posisi miring membelakangi mama, tapi mama sangat bernafsu dia membalikkan tubuh saya dengan posisi kontol yang berdiri.

“sini sayang, tapi jika itu masih kurang mama akan tunjukan lainnya”

“jaaaaaa jangannn mama” aku kaget bukan kepala melihat mama dalam keadaan bugil Bh dia di copot terlihatlah gundukan toket yang menggelantung di hadapanku, “mama suka ini” jari telunjuk mama berada di mulutku, mengisyaratkan untuk patuh dengan perintahnya.

Mama sekarang berada di atas ku , celana dalam dia sudah di lepas saja kulihat, jadi memek dengan di tutupi oleh rambut hitamnya, kaki mama mulai mengangkang dan menuntun kontolku untuk masuk ke dalam lubang memeknya, tangan kanannya memegang kontolku dan membenamkan begitu saja, bleeeesssss bleeeessss bleeessssss sekarang kontolku sudah masuk semua ke dalam memeknya , mama mendesah “ahhh ahhh ahhh ahhh ahhh’ sedangkan saya merasakan kehangatan dari kontol saya yang di jepit dan di sedot sedot oleh memeknya, rasanya juga nikmat rupanya.

Pantat mama mulai naik turun dengan pelan pelan tangan kirinya meremas remas toketnya , dan tetap mendesah “AHHHHHHHHH!!!!!!!! Sekarang mama lebih kencang naik turunin pantatnya blesss blesssss memek yang di hiasi oleh jembutnya membuat daya terik sendiri, setiap mama naik kulihat kontolku yang besar menyelinap dan saat pantat mama turun kontolku berdenyut.

cerita seks sedarah terbaru, cerita sex bergambar sedarah, cerita mesum mama di kamar, cerita ngentot memek mama sange, cerita dewasa mama ngentot, cerita panas mama terbaru, ML bareng mama, Mama vs anak, kontol gede, mama bahenol, mama montok, blowjob mulut mama, dipuaskan nafsu sex

Membengkak begitu terus sampai saya merasakan hal yang aneh pada kontol saya rasa rasanya mau kencing tapi kencingnya tak kencing biasa, saya menggeleng gelengkan kepala sambil merem “ahhh nikmat banget dari film bokep tadi sekrang seperti nyata kenikmatannya”

Dengan nada lemas aku berkata “Ahhh aaaahhhh mam,,, ma aku mau kencing Ahhhhh” mataku sambil merem seperti orang tak sadar, kurasa mama langsung beranjak pergi melepaskan kontolku pada cengkraman memeknya, kenikmatan masih berlanjut rupanya kontolku serasa ada yang menjilati dari kepala sampai batang kontol, “kontol anakku memang besar dan lezat “itu yang terdengar saat mataku merem.

Dimasukan kontolku dan di kulum merara dari atas sampai buah zakarku , saya merasakan hal merinding dan terkejut di saat saya mengeluarkan cairan kental “jrottttt jrrrroootttttt jrrrottttt jrrrrotttt, banyak sekali tak bisa saya tahan saya keluarkan semua, “ohhhh mamm,,, mama sungguh enak” erangku saat kontolku di detik detik terakhir di remas.

Baca Juga cerita dewasa sedarah terbaru :

“mimpi indah sayangku” itu kata terakhir saat saya terlelap dalam tidurku.

Paginya harinya saya menyadari saat membuka mata, ada banyak sekali sperma yang keluar di area baju dan spreiku , “jadi tadi malam itu bukan mimpi???? Mama benar benar melakukannya ????

Selesai begitulah cerita ngentot pendek dengan mamaku, semoga hal ini gak terjadi pada kalian, terimakasih yang sudah menyimak ceritaku ini .salam cerita dewasa sedarah terbaru.

<center>

One comment

  1. saya mau mendengarnya kalo perlu melakukannya juga bisa tapi entah sama siapa mau melakukannya dengan aku, aku nggak punya pasangan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*