Supervisor Memuaskan Cewek Bisex | Sex Terbaru
Situs BandarQ agen bandarq online dominiqq BandarQ online

Supervisor Memuaskan Cewek Bisex

Cerita mesum yang di dapat dari pengirim sebut saja namanya Isal dia bekerja di perusahaan entertainment di sana dia sudah menjadi SV sudah lama dia bekerja kira kira 3 tahunan dengna kinerja bagus dan telaten dia dipercaya kepada bos bosnya, sosok Isal memang terlihat gentlemen tubuh tegap gagah badan atletis.

Suatu hari tempat dia bekerja sedang membuat acara party tahunan , seperti tahun tahun kemarin banyak tamu yang seksi dan cantik2 yang datang di acara tahunan itu, untuk tahun ini tema nya adalah pesta pantai, melihat tema nya seperti itu Isal jadi tambah semangat dalam bekerja.

Cerita Dewasa Supervisor Memuaskan Cewek Bisex

cerita sex terbaru indonesia, ngentot di kamar mandi, kentu cewek bisex, jilat memek, kisah dewasa wanita bisex, cerita mesum supervisor, seks terlengkap 2017, memuaskan 2 memek, kontol masuk vagina

Isal berangkat dari rumah pukul 16.00 & sampai di tempat kerja pukul 16.15 Dia pun berganti pakaian menjadi pakaian kerja & bersiap-siap ke lapangan para pekerjapun berdatangan satu persatu & berkumpul di pantai, & menyiapkan segala sesuatu kebutuhannya, tapi salah seorang teman Isal bertanya bingung.

“Sal kok kamu jadi waiters sih ? kan bukannya kamu SV ? ,” Tanya teman Isal.

“Oh… hahha pak Made nyuruh saya jadi waiters malem ini karena waitersnya kurang, pada mudik kali tuh waiters,” jawab isal dengan santai.

“Oh gitu enak yah kamu dapet gaji SV dapet gaji Waiters juga, saya pengen jadi kaya kamu Sal,” sambung temannya.

“hahah makanya kerja yang bener jo,” sambung isal sambil menasihati temannya.

cerita sex terbaru indonesia, ngentot di kamar mandi, kentu cewek bisex, jilat memek, kisah dewasa wanita bisex, cerita mesum supervisor, seks terlengkap 2017, memuaskan 2 memek, kontol masuk vagina

“yayayaya… tau,” jawab temannya ketus.

“hahahhahaha,” isal tertawa melihat temannya bermuka kesal.

Tak lama kemudian Managernya datang & menyuruh mereka untuk berdoa sejenak agar malam ini lancar-lancar saja kerjanya.

Dan partypun dimulai, isal pun bekerja selama satu malam penuh di area pantai yang sangat menyulitkan isal adalah berjalan di atas pasir pantai sambil membawa minuman & bolak balik memenuhi pesanan para tamu,

“Massss !,” suara panggilan dari tamu cewek yang cantik memanggil isal

“iya mbak ada yang bisa saya bantu ?,” tanya isal dengan ramah & tamah

“ga mass saya cuman mau nanya toilet ke arah mana yah ?,” tanya si cewek itu, isal pun sedikit berpikir

“WAaaahh cantiknya cewek ini sexy sekali, cocok dengan bikini yang Dia kenakan” Pikir isal.

“oh ya mbak jalan ke arah luar itu masuk ke area bar di didalam & belok kanan lalu ke kiri disitu toiletnya !,” jawab isal sambil mengarahkan tempat.

“wah ribet, mas bisa antarkan saya ?,” pinta si cewek. isalpun berpikir sejenak & meminta temannya untuk menjaga sebentar, Dia pun mengantarkan tamu tersebut ke toilet, di perjalanan isal pun membuka perbincangan dengan bertanya

“mbak asli mana ?, kalau boleh tau ,” tanya isal,

“saya asli jakarta mas, ini kali pertama saya datang di acara beach party di bar ini, sebelumnya sudah saya datangin,” jawab si tamu tersebut & menjelaskan bahwa Dia pernah sebelumnya datang ke acara beach party sebelum ini, sesampainya mereka di depan toilet si tamu tersebut masuk kedalam toilet sebelumnya isal bertanya terlebih dahulu,

“mbak mau saya tinggal apa saya tunggu ?,” tanya isal,

“oh tunggu dulu mas saya sebentar kok,” jawab tamu tersebut, 1menit isal menunggu sambil memainkan HPnya, 2 menit kemudian masih belum keluar, 4 menit kemudian masih belum keluar, isal makin bosan menunggu, 5 menit kemudian isal pun memberanikan diri bertanya kepada si cewek itu,

“mbak ? mbak ga kenapa-napa kan?,” tanya isal sambil mengetuk pintu toilet,

“engga mass tunggu sebentar yah, sebentar lagi kok,” jawab si cewek itu dengan nafas terengah-engah, isal pun berpikir “ah mungkin lagi boker kali, suaranya aja engos-engosan gitu” pikir isal, tak lama kemudian isal mendengar suara erangan yang mendalam seakan-akan seorang merasakan kenikmatan tiada tara,

“waahh boker sampe segitunya” pikir isal, kemudian tak lama kemudian suara erangan tersebut terdengar lagi,

“waahh curiga saya,, jngan-jangan dDia boker batu kali yah” pikir isal ngaco, sejak itu isal pun memberanikan diri untuk mengintip di lubang kunci pintu toilet, & ternyata toiletnya tak di kunci oleh si cewek itu, saat isal lihat ternyata si cewek itu sedang mastrubasi.

Dengan posisi ngangkang dengan Memek mengarah ke pintu, & secara otomatis isal pun melihat kejadian itu, tapi si cewek tak menyadari akan siapa yang sedang menontonnya, posisi si cewek itu mengangkang dengan tangan kanannya memainkan klirotisnya & tangan kirinya memainkan puting bagian kirinya,

Tak lama kemudian jari jemari si cewek itu pun mulai masuk kedalam lubang Memeknya, 1 jari, 2 jari, 3 jari sampai si cewek mengeluarkan suara erangan yang teramat kuat, & isal pun tanpa sadar bahwa penisnya mulai mengeras & tanpa sadar tangan isal pun turun & masuk kedalam celana lalu memainkan penisnya dari dalam celana, & tak lama kemudian si cewek tersebut membuka matanya & melihat posisi isal sedang memegang penisnya dari dalam celana pun kaget,

“aaahhh siapa suruh kamu masuk ?,” tanya cewek itu,

“maaf mbak saya ga sengaja, tadi saya pikir mbak kenapa gitu kok suara erangan terus menerus saya khawatir mbak,” jawab isal sambil bergetar,

“kamu ngintip yah,” tanya cewek itu,

“enggak kok mbak saya cuma penasaran aja,” jawab isal, lalu si cewek bangun & mendekati isal tanpa menaikan bikininya, lalu mendekati isal “karena kamu sudah lancang mengintip saya, kamu harus memuaskan saya disini,” kata si cewek tersebut menuntut kepada isal, waahh isal pun kaget,

“tapi mbak tapi…,” isal gugup, “sudah lah jngan banyak tanya, buka celana mu,” suruh si cewek, tanpa basa basi isal pun membuka celana, & celana dalamnya, terlihat lah penis yang sedari tadi tegang keluar & menyentuh paha si cewek,

“waaahhh penis kamu kecil juga yah,” kata si cewek menyindir,

“tapi tak apalah berhubung sudah kepalang tanggung,” kata cewek itu, & tanpa basa basi cewek itu pun langsung memegang kemaluan isal, & mengocoknya perlahan, isal pun mendengus keenakan,

“ehmmmmmm hmmmm,” dengus isal, wah kelihatannya isal sangat napsu, tanpa sadar tangan isal pun mulai beranjak dari posisi semula mendekati kening si cewek & membelai rambutnya, lalu turun kebawah sampai kepundak & kedepan lalu meremas toket bagian kanan si cewek,

“siapa suruh kamu megang susu saya?,” tanya si cewek itu dengan ketus,

“maaf maaf mbak, saya terbawa suasana,” jawab isal sambil masih gugup karena ini adalah kali pertamanya ML , lalu si cewek itu pun bangun & menyuruh isal untuk menjilati memeknya, tanpa menunggu isal pun langsung berlutut di hadapannya & mendekati memeknya yang sedari tadi basah karena mastrubasi tadi, isal pun mengelus bagian atasnya & menaikan bulu-bulu yang ada di atas area memek & mulai menjilat bagian bulunya lalu turun kebawah menuju ke klitorisnya lalu memasukan seluruh lidahnya kedalam lubang memeknya,

“aaaaaaaaaaahhhh lebih dalem dong pleasssss,” suruh si cewek sambil mengeram, isal pun menjalankan perintahnya, makin dalam & makin dalam, & berhenti karena tak bisa nafas, karena muka isal sudah menempel di memek si cewek itu,

“waah memeknya cantik sekali, seperti tak pernah di emut pria” pikir isal, & setelah lidah menari jari isal pun tak mau kalah dengan lidah isal, jari telunjuk isal pun di masukannya kedalam lubang memek yang semakin becek & banjir, semakin kerasnya erangan si cewek membuat isal semakin bernafsu, & isal pun merasakan adanya cairan yang mendorong keluar isal pikir cewek itu pingin kencing tapi salah dugaan isal, pejuh cewek itu muncrat kearah muka isal,

Memenuhi muka isal, & baju kemeja hitamnya, isalpun segera melepaskan bajunya lalu melanjutkan menusuk memek menggunakan jari telunjuk & jari tengahnya, si cewek itu pun meminta isal berhenti & menyuruhnya memasukan penisnya kedalam lubang pantatnya,

“stop, sekarang masukin penis kamu ke pantat saya,” suruh si cewek, isal pun bangun & memegang pantat cewek itu,

“pantaat bodooooh bukan lobang memek, ga ngerti pantat yah,” omel si cewek itu,

“iy iya mbak maaf kepeleset tadi, abisnya licin mbak,” jawab isal,

“yaudah cepet,” minta si cewek, isalpun langsung menusukan jagoannya ke arah lobang pantat cewek itu, & bleeesssshhhhh masuk ujung nya lalu si cewek pun mengeram sangat kencang, mungkin kalau tak ada musik DJ bisa terdengar sampai kedalam bar,

“aaaaaaahhhhhhhhh enak, pelan masukin semua,” pinta si cewek itu, isal pun memasukannya pelan-pelan sampai semuanya masuk & menggenjotnya,

“plok plok plok plok” suara paha isal berbenturan dengan paha si cewek,

“ahh uhhh aahhh hmmm yaaaa,” desah cewek itu keenakan, lalu isal pun mencabut penisnya & meminta pada si cewek untuk memasukan ke lubang memeknya,

“mbak saya masukin di lubang memek aja yah,” pinta isal,

“iyah tapi pelan-pelan yah,” jawab si cewek itu, isal pun semakin bersemangat, & memasukan seluruh penisnya kedalam lubang memek cewek itu, & “aaaaaaaaaaahhh,” cewek itu mengeram keras,

“plok plok plok plok” suara benturan paha mereka terdengar lagi, kemudian cewek itu mengeram & orgasme untuk yang ke-3 kalinya, tak lama kemudian isal pun orgasme juga, & mengeluarkan seluruh pejuhnya di dalam memek cewek itu, lalu si cewek itu meminta untuk menyedot pejuh isal yang masuk ke memek tersebut sambil melihat HPnya, isal pun menyedot pejuh yang ada di dalamnya, tapi tak keluar-keluar, cewek itu ternya sedang sms teman ceweknya untuk segera datang ke WC, tak lama kemudian temannya pun datang

“waw mey ajojing ga ajak-ajak saya lo,” kata temannya,

“iya Nov dia tadi ngintip saya lagi masturb,” jawab cewek itu,

“enggak kok mbak saya enggak sengaja tadi,” sambung isal,

“udah sedot aja pejuh kamu yang di dalem memek saya,” marah cewek yang ML dengan isal tadi,

“aw mana sini saya yang sedot aja deh lama banget kaya banci nyedot aja gabisa,” kata temannya sambil mendorong isal, temannya pun menjilat & menyedot memek cewek itu, terdengar suara desahan cewek itu,

Cerita Hot Sex :

“ehmmmm,” desah cewek itu,

“jadi kalian ini lesbi yah,” tanya isal bingung,

“saya bukan lesbi bodoh, saya bisex,” jawab cewek itu,

“yaps betul sinta, kita itu bisex,” sambung temannya,

“nah denger kata temen saya tuh,” sambung cewek itu yang ternyata sinta namanya, isal pun bangun & memakai bajunya lagi,

“eeh mau kemana lo?,” tanya Nova teman sinta,

“udah ML ma temen saya trus mau pergi gitu aja lo,” tanya Nova, “saya pikir kerjaan saya disini sudah selesai mbak,” jawab isal kaget,

“yee enak aja, mana no HP lo, nanti saya sms alamat saya trus kamu harus puasin saya kaya sinta temen saya ini,” pinta Nova, setelah kejadian tersebut, keesokan harinya isal sering mendapat telepon, & sms dari Nova & sinta untuk datang & ML dengan mereka, kadang mereka melakukan 3some , & jadwal itu rutin 1minggu 3x ,, enak banget jadi isal, hahaha..Selesai Pemuas Hawa Sex Wanita Bisex

<center>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*