Cerita Mesum di Ruangan Kecil dan Sempit | Sex Terbaru
Situs BandarQ

Cerita Mesum di Ruangan Kecil dan Sempit

<center>

Peristiwa ini terjadi saat aku mengekos di kota besar Jakarta yang rumpek dan padat penduduk, dan tau sendiri pergaulan di Jakarta semacam apa ?? , aku mempunyai teman wanita dekat sebut saja winda secara singkat orangnya bersih putih rambut pirang pirang buah dada yang montok dan pantat yang bahenol juga.

Tak ada rencana waktu dikosan aku tinggal dengan teman aku ber 3… Saat itu kami sedang tidur siang.. Eh tiba” si dia dateng, katanya sih abis maen dari tempat temennya.

Cerita Dewasa Pasangan Sange Ngentot Diam diam

cerita sex pasangan sange, cerita dewasa ngentot cepat, cerita mesum anak kost, cerita dewasa kentu pacar, cerita hot memek pacar, cerita crot, kumpulan cerita bergambar terbaru, memek kontol

Ya udah langsung aja dia aku ajak masuk.. Sedikit basa basi, kebetulan nih lagi abis bangun tidur.. Enaknya begituan.. Hihihihihii.. Untungnya temen-temen aku yang laen masih tidur.. Kos-kosan aku cuman 1 kamar jadi tidurnya ya bareng-bareng gitu.. Kalau ngelakuin kegiatan otomatis ketauan kan sama yang laen.. melihat kondisi aman aku langsung mulai pemanasan.

Pertama-tama aku ajak kissing” ke dia.. Dia ikut aja.. Eh dia malah bilang ke aku.. Kamu nafsu banget sih?? Ada temen” juga lagi pada tidur, katanya!! Aku dah ga perduli dah.. Pikir aku gimana biar bisa maen sama dia tanpa diketahuin yang laen!!

Nah tiba” aku punya ide menarik & sedikit extream..

Kebetulan dikosan aku ada ruanngan kecil buat penyekat tempat tidur aku.. Yaitu sebuah LEMARI & Televisi.. Tp tetep aja keliatan kalau aku maen disitu!!

Yank, pindah yok!!, ajaku..

Kemana??, jawabnya

Tuh dibelakang. Hiihihii, kataku

Langsung kami pindah

cerita sex pasangan sange, cerita dewasa ngentot cepat, cerita mesum anak kost, cerita dewasa kentu pacar, cerita hot memek pacar, cerita crot, kumpulan cerita bergambar terbaru, memek kontol

Dengan menggelar kasur busa sebagai alas kami pun melakukan kegiatan itu!!

Yank kamu ada” aja deh, katanya

Aku pun cuman tersenyum aja

Dengan tak banyak omong lagi, aku yang udah ga tahan sama nafsu aku langsung menjamah dia dari atas sampe bawah..

Ouuuccchhhh.. dia mendesah seaakan menikmati permainan ini..

Aku lucutin langsung pakaiannya mulai dari baju & bh’y dulu.. & tampilah 2 buah gunung kembar yang udh ditunggu” dari tadi..

Dengan lawap aku rauk semua & aku isap udah kaya orang lagi makan semangka.. Sesekali aku gigit dia pun mengeluh..Yaaannnkkk.. Sakiiiit..

Aku pikir ah bodo amat..

cerita sex pasangan sange, cerita dewasa ngentot cepat, cerita mesum anak kost, cerita dewasa kentu pacar, cerita hot memek pacar, cerita crot, kumpulan cerita bergambar terbaru, memek kontol

mulai bosan tangan aku pindah ke bagian yang sakral yaitu selangkangannya yang masih terbalut celana jeans itu..

Aku raba dari luar selangkangannya & juga tak lupa pantatnya yang kaya bebek itu aku remes.. Merasa terganggu dengan celana jeans yang tebel aku langsung buka celana beserta juga isinya.. Tanpa menghentikan mengisap buah dadanya.. Telanjang bulat sudah dia..

Aku gosokan tangan aku dia meracau.. Ouwwwhhhh.. Enak yank.. Teruuussss.. Teee rrruuusss yank..
Rupanya udah dibuai ke langit ke 7 dia atas fantasi sex ini..

Ternyata dia gak pasif juga, tangan sibuk cari” si penis(nama meriam aku)
Padahal aku masih utuh berpakaian, cuman celana kolor ama kaos duank sih. Itu juga ga pake sempak.. Wkwkwkkw

Sambil mengosok, menusuk” lobang vaginanya dengan jariku dia pun juga sibuk mengocok “penis” ku ini..

Daammmmnnn… Mantab bangad kocokannya, Racauku.

cerita sex pasangan sange, cerita dewasa ngentot cepat, cerita mesum anak kost, cerita dewasa kentu pacar, cerita hot memek pacar, cerita crot, kumpulan cerita bergambar terbaru, memek kontol

Setelah 15 menit melakukan hal yang monoton itu.

Langsung aku suruh dia ngulum penis aku

Eh dia menolak lagi..

Walllaaaahhhh.. Harus sedikit rayuan nih..

Yank, isepin donk!!, kataku

Iiihhh.. Ogah ah.. Takut & geli, katanya

Coba dulu nanti enak kok.. Kataku..

Sedikit ragu” langsung aja aku bimbing penis aku menuju mulutnya.. Ketika menyentuh mulutnya dia pun enggan membukanya..

Yaaankk buka donk!!, kataku

Dia pun menggeleng saja..

Walaah ribet nih, pikir ku..

Aku sodok” aja tuh mulut, ga lama kebuka juga.. Langsung aku maju mundurin pantat aku
Aku jambak dia supaya bisa mengikuti gerakan dari aku..

Setelah 10 menit akhirnya dia mulai terbiasa..

Enaaaakkk yannk.. Nah bener kaya gitu.. Racauku.

Jaaaangan, jaaangaan berenti..

Terkadang aku tusuk daLem” hingga dia tersedak

Setelah 10 menit kegiatan itu pun usai..

Sebelum ketujuan utama yaitu menggaulinya

Aku pandangin tubuhnya yang polos itu dulu..

Wooowww.. Manteb juga nih orang kalau telanjang..

Gak pake lama, penis langsung meluncur menuju gawangnya yang udah menunggu dari tadi..
Sedikit demi sedikit..

Awwwww.. Sakiiitt .. Pelan yank, bisiknya

Kita ga bisa teriak” soalnya kan ada temen” yang masih posisi tidur disana.. Jadi dari tadi kami meracau dengan suara yang pelan.

Dengan gerakan perlahan akhirnya penis pun dengan nyaman singgah didalamnya..

Kujenjot perlahan demi perlahan..

Terasa sekali memek dia ngejepit penis aku

Aku percepat temponya.. Akhirnya dia mulai mendesah

Arrrrggghhhhttt.. Oouuwww… Sssttttt,… Gak karuanlah pokoknya

Sekitar 10 menit aku coba buat ganti posisi yaitu WOT

Dengan posisi ini aku bisa sedikit relax & mengatur pengeluaran sperma aku.. Soalnya dia yang lebih banyak berperan penting dalam gaya ini.

Diigoyangnya aku… Layaknya sedang digoyang anissa bahar

Wowww bukan mainn.. Pikirku. Ternyata dia lebih jago kalau posisi gini

Dibuat ampe merem melek aku dibuatnya..

Diapun cuman bisa menikmati permainannya.. Gak lama akhirrnya dia melepaskan nafas panjang dengan sedikit teriakan yang ditahann.. Auuugggghhhhttt…

Ternyata dia orgasme pertama kali..

Rubuhlah dia dipelukanku

Gak mau buang waktu takut temen” aku keburu bangun, langsung aku genjot lagi.. Posisi sama cuman aku yang ikut duduk juga…

Cukup lama juga kita pada posisi ini..

Perkiraan aku bentar lg mau nyampe. Langsung aku ubah posisi jd DS. This my favorite style, because. I can see her ass..

Aku genjot dengan tempo tinggi.. Kami berdua udah terbuai akan fantaSi ini..
Yaaaannkk bentar lagi ini..kataku

Aku juga, kataynya

Arrrhhgggyttttt… Desah kami berdua..

Sekitar 6 or 7 semprotan masuk kedalam memek.

Dengan masih penis yang menancap.. Sedikit pelemasan aku kissing lagi sama dia..
Akhirnya si penis terlepas sendiri karna sudah menciut lagi..

Kami pun bergegas kekemar mandi untuk merapikan semuanya, sebelum teman kami bangun & langsung mengambil posisi manis di depan tv seakan-akan tak melakukan hal apa-apa. Selesai Cerita Sex Anak MUda Sange di Kamar Kos

<center>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*