Ku Entot Cewekku Yang Masih Perawan | Sex Terbaru
Situs BandarQ agen bandarq online dominiqq BandarQ online

Ku Entot Cewekku Yang Masih Perawan

Cerita Dewasa ABG SMA, Cerita Sex Perawan SMA – Saya masih suka jadi mahasiswa hehe, sekarang saya pada tingkat akhir dan sedang menyelesaika skripsi saya , kalau gak keburu saya bisa di DO, selain mengerjakan skripsi saya juga sibuk dengan pacaran obat penat stres kalau kena revisi dari dosen, dan kali ini ada kejadian yang terjadi setahun lalu, waktu itu saya mendapat kenalan cewek dia juga asli jogja, namanya nancy, masih SMA ABG bau kencur.

selanjutnya, saya pengen banget ketemu ma cewek saya. Pas hari minggu, saya janjian dan telfon cewek saya kalau saya mo ke kotanya.

Cerita Sex Ku Entot Cewekku Yang Masih Perawan

cerita sex perawan terbaru, cerita dewasa perawan 2018, cerita mesum perawan abg, cerita ngesex perawan hot, cerita entot perawan abg, abg perawan, perawan ngesex, kisah panas perawan hot, memek perawan abg, pacar ngentot

“halo, nda” kata saya telpon ia ( saya panggil ia bunda ) ia angkat hpnya lalu menjawab “iya yah..” ( ia panggil saya ayah )

( woh kayak udah jadi suami istri hahahahaha )

“nanti aku mau ke jogja nih..mo ketemu kamu” kataku

“beneran ??” kata ia setengah kaget

“iya beneran, kita ketemu dimana?” tanya saya. karena saya waktu itu belum sama sekali ketemu orangnya apa lagi tau rumahnya.

“di depan xxxxxxxx ja ya yah?” jawabnya dengan gembira.

“oke deh…2 jam lagi kita ketemu disana” sahutku sambil menyalakan motor butut saya.

cerita sex perawan terbaru, cerita dewasa perawan 2018, cerita mesum perawan abg, cerita ngesex perawan hot, cerita entot perawan abg, abg perawan, perawan ngesex, kisah panas perawan hot, memek perawan abg, pacar ngentot

setelah itu saya berangkat dengan harapan cewek saya yang saya temuin ini benar cakep seperti yang ada di fotonya. dengan kecepatan 70 km/jam saya naik motor sambil di iringi lagu “Yogyakarta – Kla Project” di mp3 saya yang sengaja kalau saya lagi bepergian jauh saya slalu degerin mp3 dari hp.

singkat cerita setelah 2 jam menempuh perjalanan, akhrinya saya sampai di tempat dimana kita janjian.
lalu saya mengambil hp buat sms ia kalau saya dah sampai.

isi smsnya : “aku dah sampai nih, kamu dimana?”

saya harap – harap cemas dan membatin “wah jangan2 orangnya gak sesuai harapan…. matih… jauh2 cuma ketemu blekok moncrot doang” batin saya.

setelah menunggu seperempat jam akhirnya ia datang bersama temannya cewek dengan naik motor matic…

“wah asuuuuu saya deg2an… orangnya yang mana ya jangan2 yang didepan” batinku, karena yang didepan orangnya gemuk,putih, tapi ya manislah..

ternyata dugaan saya salah…. cewek saya ternyata yang dibelakang, ia membuka helm warna putihnya dan membetulkan rambutnya..

“wiw…koyo towo shampo”( kayak iklan sampo ) batinku… dan ternyata eh ternyata ia cakep, kulitnya putih, tingginya sama kaya saya, langsing, rambutnya panjang..pokoknya sama seperti di foto… hauce` cing cing fing kalau bahasa cina nya..

cerita sex perawan terbaru, cerita dewasa perawan 2018, cerita mesum perawan abg, cerita ngesex perawan hot, cerita entot perawan abg, abg perawan, perawan ngesex, kisah panas perawan hot, memek perawan abg, pacar ngentot

“udah lama nunggu ya ?”. ia berkata setelah meletakkan helmnya.

“ah nggak kok.. “. sahut saya agak gugup… secara lho saya punya cewek cakep perfect kayak gini…. oh Tuhan…

“udah makan belum…?”. kata dia

“ehm… ehm… udah tadi waktu mo berangkat”.jawab saya masih gak percaya kalau ini bukan mimpi.

“kita nongkrong aja yuk di xxxxx”. ajak dia

“boleh…”jawabku sambil memakai helm dan menaiki motor.

tiba tiba saja saya kaget karena ia naik motor saya lalu menempelkan dadanya di punggung saya.
“wezzzz jembrana…panas2 dapet susu”. batinku karena cuaca juga panas kira2 udah jam 12.

cerita sex perawan terbaru, cerita dewasa perawan 2018, cerita mesum perawan abg, cerita ngesex perawan hot, cerita entot perawan abg, abg perawan, perawan ngesex, kisah panas perawan hot, memek perawan abg, pacar ngentot

sambil saya stater motor saya tanya ma cewek saya ( pura2 tanya sih.. padahal “PESUT” saya dah setengah kopling karena sentuhan susunya yang kira2 34b.

“jalannya lewat mana nda?”tanya saya sedikit terbata – bata.

“lewat situ aja yank masuk gang”.jawabnya sambil memeluk saya dari belakang.

semakin menempel saja nih penthil….gak tau napa kalau saya dah haus darah dari tadi setelah kira2 15 menit perjalanan sampe juga ditempat tujuan…lalu ia turun dari motor saya di iringi dengan angin yang sejuk karena tempat itu di kelilingi sawah dan pemandangan gunung merapi yang eksotis.

setelah itu ia menuju ke kasir lalu saya ke kamar kecil karena sudah gak tahan ingin pipis yang kutahan dari tadi yang dapat menimbulkan cepat berdirinya tugu jogja ke 2 dari dalam celana.

cerita sex perawan terbaru, cerita dewasa perawan 2018, cerita mesum perawan abg, cerita ngesex perawan hot, cerita entot perawan abg, abg perawan, perawan ngesex, kisah panas perawan hot, memek perawan abg, pacar ngentot

setelah keluar dari kamar mandi ia udah menunggu bersama temannya yang gendut namun manis. lalu pelayan menunjukkan tempat yang telah ia pesan.setelah memilih makanan dan menyantap… saya kenalan ma temen cewek saya. ternyata namanya EMA..

“wah jadi obat nyamuk bakar nih” kata ema.

“hahaha… makannya cari pacar sono” sahut NANCY

saya cuman bisa tersenyum, maklum saya baru kenal dan bertemu ma 2 sesosok makhluk ini.

“ah dari pada saya liat kalian pacaran mending saya tidur aja” kata ema sambil tiduran di tempat kita makan. karena memang sengaja NANCY memesan tempat diatas dan kebetulan warung itu sepi pengunjung.

setelah beberapa detik, saya liatin mata NANCY

“gak nyangka aku bisa ketemu kamu NANCY” kataku sambil menyingkirkan rambutnya yang menutupi mata

“iya sayang… aku juga gak nyangka…ternyata kamu cakep juga seperti di foto yang kamu kirimin ke aku” jawabnya sambil memeluk badan saya.

memang sih saya pernah ngirim foto saya ke NANCY, dan saya emang cakep ( kata cewek ) dan memang saya personil band yang cukup terkenal di kota saya.

setelah itu, saya memegang dagunya lalu kuangkat. kucium bibirnya yang sexy dan berwarna merah tanpa lipstik

” ehmmm….. emmmm” bibir saya ma bibir NANCY saling mengulum.

saya masukkan lidah ke bibir NANCY lalu ia menyedot dan melumat lidah saya.

“ehmmmmm sayaaanng” rintihnya. karena reflek tangan kanan saya mengelus dadanya yang padat dan ranum.

bibir kami saling bertautan dan akhirnya menimbulkan bunyi ” cpok…”

tiba2 saja ema bangun dan melihat kami berciuman dengan mesra..

“walah wasyu… woi tata krama dong …” teriaknya sambil cengar cengir

wah saya lupa kalau ema tidur dari tadi, ternyata benar2 cinta membutakan semua pa lagi kalau dah kayak gini.

“huahahaha sori ema, saya lupa kalau ada lo”jawabku dengan tertawa sedangkan NANCY cuma ketawa2

“ah lu saya segede gini masih gak kliatan, sok2 lupa lagi”katanya dengan ketawa

wah pesut saya dah bangun sekarang tidur lagi deh..sial aghhhh… batin saya

hari udah sore, kami segera turun dan membayar makanan yang kita pesan tadi.

waktu itupun saya sedih karena saya mo pulang ke kota saya.

“mo pulang sekarang yank ?” tanya NANCY

“iya nda, ni juga dah sore. kamu juga mo pulang kan ?”jawab saya

“iya..”

“kapan2 kita ketemu lagi ya sayang” kataku sambil mencium bibirnya didepan Ema. dan itu juga saya mencium NANCY di pinggir jalan yang berlalu lalang kendaraan.

“amerika brooo bebas mo ngapain” batinku…

setelah itu saya meninggalkan kota jogja dengan penuh harap bisa kesini lain waktu…
hari dan bulan berlalu setelah ketemuanku dengan NANCY, hari2 kami sibukkan dengan sms dan telpon.
setelah 2 bulan kuliah akhirnya saya sampai mata kuliah kerja profesi atau dulu disebut KKN/ PKL. dan saya ambil kerja profesi di jogja sekalian bisa ketemu dengan cewek saya tiap hari.

setelah saya dapet tempat didaerah barat kota jogja, saya langsung kesana sama temen saya yang udah kerja di jogja.

saya dapet rumah kontrakan buat nginep sehari hari. ternyata rumah teman saya yang ditinggal penghuninya ke medan.

di rumah tu ada 4 orang termasuk saya.

setelah sehari dijogja, saya telpon NANCY ngabarin kalau saya dah di jogja.

saya tunggu NANCY di depan gang di jalan besar, maklum kontrakkan saya di dalam kampung masuk gang.

setelah 15 menit menunggu akhirnya ia datang dengan motor vario warna putih, helm, putih dan ia juga memakai jaket putih ( wah kayak kunti ) ia pun mendatangi saya, setelah itu saya ajak ia ke rumah kontrakan.

setelah sampai saya ngajak masuk NANCY ke dalam kontrakan. kontrakan begitu besar, muatlah buat se RT setelah ia masuk, saya persilahkan ia duduk. kontrakan saya juga pas ramai soalnya temen2 kontrakan saya pada ngumpul. sekitar 6 orang lah di depan tv gak tau brapa inch tvnya..pokoknya gede.

“dijogja mo brapa bulan yank?”. tanya NANCY

“ya sekitar 3-6 bulan lah” jawabku

“magang dimana emang yank?”tanya NANCY

“daerah xxxxxxx” sahutku sambil meminum kratingdaeng yang saya ambil tadi dilemari es.

setelah lama kita ngobrol tak terasa waktu menunjukkan pukul 9 malam. NANCY pun bergegas pulang karena dah malam soalnya besok mo masuk sekolah.
“yank, aku pulang dulu ya, dah malem. besuk bis pulang sekolah aku mampir kesini”

“okelah kalau begitu, ati2 ya”jawabku sambil tersenyum

Besuknya pukul 14.00 ia dah sampai kontrakan, untung saja saya dirumah. soalnya males mo masuk awal2 magang.pasti lum dapet kerjaan.

NANCY masih memakai seragam sekolah, katanya dari sekolah langsung ke kontrakan.takutnya kalau pulang ia gak bisa keluar rumah lagi.

“lho kok masih pakai seragam?” tanya saya

“iya, kalau pulang takut gak bisa keluar lagi yank” jawabnya

“ya udah, masuk yuk”saya persilahkan NANCY masuk rumah

setelah ia masuk rumah di melihat dalam rumah kontrakan yang sepi. maklum temen2 ada yang kerja dan ada yang kuliah. mereka juga belum pada pulang. biasanya mereka pulang sore atau gak maghrib.

“lho temen2 kamu da dimana?”

“belum pada pulang, dari tadi pagi aku dirumah sendiri. Bete gak da temennya”jawabku

“yank, numpang tidur donk.. ngantuk nih”. sahut NANCY

“tidur didalam kamar aja yank, tu kamar aku”. jawabku sambil menunjuk arah kamar saya yang berada deket ruang tamu.

setelah itu ia masuk dan menutup kamar, saya pun gak ikut masuk. saya nonton bolang aja di ruang tengah.

tak lama kemudian di berteriak

“yank… ngapain sih kamu…”.teriaknya

“nonton bolang sayang…” jawabku

“kesini to temenin aku” pinta NANCY

lalu saya matiin TV lalu masuk kekamar.lah ternyata NANCY udah ganti baju. pake hot pant lagi. ya memeang sih udara diluar panas. ia juga kegerahan jadi AC di kamar ia hidupin.

“aku nemenin kamu tidur yank? kayak satpam donk” sahut saya setelah memasuki kamar.

“ya gak lah… sini tiduran deket aku” jawab NANCY

saya langsung tiduran dideket NANCY. tak lama kemudian saya tertidur. lalu NANCY membangunkan saya karena memang ia kalau tidur siang gak lama. paling cuman 15 – 30 menit.

“yank..bangun”. kata ia sambil membelai rambut saya

“ooooyyy….”sahutku malas

“dadaku kok sakit ya yank…cenut cenut gitu”tanya NANCY terlihat mukanya kesakitan

“mang kenapa dadamu?” tanya saya

“gak tau yank…pa habis operasi kemarin2 ya trus jadi cenut2 gini”

memang sih ia punya kayak tumor toket tapi kecil. tapi udah dioperasi.

“yank…pijitin susu ku dong” NANCY meminta memijit toketnya

“wah mijetin kok susu, biasanya kan kalau mijetin kaki atau pundak..lha ini susu… boleeeeeee” batiku lalu saya masukin tangan kanan saya di dalam kaos pinknya sambil memiijit pelan dengan tengkurap dan gak liatin toketnya. ya soalnya saya masih ngantuk.

tiba2 saya memegang kayak plester di dadanya.

“apaan ni yank? plester ya?” tanya saya

tanpa peringatan, tanpa aba2, dan tanpa disuruh diapun menaikkan kaosnya beserta BHnya. terpampang jelas bukit yang sangat indah berwarnya putih, serta tonjolan yang berwarna pink.

“wow menajubkan” pikirku

“ini lho yank…bekas operasi kemarin. jadi aku tutupin pake plester hansaplas” jawabnya sambil memegang plesternya.

“kayak panci ya yank, pake tambalan segala” sahut saya sambil cengengesan.

“ah sayang ni lho, dilanjutin pijitanya yank.. masih nyeri nih” NANCY meminta untuk saya pijit setelah terhenti untuk beberapa saat.

sambil saya memandangi susunya yang cukup setelapak tangan saya, saya iseng2 berhadiah buat mainin putingnya yang berwarna pink itu.

sempat beberapa saat NANCY mendesah.

“ehmmmmm…”desah NANCY

“kenapa sayang…sakit ya?” tanya saya

“nggak yank…enak kok…yank nyusu aja sini sayang”jawabnya sambil menyodorkan susunya ke muka saya yang beberapa senti dari dadanya

lalu saya ciumin susunya yang putih, saya jilatin putingnya…tampak NANCY mendesah dan menggelinjang.

setelah beberapa menit saya mengulum susunya dan meremas2. diapun membalikkan badanku dan di berada di atasku.

wow… mo main kasar ni kimcil

dia membuka kaos pinknya beserta BHnya di atas tubuh saya. terpampang sudah dengan sangat jelas toket cewekku yang masih perawan.

oh benar2 cantik…baru kali ini saya dapet cewek perfect kayak gini.

lalu setelah ia membuka kaosnya ia menciumi bibirku dengan ganasnya, mengesot2kan toketnya yang lumayan besar ke dada saya.

dan itu juga membuat pesut saya bangun lebih tetapi miring ke kanan.soalnya saya masih memakai celana.

“yankkkkkkk nyusu sini sayanngg…” erang NANCY

“iya sayang sini susunya ehmmmm….” jawabku sambil menjilati serta memainkan lidahku di putingnya

“ahhhh… sayang ennn..aaak sayaaaanng…”

tak peduli pintu kamarku belum saya tutup, toh juga temen2 kontrakan lom pada pulang.

setelah 10 menit saya menikmati SUPER ( susu perawan ) NANCY, lalu ia tidur disamping kiriku denga mulutku masih menyusu.

kutuntun tanganya sebelah kiri ke jalan yang benar. maksud saya ke kontol saya yang udah dari tadi udah underground.

NANCY mengelus2 kontol saya diluar celana sambil saya buka kancing celana saya. saya turunkan sampai kelutut celana saya.

NANCY langsung mengocok pusaka saya sambil mengerang ke enakan karena tangan saya dah didalam celanya.

“ouchhh…ouchh sayang….udah basah sayaaaaanngg…”erang NANCY sambil mengulum kuping kiri saya

lalu ku lepaskan celana hot pans nya yang berwarna pink.terlihat sudah kue apem yang masih berbulu tipis, putih, serta menggairahkan.

saya elus2 memeknya sampai ke lubang belakangnya dan ternyata sudah basah beudh.

“ouhhh sayanngggggg enakkkk sayang…terus sayang……jangan dimasukin ya jari kmu…..”erang NANCY sambil meminta agar jari saya gak dimasukin ke dalam memeknya. karena ia masih perawan

dia terus mengocok kontol saya yang sudah basah. lalu kulepaskan tanganku pada memenya. kutindih NANCY sambil menjilati susunya yang “nganggur”

sambil menjilati puting NANCY, saya gesek2an kontol saya ke memek nya yang sudah basah lagi merekah merah

“ehmmm ehmm…ouchhh”erang NANCY

“enaaakk sayanggg…” tanya saya yang masih menggesek2an kontol.

“iyaaaahhh…aaaahhh sayangggg jangannnn dimassssuukinn yaaachh….” NANCY meminta.

memang saya sengaja agar NANCY merasa “FLY” karena penetrasi dari saya. setelah itu tanpa sepengetahuan ia saya masukin kontol saya ke lubang senggamannya.

“ackhhh…ay… sakiiitttt”

“iya sayang…sebentar ya” sambil ku kulum bibirnya yang sexy sehingga ia gak bisa berkata apa2.

lalu….. kreekkk…blessss di iringi teriakan dari NANCY

“aaauuuuu….sakiiiiiiiittttt” teriaknya karena waktu itu kontolku sudah masuk setengah di dalam memeknya.

“sebentar sayang…bentar lagi gak sakit kok” jawab saya

lalu ku maju mundurkan pantat saya dengan irama 3/4. yang semula memek NANCY sempit sekarang sudah licin dan NANCY sudah tidak merasakan sakit lagi.

“aaahhhh sayannng..enaaaakkk..terus sayanggg..jangan berhenti…” pinta NANCY sambil kedua tangannya merangkul leherku.

genjotan saya semakin keras dan cepat dan tak terasa kira2 15 menit saya menggenjot NANCY.

“sayaaannngggg….aku mo pipissss aaahh…”teriak NANCY ke enakan

“aaahhhh… aku juga yankk….keluarin ajah..” jawabku sambil memompa dengan cepat

terasa hangat dan seperti dipijat didalam memek kontol saya…lalu ku keluarkan kontol saya dan… crot…crot…crot semburan air cinta membasahi perut hingga toketnya. Kami terkulai lemas. dan terlihat NANCY meneteskan air mata. karena ia sudah tak perawan lagi.

saya merasa bersalah karena sudah tidak merawani NANCY lagi.. apa boleh buat.. setan lebih hebat

kucium pipi NANCY sambil berucap “sudah sayang gak usah menangis…aku janji gak akan ninggalin kamu” bisikku

“ayank…jahaatttt”jawab NANCY sambil tersedu2

“aku lakukan ini karena aku cinta sama kamu sayang”

setelah itu ia berhenti menangis dan saya membersihkan air cinta yang saya semburkan dengan tissue yang ada di depan komputer.

waktu dah menunjukkan pukul 16.27, NANCY pun berpamitan pulang. dan juga temen kontrakan saya udah datang

“yank…aku pulang dulu ya…besuk kapan2 aku kesini lagi”pamit NANCY

“iya sayang…hati2 ya..” jawab saya

setelah itu di memakai helm dan memundurkan motor vario putihnya. kemudian NANCY naik motornya dengan posisi duduk agak gak nyaman. ya mungkin masih perih memeknya. cerita sex perawan terbaru, cerita dewasa perawan 2018, cerita mesum perawan abg, cerita ngesex perawan hot

<center>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*