GagaL Ngentot Akibat Mens | Sex Terbaru
Situs BandarQ

GagaL Ngentot Akibat Mens

<center>

Bertemu lagi nih, sekarang aku punya cerita sex yang baru gan, dulu aku juga pernah mengirim cerita yang berjudul Berimajianasi dari Artis Yang Ngentot di web sexterbaru.com, jadi sekarang langsung saja , pada saat ada acara temanku pas banget nih, temanku ada yang ultah juga, jadi kita rencana buat pesta di salah satu kleb.

Cerita Dewasa GagaL Ngentot Akibat Mens

cerita sex anak muda, cerita ngentot cewek hot, cerita seks pesta, cerita sex terbaru 2017, cerita dewasa cerita mesum terbaru, cerita sex mesum, cerita mesum 18, cerita mesum baru, cerita mesum terkini, cerita mesum 17, cerita mesum terhot, koleksi cerita mesum, mesum cerita, kumpulan cerita mesum bergambar, galeri cerita mesum, cerita mesum paling panas, cerita mesum dan fotonya

Nah saat aku bertiga sama temen aku yang bernama alex & byan..

Kebetulan, si alex punya temen nih cewe.. Ditelpon lah sama ia buat diajak

Passs banged mau & temen cewenya itu juga ngajak temen 2 orang

Aku bilang dalam hati pas nih 1-1.. Udah otak kotor aje belom jalan juga.. Tetapi masih penasaran juga nih sama tu cewe.. Cakep kaga?

Akhirnya dari pada aku sama byan penasaran kita jemput tu cewe didaerah ***** langsung menuju TKP.. Pas ampe sana bener tuh ada 3 cewe lagi nunggu.. Perkenalan sebentar, ternyata nie cewe namanya dela, nuria, sama lani..

Dela orangnyanya kaya jalan tol.. Padet merayap, artinye orangnya tinggi sekitar 160cm, kulitnya sawo matang, semok, pantat sama dada wusss gede gan!! Mantab itu klo di buat DS..doi pake tank top sama celana jeans yang sepaha.. Mantab gan!!

cerita sex anak muda, cerita ngentot cewek hot, cerita seks pesta, cerita sex terbaru 2017, cerita dewasa cerita mesum terbaru, cerita sex mesum, cerita mesum 18, cerita mesum baru, cerita mesum terkini, cerita mesum 17, cerita mesum terhot, koleksi cerita mesum, mesum cerita, kumpulan cerita mesum bergambar, galeri cerita mesum, cerita mesum paling panas, cerita mesum dan fotonya

Nuria tingginya hampir sama lah kaya dela ya beda 2 or 3 cm lah.. Kulitnya putih, langsing tetapi dadanya bukan main 36c gan.. Kayanya dengan badan yang kecil itu ga kuat nahan tuh semangka yang ada di balik dressnya!!

Lani orangnya tinggi sekitar 167cm, kurus, ukuran pantat sama dadanya si sedang.. Kulitnya putih.. Doi pake kacamata gan.. Udah kaya pemain” BF jepang aja deh..

Wah kacau nih baru perkenalan aja otak aku udah kemana” nih..

Tetapi aku harus dapet dari salah satu nih cewe malam ini!!

Langsunglah mereka ikut kita menuju ke club yang sudah kita rencanakan..

Disana kita ngobrol” supaya lebih deket lagi.. Soalnyakan cuman si alex yang agak kenal sama mereka..
ternyata si Nuria ada minat juga sama aku..

cerita sex anak muda, cerita ngentot cewek hot, cerita seks pesta, cerita sex terbaru 2017, cerita dewasa cerita mesum terbaru, cerita sex mesum, cerita mesum 18, cerita mesum baru, cerita mesum terkini, cerita mesum 17, cerita mesum terhot, koleksi cerita mesum, mesum cerita, kumpulan cerita mesum bergambar, galeri cerita mesum, cerita mesum paling panas, cerita mesum dan fotonya

ialah.. Cowo ganteng satu ini tinggi 175cm, badan proposionaL, dan dalam meloby cewe paling jagonya, masa ga nyantol.. Hahahaha.. (Sombong dikit)

Kita kasih tuh mereka bertiga minuman sampe sekiranya mereka agak pusing, tetapi kita ga minum banyak buat jagain mereka juga.. Yang utama sih menjalankan misi mengeluarkan amunisi si penis yang minta dimuntahkan kesesuatu tempat..

Didance floor aku sama nuria dance bareng.. Udah aku ga ngurusin yang laen dah.. Yang penting dapet dulu..

Sedikit nakal di tempat umum.. Aku suka curi” untuk memegang pantatnya.. Ternyata ga marah gan!! Pengaruh alkohol kali ye!!

Aku gesek” si Penis yang udah tegak ini ke pantat doi.. Doi si kayanya ngerasa. Tetapi malah terus ngegoyang bikin aku ga nahan aja..

cerita sex anak muda, cerita ngentot cewek hot, cerita seks pesta, cerita sex terbaru 2017, cerita dewasa cerita mesum terbaru, cerita sex mesum, cerita mesum 18, cerita mesum baru, cerita mesum terkini, cerita mesum 17, cerita mesum terhot, koleksi cerita mesum, mesum cerita, kumpulan cerita mesum bergambar, galeri cerita mesum, cerita mesum paling panas, cerita mesum dan fotonya

Aku kompromi sama anak” nih..

Aku bilang: kentang nih bro, mending kita sikat sekalian aja!! Ayo”, jawab keduanya

Langsunglah kita meninggallkan tu tempat menuju kos-kosan..

Sesampai disana emang aku sama nuria udah kepalang nanggung kan disana, ya langsung aja aku terusin walaupun disitu ada 5 manusia yang baru akan menyusul aksi aku nanti..

Aku kasih ia cium bibir doi.. Dengan gaya silat lidah..ternyata doi jago gan maen lidahnya, ampe keplintir aku nanganin gaya ia ciuman..

Yang aku incer jelas aja buah dada yang sangat besar itu..

Aku remas-remas terkadang aku maenkan punting susunya.. Ia mendesah keenakan
ouuuwwwwhhhhhh.. Desahnya.. Makin ga tahan aja kan nih penis..

Agan” boleh tuh klo mau ngasih nama juga loe punya barang!!!

Lanjut ke cerita..

Aku lucutin bajunya sampe Bra yang berwarna hitam pun aku lepas..

ia hanya berbalut kain yang ada dikasur aku.. Menutupi buah dadanya yang besar itu..

Sedikit keisengan.. Aku lempar BRA nya ketemen” aku yang kelamaan akan aksinya.. Supaya panas gitu..hihiihi

Si nuria ini nafsunya gede juga.. Ia juga lansung cari si penis buat bahan remes-remesannya.. Ga mau kalah kayanya..

Aku sengaja ga maen kebagian bawah dulu.. Mau menikmati bagian atasnya sampe puas dulu..

Lama kita begelut dengan adegan itu, aku pun minta doi mengoral penis aku yang besar & kembung itu..
Ga salah ternyata aku milih dia..

Sedotannya manteb, udeh kaya jet pam dah.. Dibikin melayang aku dibuatnya…

Nuria ga hanya mengulum dan menyedot batangnya si penis ini. Tp juga menjilati buah zakar sampe aku merem melek dibuatnya…

Sekitar 15 menit kaya gitu & aku rasa mulut ia juga cape karna ga keluar” sperma aku..

Aku pindah menggauli buah dadanya…

Buah dadanya yang berukuran 36C itu buat bahan asahan peler aku..

Aku taro si penis ditengah”, lalu dijepitkan kedua semangka itu..

Bukan main.. Mantebnya jepitan ini.. Aku goyangkan maju mundur.. Wuuussshhh.. Arrgghhtt.. Ia mendesah gitu..

Gila TT kamu manteb bangad buat jepit si penis,

Diapain ampe kenceng + gede gini ni??? Tanyaku..

Ia pun cuman tersenyum..

Terus dengan melakukan aktifitas ini tangan ku meraba kebawah untuk langkah selanjutnya.. Yaitu VAGINA’y

Aku buka & turunkan celana jeansnya sampe doi pake sempak aja..

Terus aku genjot dada doi makin cepet.. Sambil ingin meraba kebawah..

Pas tangan aku kebawah.. Tangan aku ditepisnya

Dalam hati.. Kenapa ini??

Apakah ia ga mau di obok” vaginanya

Aku pun sabar & terus menggenjot buah dadanya…

Pas aku coba lagi.. Untuk meraba.. Ditahan oleh tangannya. Akhirnya aku menghentikan kegiatan aku & aku tanya..

Kenapa sayang??

Ia menjawab: aku lagi mens..

Dalam hati ku bajindul, Moodku langsung turun saat itu juga.. Aku pun langsung mengudahi permainan ini..

Gila lagi tanggung” begitu ternyata ia menstruasi..

Coba gan klo loe jadi aku gimana?? BT ngga??

Saking keselnya aku melihat temen” aku juga sibuk sama yang laen..

Walah jadi berkarat nih klo ga dikeluarin..

Tetapi mood aku udah males bangad buat maen lagi sama nuria..

Aku keluar kamar mencari udara segar sambil menghisap sebatang rokok.. Untuk menenangkan pikiran..
Bangsat lah, kesaLku..mana nih penis masih berdiri tegak lagi..

Habis sudah sebatang aku coba kekamar mandi buat buang air kecil..

Ga sengaja ada orang didaLem.. Ternyata itu dela yang lagi buang air juga.. Didorong” lah aku suruh keluar Melihat tubuh dela yang semok nafsu aku bangkit lagi..

Ya biar pun ga ML yang penting sipenis bisa memuntahkan yang ada didalamnya lah…

Pitu kamar mandi pun aku kunci..si dela hanya diam aja dan coba menutup celananya itu..

Aku yang udah posisinya penis mengantung bebas karna mau kencing langsung menghampiri dela..
Kutarik ia dan langsung kucium bibirnya..

Ia pun mengelak.. Sedikit paksaan akhirnya doi kena juga.. Aku tuntun tangannya untuk mengocok si penis..

Dikocoknya langsung.. 10 menit ciuman ia pun aku suruh untuk menunduk kebawah buat mengoral penis aku..

Ga kalah manteb ternyata sedotannya sama nuria..

Teeerrrruuusss ddeeee.. Aku udah mau keluar nih…ayo dikit lagi..kataku

Aku udah menahan dari tadi gara” permainan sama nuria.. & akhirnya sipenis menyemburkan juga lahar dinginnya ke mulut dela.. Crooottzzzz.. Croootsss .. Croootsss.. Ia pun sempat tersedak karna menampung banyaknya cairan itu..

Langsung ia bersihin pelir aku dengan mulutnya & kita pun berdua merapikan sebelum keluar WC,.. Sebelum keluar aku cium ia & bilang : Terima kasih ya de…

Ia pun bales dengan senyuman manja..

Waah untung ada dela.. Padahal ia tadi lagi bergelut dengan temen aku ALEX.. Iseng dikit lah..
Nah itu ia gan… Laen kali klo mau kaya gitu loe tanya dulu sama cewenya lagi mens or tidak.. Jangan sampe kaya aku..!!

<center>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*