Enak Punya Teman Pemandu Karaoke | Sex Terbaru
Situs BandarQ

Enak Punya Teman Pemandu Karaoke

<center>

Panggil saja namaku herman saat aku berusia 18 tahun, malam malam hari sekitar pukul 12 malam gabut gak ada kerjaan dan gak bisa tidur pula, aku iseng untuk mengontack salah satu temanku cewek yang bekerja di sebuah tempat karaoke panggil saja namanya Vindy.

aku mengirimkan pesan seperti ini kepada temanku itu “vin aku gak bisa tidur nii .kamu kerja gak..?? tanyaku kepadanya” dan gak lama kemudian dia membalas “aku lagi kerja her..kenapa kamu gak bisa tidur apa sedang ada masalah” aku pun membalasnya lagi “gak kok aku lagi gak ada masalah vin..oiia vin aku minta no hape ce lah..soalnya aku bete niih” dia pun memberikan no teman ce nya kepadaku..

cerita sex sahabat, cerita mesum sahabat PK, kisah dewasa pemandu karaoke, cerita kisah dewasa terbaru, kisah seks pemandu karaoke, teman PK, PK ngentot

cerita sex sahabat, cerita mesum sahabat PK, kisah dewasa pemandu karaoke, cerita kisah dewasa terbaru, kisah seks pemandu karaoke, teman PK, PK ngentot

dan gak berpikir lama aku langsung tlp dia..

singkat cerita .. aku pun berhasil kenalan dengan ce tersebut..sebut saja namanya vera dia ber umur 21th.. aku tak pernah bertemu dengan dia karna masih mengobrol lewat hp saja..

dan pada suatau hari sekitar jam 2 malam dia menelpon ku

“her kamu lagi dimana” tnya dia kepadaku dengan nada seperti orang mabuk.

“aku lagi di rumah ..mang ada apa gtu ver..??” tanyaku kepadanya.

“kamu bisa antar aku ke kost’an gak..?? kaya nya aku gak bakalan kuat pulang sendiri”

“ya udah kamu tungaku bentar heri ksana sekarang” jawabku padanya..

sekitar 15 menit perjalanan aku sampai di tmpat kerja dia..aku langsung menelpon dia..

“kamu di mana ver..? aku dah sampai nii .. aku pake motor M** ” tanyaku padanya ..

“ok tungaku bntar aku keluar skarang” jawabnya padaku..

gak lama kemudian ada seorang ce mabuk yg menghapiriku body tingaki langsing kulit putih dan payudara yg besar buat ukuran wanita dan bertanya padaku..”kmu heri bkn?”

“iia aku heri..” jawabku pada wanita tersebut..

“ini aku vera” dan di situlah pertama kali aku bertemu dia..

“ouh kamu toh yg namanya vera itu..cantik juga yah” dia hanya tersenyum kecil mendengar perkataan’ku itu

“ayo her anter aku ke tmpat kost’an ku ..aku sudah gak tahan nii kepala ku pusing bnget”

gak berlama-lama aku langsung anter dia ke tmpat kost nya di jln.cib***k, gak lama kemudian kita telah sampai di tmpat kost’an nya, dia pun turun dari motorku sambil membawa kunci kost’an nya di dalam tas yg iia bawa..

“kamu mau mampir dullu gak her ke dalam” tnya dia kpadaku

“kapan2 ajj yah ver heri mampir nya soalnya aku dah ngantuk bnget nii pngen tidur” jawabku

“ya udah gpp kok..makasih yah dah mau nganter aku pulang”

” iia ver sama-sama .. heri pulang yah ver ”

” oiia hati2 yah di jalannya” jawabnya sambil tersenyum kecil..

di perjalanan pulang aku mulai berpikir yg engaka-engaka..dan aku merasa kecewa..kenapa bknnya mampir dullu sebentar ke dalam kamar nya siapa tau ada rejeki..heheheheeheheh

sesampai di rumah akun pun langsung tidur..

keesokan hari nya sekitar jam 12 siang aku menelpon vera..

” hy ver..lagi ngapain ni ”

” vera lagi nonton tv ajj her..”jawabnya

” ver kita jalan2 yu ?? ” tanyaku padanya

” jalan2 kmana ahh.. ” jawabnya lagi..

” kmana ajj yg penting kita jalan2..klo perlu ke rumah aku ” tanyaku sambil tersenyum..

” klo kerumah kmu mah bknya jalan att..” sambil tertawa dia membalas pertanyaanku..

” yah barang kali ajj kamu mau tau rumah aku”

” boleh deh..tapi tungaku yah aku mandi dulu..sekalian aku mandi kamu otw sekarang ajj ke tmpat aku ” jawabnya

” ok deh ”

sesampainya di di kost’an dia aku langsung menelpon lagi..

“ver heri dah nyampe nii di dpan kost’an kamu”

“ouh tungaku yah”

dia pun keluar dan menyuruhku masuk…

di dalam kamarnya yg rapih aku pun mulai berpikir yg macam2 karna melihat body indah’nya yg terbungkus tengtop dan celana jens yg ketat…

dalam hati aku berkata..smpurna sekali nii wanita..sambil terus melihat dia yg sedang memakai make up nya…

dan aku pun di kejutkan dengan pertanyaan dia padaku…

” ayo ngeliatin apa kamu ” sambil tersenyum melihat kelakuan ku..

” eng engaka kok gak liat apa ” jawabku dengan sedikit malu..

gak lama kemudian dia pun beres dan siap untuk pergi…

” hayu kita berangkat sekarang her ”

” hayu ” jawabku

” oiia kita mau kmana nii ” tanya dia

” kmana ajj lah kita cari hiburan ” jawabku

” ya .. mending kita kerumah kamu ajj yah ..di luar kan panas jdi aku males kemana2 ..”

” ya udah hayu ” sambil dalam hati berkata nii ce manja bener ampe gak mau kepanasan..

singkat cerita ..

sesampai di rumahku..yg kebetulan saat itu gak ada orang karna orang tua ku karna sedang pergi ke rumah saudaraku..dan ntah kapan mereka pulang’nya..

aku pun menyuruh vera masuk…

” ayo ver kita masuk..maaf yah klo rumah keliatannya kumuh ”

” iia makasih her..ahh kata sapa rumah kmu kumuh..??..oiia orang tua kmu lagi pada kmana.? kok g ada di rumah sih..” tnya dia

” ouh orang tua heri lagi ke rumah saudara..katanya ada keperluan gtu lah.” jawabku
” ouh gitu yah ”

” silakan duduk ver..oiia kamu mau minum apa ” tanyaku

” oiia makasih .. air putih ajj her ”

aku pun mengambil segelas air putih dan kembali menghampirinya..

” nii di minum dulu ver ”

” iia her ” jawabnya

kami pun sangat betah dan mengobrol panjang lebar..

pikiran ku pun mulai ngeres dan mr.p ku pun mulai bangun karna melihat payudara yg besar dan terbungkus BH dan tengtopnya..

dia pun mengagetkan ku kembali…

” ayo kamu liatin apa..?? ” tanya dia kepadaku

” gak kok ver her gak liatin apa2 ” jawabku

di pun tertawa kecil melihat kelakuanku…

” kenapa ketawa ver..?? ada yg aneh yah..” tanyaku

” iia tuh aneh bnget.. katanya gak liat apa2 tpi kok itu nya berdiri yah ” jawab dia sambil menertawaiku…

aku pun hanya bisa terdiam karena malu…

” aku jadi penasaran nii her ” tnya dia

” penasaran kenapa ver ” jawabku

” penasaran ajj .. dan kepingin melihat punya kamu itu tuh ..kayanya besar kali yah ” jawabnya kepadaku

” ahh kamu ada2 ajj ver ”

dan dia pun langsung memegang mr.p ku yg saat itu sedang berdiri tegang…

aku hanya bisa terdiam dan merasakan tngannya menjelajahiku selangkanganku…

dan tak dan tanpa di sadari di pun berhasil mengeluarkan mr.p ku dalam sarang nya..

” gede bnget her.. ” tnya dia

” ahh biasa ajj kali ver ” jawabku

” kmu tau gak padahal pas waktu itu kamu nganteriN aku ke kost’an..aku tuh lagi pngen .. tpi kamu nya gak mau aku ajak masuk ke kost’an ku ” tnya dia lagi

aku pun menjawab pertanyaan dia dengan senyuman kecil..dia pun berbisik kepadaku

” kamu mau kan melakukannya sekarang denganku sayang ”

” iia aku mau kok sayang ” jawabku

dia pun mnyuruh ku berdiri dan mulai melepaskan celana ku dan celana dalamku..

dengan lincah nya di mengocok mr.p ku dan dengan sesekali memasukannya kedalam mulutnya yg kecil itu..

” ooouuuhhh enak bnget sayang ” erangan ku

jelang 20 menit aku merasa kalau aku akan segera mencapai puncak kenikmatan ..

” uuhhhh sayang aku mau keluar nii ” tnya ku

dia tak menjawab dan terus melakukan kocokannya dengan cepat..

dan crooot crooot crooot…keluarlah air surga dari mr.p ku…dia pun melahap dengan rakusnya dah menelannya sampai bersih…

aku pun hanya bisa terbaring lemah di sofa..

sambil menungaku tenaga ku pulih kembali aku mencium dia..dan dia pun membalas ciuman ku dengan permainan nya…

aku mengajak dia untuk masuk ke kamar ku…

” ver kita pindah ajj yu ke kamar ku biar lebih enak ”

dia pun mengangakuk dan mengikutiku menuju kamar ku…

se sampai di kamar ku dia langsung memeluk ku dan menjatuhkan badan ku ke atas tmpat tidurku sambil berbisik ke telingaku..

” her..puasin vera hari ini yah sayang ”

mendengar pekataannya aku pun lang membalikan badan ku …

dan sekarang posisi dia tepat berapa di bawahku..

aku pun langsung membuka tengtop ..dan terlihat lah sebuah BH berwarna hitam dengan bntuk tubuh yg sangat sexy dengan kulit putihnya itu..

dan pada saat ku buka BH yg menutupi payudaranya itu..terpangpang lah payudara yg montok dengan warna puting yg merah…

aku pun mulai meremas dan menjilati puting tersebut..

jelang 5 menit aku pun mulai turun menuju celana jeans dan meraba memek dia dari luar…

tak menungaku lama2 aku pun langsung membuka celana nya dan celana dalam dia..

ku lihat memek yg begitu mulus yg di kelilingi bulu2 lumbutnya…

ku ciumi terus menerus dan sesekali ku jilat memek nya…

dia hanya mengeluarkan suara kecil tanda kenikmatan yg sedang iya rasakan…

dan tak berapa lama kedua tngan dia menekan kepalaku ke arah memek nya…dan ternyata dia orgasme…

oouuuhhhhh sayang enak sekali…

wajah aku pun telah di banjiri oleh cairan yg keluar dari memek nya….

aku menghentikan sejenak permainan ku…dan membuka bajuku yg belum sempat iia buka tadi…
sekarang kita berdua telah telanjang bulat…

dia lallu menyuruh ku untuk tidur di atas badan nya dan selangkangannya..

aku pun menuruti kemauan dia karna mr.p ku pun sudah mulai bangkit kembali..

ketika aku mulai tidur di atas badannya…tangan kananya langsung memegang mr.p ku dan mengarahkan nya ke memek nya…sambil berbicara…

” tusuk aku sepuas hati kamu sayang ”

aku tak menjawab karna kenikmatan sudah berada di ujung kepala mr.p ku…aku pun mulai menekan mr.p ku ke memek nya..ternyata masih lmayan sempit dan hangat…

aku atur gerakan ku dengan perlahan agar mr.p ku terbiasa masuk ke dalam memeknya…

dan ketika itu kedua kakinya menjepit pingakang ku dan menekan nya..bersamaan dengan itu mr.p ku tengakelam ke dalam memeknya karna tekanan yg iya buat…iya mengeluarkan suara2 yg membuat aku makin bernafsu..

“awww enak sekali sayang ”

aku pun semakin bernafsu dan ku tingkatkan kecepatan genjotanku…

“terus sayang lebih kencang lagi ”

jelang 15 menit…

aku pun mangatur posisi dia untuk menungaking..

aku tusuk lagi memeknya lewat belakang….dan blessss…

ku kocok terus menerus tanpa ampun …

” uhhh ahhh uhhh ahhh ” itu lah suara yg keluar dari mulutnya…

dan tiba2 tubuh dia kejang …. ternyata dia orgasme untuk yg kedua kali nya…

” ooooooooooohhhhhhhhhhhhh enak sekaliiiii sayang..”

aku pun tak memperlambat kocokan ku….

dan tak lama kemudian aku merasakan sesuatu akan keluar dari mr.p ku…

” sayang aku mau keluar niihh ” tanyaku…

” keluarin di dalam saja sayang..gpp kok ”

aku pun menurutinya…

seiring kocokanku yg kencang …keluarlah cairan hangat dari mr.p ku dalam memeknya…
” ooowwwhhhhhhh nikmat sekali sayang…”

tubuhku melemas dan aku hanya biisa memeluk dia dari belakang…dengan mr.p yg masih tertancap di dalam memeknya…

” makasih yah sayang ” tanyaku

” aku yg seharusnya terima kasih karna kamu telah berhasil memuaskan’ku…lain kali kalo kamu mau lagi kamu tingakal tlp aku ajj yah sayang ” jawabnya padaku

” aku pasti akan menelpon mu setiap hari sayang ..” jawabku lagi…

aku pun bangun dan memakai baju saja karna celana ku tertingakal di sofa..dia pun memakai baju dan celananya juga…

aku pun mengantarkan’nya pulang ke kost’an nya…dan sampai sekarang aku masiih berhubungan dengan dia…melakukannya tanpa kenal tempat dan waktu….

<center>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*