Mahasiswa Dapat Memek Gadis SMA | Sex Terbaru
Situs BandarQ

Mahasiswa Dapat Memek Gadis SMA

<center>

aku bekerja di sebuah perusahaan komputer. Terus terang aku bukan pencerita yang ulung, bahkan aku tergolong penakut dalam hal mengungkapkan cerita panas dingin pribadi semasa muda. namun akan tetapi terimaksih aku ucapin kepada seorang member sajati disini bernama CAK_MAT yang mampu menginspirasi aku menulis apa adanya dengan bahasa yang apa adanya pula disini, singkat cerita, alkisah 2 tahun yang lalu disebuah kota nan dingin hiduplah aku disebuah kamar kos 4 x 4 meter. kala itu aku sedang menjabat sebagai mahasiswa di sebuah universitas terkemuka di negeri ini.

Di kosan itu aku tinggal bareng 5 orang rekan sepenanggungan. rata2 mereka adalah makhluk perantauan seperti aku. kami ber 6 tinggal di loteng atas sebuah rumah kos. nun jauh dibawah sana, di lantai dasar adalah tempat bapak ibu kos bermukim.

Mereka tinggal bersama 2 orang anaknya. anak yang pertama bernama Tia sedang sekolah SMA kelas 2. anak yang kedua seorang laki2 kelas 5 SD ( kaga perlu deh disebut namanya…cowok ini..hihi). Tia berpostur sedang ( sedang montok2nya hehe ) Tinggi sekitar 160 an dan Berat yaaa mungkin 48 – 50 an lah. Warna kulit cukuplah putih. Bokong alias pantat semok ( sering aku lirik saat pakai rok sekolah yang nge pas banget di badan n selutut pula ).

dadanya cukup mendorong seragam sekolahnya kedepan, bahkan saat pakai tas samping dan di slempangkan didepan dada sering menggencet isinya hingga membentuk lingkaran indah. perkiraan mungkin ukuran 34 ato bis jadi 36, karena memang keturunan ibunya yang over size juga hehe.

Hari ke hari, bulan ke bulan aku cuma puas cuci mata saat melihat si Tia berangkat dan pulang sekolah. suatu sua’at ( logat asmuni srimulat ) aku lagi sangat super pingin sekali bersih2 kamar ( berdua ama rekan se kamar ). sapu sana sini upss ada yang kelupaan, kolong tempat tidur belom di sapu. karena banyaknya barang di kolong itu, susyah lah pakai sapu panjang, mau tak mau segan tak segan terpaksa aku nyusrug ke bawah kolong dengan berbekal kemucing untuk mengusir sesuatu yang perlu di sapu.

cerita mesum perawan sma, cerita sex mahasiswa, mahasiswa vs gadis, cerita dewasa terbaru mahasiswa, cerita kentu gadis abg, kisah panas baru gadis sma, cerita seks memek sma, kisah mesum terbaru, ngentot memek gadis horny, sma horny, gadis sange

tiada di sangka ternyata dalam kegelapan sebuah kolong ada secercah cahaya disana, melongoklah saya mencari sumber cahaya itu, dan … busyettt…lantai kamar yang dari papan menyisakan sedikit celah dan saat ku intip dalam celah itu ternyyata adalah tembus dengan kamar pemilik kos dibawahh sana. kamar siapakah itu ???.

hari mulai gelap dan kami pun segera rampungkan urusan bebenah kamar. pagi jam 6 teng, si anton teman sekamar membangunkan aku dengan tarikan di bulu kaki aku, lompatan mengaduh keluar dari moncong aku… “sssttt … ” anton memberi tanda jari di depan mulut. sambil berbisik ia berkata ” mmasuk kolong, intip tuh siapa yag dibawah ” sekonyong-konyong lupalah kantuk dan segera meluncurlah aku ke bawah tempat tidur….apaa… di bawah sana terpampang pemandangan indah, si Tia lg ganti baju. saat itu ia lg pakai daleman doaaaaang..wow…cd yang tak mampu menutupi sempurna bokong mulus putih bahenol mantap gila seksi montok euy…. Bra tali ssamping ( tanpa tali di pundak ) warna putih menopang dada yang adduuhhh mana tahaaann…

Selepas Tia pergi sekolah, aku jadi bengong melamun bersama adik yang senut2. mimpikah ini… bagi anton sih biasa, anton udah punya pacar. nah akuee, sekalipun belom pernah pacaran…jadi meriang panas dingin kan aku ( bisa ngbayangin kan pemirsa yang budiman ? ). Jujur hari itu aku jadi gak semangat kuliah, aku bolos akhirnya. semua teman pada berangkat kuliah.

Dari pada bengong mulu, aku jalan deh ke warnet sambil cari sarapan. dua jam di warnet pening juga. aku pulang aja, tak dinyana-nyana aku lihat si Tia turun dari angkot lalu jalan kaki menuju gang kos aku.

cerita mesum perawan sma, cerita sex mahasiswa, mahasiswa vs gadis, cerita dewasa terbaru mahasiswa, cerita kentu gadis abg, kisah panas baru gadis sma, cerita seks memek sma, kisah mesum terbaru, ngentot memek gadis horny, sma horny, gadis sange

aku pacu deh motor supercup aku ke arah dia. aku sapa

“tia, kok udah pulang?”, ia jawab manis banget

“ai mas, iya kan cuman ujian trus pulang”,

“owww…mau bareng” tanya aku lagi,

“emang mas gak kuliah ?, boleh deh panas juga jalan jam segini” jawab tia.

“lgi gak enak badan nig, mmakanya gak kuliah, ayoookk naik” kata aku. naik motor butut, si ia duduk menyamping (belom brani pegangan ke perut aku) jadinya aku cuma ngerasain benturan pundak kanan tia selama di jalan, tapi itupun sudahh cukup menyenangkan hatiku nan galau ( cieee…). msuk rumah disambut bu kos.

” mas, nanti pulkam tidak? ibu mo masak banyak nih” tanya bu kos di ambang dapur.

“teman2 pada pulang bu, tapi saya tidak ” jawab aku (maklum tanggal tua, uang pun tak cukup buat naik bus pulang hehe).

Sampai di kamar aku, hal refleks yang aku lakukin adalh meluncur menujuu kolong. harap2 cemas deh menunggu bidadari hehehe. 5 menit kemudian masuklah tia, mengunci pintu dan lemparkan tas ke kasur. dag dig dug hati aku, ngos ngosan juga aku ngintipnya ( beneran swearrrr rasanya grogi campur keringet gimanaaa gitu..). dan beneran lah yang aku tunggu, si tia mulai buka kemmeja sekolahnya, lalu roknya.

cuma pakai cd ama bra doang ia berjalan ke lemari. ambil sesuatu…busyett apalagi tuh… tau tempatnya sikat gigi yang lonjong kan? ( mirip kotak kacamata gitu, tapi yang ini bulat panjang ). alamakkk ini namanya ketiban seneng hehe.

ia naek ranjang lepas bra ( wow tuh dada sekel be’eng ) lalu nungging dia. sambil nuungging ia plorotin tuh cd…gila seksi abis kayak di pilm BF. kok bisa bisanya aku nemu kenyataan indah kayak gini ya hehe ( mengelus dada.com ). belahan meki yang mantap.

bulu cukupan lah. warna meki ranum merah muda (hehe jangan ngiler…). dengan posisi nungging agak tengkurap ia gagahi tuh tempat sikat gigi. si lonjong ia pegang di kasur menghadap keatas gitu. ia teken meki ke situ.

sepertinya agak susah. ia ambil ludah, lalu oles meki pakai ludah, lalu lanjut. 2 menit berlalu ia mualai naik turun gitu. gila ni anak kelas 2 SMA boook. kadang ia merem sambil tengadah keatas ( ke enakan kali ya ).

aku liat saat ia tengadah… uhh cantiknya tuh bocah hihihi… (bayangin sendiri deh). burung aku sudah mekar semekar mekarnya. 3 menit berikutnya ia ganti telentang sambil maen si lonjong. ampuuunn…. ia mendesah brooo… apa ia ga kwatir nyokap dengar ya?? gile tuh anak. sampai pada suatu menit ia makin mendesah lalu diem grakk. lama2 ia tertidur. meski masing telanjang gitu, terpaksa aku udahin nonton live nya. aku ada urusan lebih penting kala itu, yaitu coly karena udah gak nahan bangetttt huuuhhh…
sore yang cerah, abis coly siangnya, trus mandi. wewangian diseprotin…wow segernya badan hehehe.

jam 4 sore, temen2 kos pada pamit mudik ke kampung halaman. 5 menit berikutnya aku terduduk sebatang kara.

bengong liatin sungai di samping teras atas kosan sambil nyalain puntung rorkok sisa tadi siang yang masih 1/2 batang ( huhuhu… nasib anak kos tanggal tua, miskin pula ).

“mas pablo…” teriakan bu kos dari bawah membuyarkan lamunanku (maaf…nama aku samarin : pablo, malu kalo sampe ni posting dibaca keluarga besar kos2an hehe).
“ada apa bu..?” kata aku menyahut, ini ada agar2, bawa keatas gihh” teriak bu kos lagi. meluncur aku ke bawah. sampai di dapur aku papasan ama si canti tia, kusut amat tuh rambut dia, belom mandi kaleee.

“dik tia gak mau anterin agar2 keatas tuh mas, katanya capek badan ” kata bu kos setelah aku samperin ia ( pikiran aku serta merta melayang pada tragedi indah tadi siang, pantes aja capek neng… habis olahraga gituu tadi hehehe ahaaiii ). Tapi aku tergolong pria pendiem and pemalu, jadi untuk memandang wajahnya di dapur itu pun ku tak sanggup (ceileee…).

intermeso dikit, aku lupa menggambarkan sosok tia dari wajahnya. ditopang tubuh seksi mantap bahenol aduhai yang udah aku postingin di bab 1, wajahnya juga mendukung sebuah kemolekan nan artistik (preetttt..)

wajah putih bersih (bukan putihnya cina lho…ehmm kuning langsat keputih2an gt dehh…rangkai sendiri dalam imajinasi agan2 sendiri yahhh), hidung mancung milik nia ramadhani meski ga mirip2 be’eng. wajah agak oval tapi gak gemuk tembem… seperti…hampir seperti siapa tuuuhh anaknya anisa bahar…juwita yya ya juwita… tapi di padu padan dengan wajah pribumi non keartisan, jadi ga total cling kayak artis gitu… cukuplah nilai 80,5 nilai cantknya bbrrrrr….belibet gini sih aku ngomongnya..udah pokoknya itu deh. matanya agak belok lebar, jadi lirikannya bisa mutusin kolor haha.

kembali ke tang-top… segera aku naik ke kamar atas dengan sepiring agar2 berkuah sirup+susu, ada beberapa buah kaleng jadi campurannya, es agar2 apa gitu deh aku lupa namanya ( ga penting kaleeeeeee ). selepas jam 6 sore aku jadi males keluar cari makan gara2 agar2 bikinan bu kos ( alasan seakan2 aku batal makan karena kenyang,, padahal bokek ).

Jam 7an malam si bocah anak laki2 kosan naik, di bilang diajak bapak ibu makan bareng, syukuran si bocah menang lomba badminton di lapangan pak RW. mujur lagi aku yee ( padahal di dompet sisa 2 ribu rencana buat beli rokok batangan daripada buat makan ).

Lesehan diruang tamu ada bpk ibu kos, si bocah, dan tia cakep lagi ngumpul melingkar. makan bareng pun terjadi. menu tanpa kuah, sambal goreng ama perkedel ditambah sambalado. es agar2 datang lagi. super kenyong brrooo…

sembari makan, bpk kos bicara dg kluarganya, ku simpulkan, si bocah minta hadiah tambahan, ngajakin ke rumah paman di sebelah kota, katanya disitu sungai jernih, pingin mancing ikan katanya….uh maklum bocah kota kurang sering ketemu yang namanya alam luas lebar hihihi. kenyang, aku pamit keatas.

jam 9.30 an malem aku udah depan komputer, utak-atik corel, ada temen minta dibuatin desain spanduk buat warung babenya… lumayan kerjaan dikit buat cari duit di penghujung bulan nan kerontang. dug dug dug… suara lantai papan bertemu kaki… mas pablooo… ahaa…si tia nongol kepalanya di samping pintu kamar yang sedikit terbuka.

“mas,, ini hp ku kok macet.. hang gitu mas, bisa bantuin bentar” kata tia, sempat terpikir knapa kagak minta betulin bokapnye… akrab ama aku juga jarang kok.

“maaf ganggu mas, tuh adik ngrengek minta berangkat malem ni ke paman, padahal badanku capek banget, ya udah berangkat ama papa mama doang dia, makanya aku bingung mas ngebetulin hp sendirian” cerocos tia tanpa koma.

“besok paling mreka udah balik dik tia” kataku sekena nya.

“minggu malem mas, adik minta pres, jaadi besok senin paginya langsung solah ” tia jawab. ( berarti dua hari – sekarang jumat malam ).

malam itu si cantik pakai kaos putih lumayan ketat, rada tipis dikit – tapi gak terlalu, di depan kaos tertulis ROCKstar, masa bodo lah ama tulisannya. yang bawah ia pakai rok ala cheerleader tapi kagak pendek, masih dibawah lutut, warnanya cream.

“duduk dik” kataku. langsung ia masuk dan duuduk di sisi ranjang, aku di depan meja belajar, disamping kanan aku ranjangnya. emang aku bukan jago hp, aku utak-atik malah mati tuh hp ampunnn.. belagak sotoy alias sok tahu aku bilang, batreinya habis nih hehe. wahhh…ia bilang charger dibawa bpk…tamat deh tuh hp.

“mas numpang pinjem hpnya bentar boleh, balas sms temen nih” tia berkata memelas. aku tanpa terpaksa pinjemin siemens c35 aku ke dia.

“sambil di ces dik, batreinya lowbet” kataku. karena kabel pendek dan colokan ada dekat komputer mau gak mau tuh si cantik tengkurap di tempat tidur sambil sms an. tanpa sengaja saat aku liat ke kasur, aku liat pemandangan cukup menawan buat aku, ujung bawah kaos si tia agak ketarik keatas, jadi putih pinggangnya sekitar 10 cm terbuka. alamak dan lagi tuh rok ia terlalu turun, 3 cm an belahan pantat ia yang putih ikut terpampang. ini rejeki knapa datang muluuu…hahaha

tapi aku gengsi plus jaim man…aku pura2 cuek bebek padahal si otong udah berkibar penuh di balik celana kolor aku.

aku braniin buat ngobrol, ngalor ngidul aku cari bahan obrolan, dasar aku kurang bisa buat ngobrol2 gitu, jadi bingung sendiri mo ngomong apa…

tiba2 tanpa aku sadari, mulut aku ngomong refleks “dik, kamu suka masturbasi kan?” duhhh ngapain sih aku bilang gituu..

“mas…jangan mancing2 deh” tia bilang gitu.

digituin bukan aku mundur, malah nekad bilang ” aku tau ciri2 cewek yang suka seks, apalagi ga perawan “.

sontak si tia langsung mengangkat kepala yang tadinya nunduk menghadap hp di kasur, ia angkat menatap aku, ada tanda tanya dan sedikit maarah disana,

mingkin ia agak tersinggung dengn kta2 tidak perawan tadi. “maksudnya mas?”

aku coba kendalikan situsi “dik tia jangan marah, aku cuman mo bagi ilmu cara melihat cewek yang cuka seks banget” bela aku padahal aku nol n gak tau sama skali ama tuh ilmu hehe

dianya kepancing, bersandar dagunya di ujung sisi meja kanan komputerku,,,

ya ostosmatis jd longgar lah tuh leher atas kaosnya… samar aku lirik ada sesuatu nan ranum disana uhhh tuuunggg tambah besar aja ni otong marotong..puyeng.

“gimana mas cara taunya” di berbicara

reflek aku bilang, cewek yang gampang keliatan susunya kaya punya kamu, trus sukka terlihat baju ato roknya agak tersingkap brarti suka seks, kalo gak suka pastilah ia tutp pakai penutup super rapat. ia menganga heran…”iya juga ya” di bilang gitu.

kena dehhhh, “emang kamu suka tia ama seks, jujur aja, ga ada yang denger inii”aku besarin hati dia.

“aku kok berasa suka ya mas kalo ******* diliat orang, lama2 ku jadi bayangin sendiri sensasinya, jadinya trus masturbasi sendiri” ia jujur.

“trus ?” ku kejar pertanyyan.

“ga sengaja dulu kelas 1 SMA pas korek2 pakai tangan kedaleman, trus keluar darah, ku baca di gogle katau tuh selaput dara udah rusak, ya udah aku puas2in aja sekalian sampai sekarang mas, abis enak sihh” ia knapa jadi jujur banget gitu.

“trus kenapa sekarang aku ga dikasih liat tia, katanya suka shiw” aku selidik plus serang gitu..

ia diem…beberapa detik kumudian ia mundur ke tengah kasur, ia kontan lucuti kaos puthnya. busyettt ari tadi tiada pakai bra..aku blo’on banget sampe gak tau, padahal harusnya keliatan nyeplak di kaosnya, aku emang udah miskin duir, miskin pengalaman pula huhhh bergelatungan susu indah putih sekel mulus puting merah muda keceng tegak mantab… ia diem memandang aku… show ia masih amatir kayaknya.

aku cuma ternganga…

melihat dada ranum tergantung bebas tanpa penutup, aku jd blingsatan. mo duduk salah, mo berdiri juga gengsi. aku liatin aja tuh gadis cantik yang lagi duduk diatas kasur aku bertopang lututnya. jarak aku ke ia sekitar 1.5 meter doang. dag dig dug aku tunggu show selanjutnya. ia juga mati gaya kayaknya. aku diemin aja dia. beberapa menit ia mulai terbiasa lalu mulai berdiri di tengah ranjjang. ia putar 2 tuh puting indahnya. ia remas2 susunya. indahhhhnya duniaaaa…ini aku mimpi kali yaaa. di goyang pinggangnya. merasa tak tahan segera ku serudug dia. kubuka roknya dann…ya ampyun…ga pakai CD…. nih cewek edyannn bener…

aku lucuti semua sisa pakaianya. sekarang ia berdiri di kasur dg bugil gil gil. eehhhh ia peluk aku. tak sabar ia lucuti pakaian aku semuanyaaa… puyengg nih..

apa ini beneran aku ???? aku seperti sedang mimpi…bener2 mimpi… tapi kok nyatanya aku ga tidur…

wuih udah lah nikmati ajaa. saat aku melamun sejenak itu ternyata tangan tia udah remas2 otong aku. “ini pertama kali tia pegang kontol asli mas…” kata tia.

“trus slama ini masturbasi pakai apa?” tanya aku. ia cuma diem tapi tanganya sibuk bekerja mengocok2 otong aku. aku pegang dagunya, aku embat tuh bibir seksinya….berdiri berdua di kasur, saling pagut mulut, tangan tia pegang otong n di urut2, nah tangan aku kok nganggur ? ahhhh langsung aja aku berdayakan buat pegang 2 susu nya… remas…gemes…

“Mas sensasinya lebih hot dibanding sendirian ya?” ia muali bercerita jujur.

” tia…namanya barang asli itu lebih enak dari KW nya alias tiruannya” aku berpetuah hehe.

tangan kanan aku turun jauuuuh ke bawahhh…mengorek2 sesutu yang perlu dikorek…

merem melek si tia cantik brooo…

aku dorong ke dinding, masih sama2 berdiri aku lumat abis tuh bibir sekalian ama wajah2nya saking nepsongnya. aku baru nyadar saat semua wajahnya udah basah kuyup oleh ludah aku… haha aku amatirnya minta ampun ya… saking semangatnya…1 wajah habis aku embat haha…
akhirnya aku basahin juga susunya, aku emuuut aku iseppp aku puas2in deh…baru kali ini dapet mainan beginian… enak bener ya jilatin susu cewek…montok putih pula aaahhggh…

aku isep2 tuh buah dada sampai merah2 kayak dikerokin,, aku baru tau tuh yang namanga CUDA ( cupang dada haha…)

sampai perut pun basah ludah aku gila…

aku jongkok… mainan memek ahhh… korek lg…gesek2 semua bidang disana…kala itu aku sama sekali ga tau apa itu clitoris…posisinya dimana jg gak tau… yang penting aku gosooookkk habis2an tuh memek merah muda sampai kaki si tia ga kuat menopang berdirinya…

“ahhhhhhhhhhh massss… 10X lipat enaknya dibanding pakai solo karir masss…”

“uuh uhh ahhh masss ampunnn enakhhhgg nyaaahhh”

tia teriak keenakan…mendesah…mencubit lemah…memohon ampun(pura2 kaleee ampunnya)…mendesiss…wahhh aku tersanjung banget bisa mainin tia, aku kan cuma anak kos murahann ( sok miskin banget sehhh)

berdiri lg aku… aku dorong nempel dinding… aku cium bibirnya tanpa ada bosan.. sambil aku angkat kaki kirinya seperti orang jalan ditempat…lalu aku deketin my tongkat ke memeknya… dorong dikit meleseetttt…lagi… melesettt… susahnya bro ya blajar begonoan haha…

tia udah ga sabar, di pegang mr. otong aku, ia tuntun menuju sangkar mahkota..srettt sret… blessss langsung amblas ditelan memek… sempit tapi licinnya minta ampunn..udah terangsang berat ia broo..sampe basah licin ggittu memeknya…

posisi berdiri bberhadapan sambil ciuman bibir dengan beringas, aku tusuk2 ia dengan sepenuh jiwa raga…

“owh owh owh mas… ini enaknya luar biasa… tia gak mau pakai masturbasi lg… ama mmas ajaaaa enakkk”

” mass… tia sayang masss… ama tia selamanya ya… ahhh aha ahahhhh ”

tia merancau gak karuan, mungkin ini sensasi pertamanya merasakan kontil yang asli dari ppabriknya.

aku juga pertama main sih ama cewek tapi sebagai cowok harapan bangsa yaa…ga lebay2 banget gitu deh desahan aku… hehehe

4 menit —- 7 menit —- mendekati menit ke 8 aku udah senut2 pengen memuntahkan meriam.. alias ngecrett cret…

“tia…mas gak tahan mo keluar sayang…”

“iya mas goyang yang kenceng, tapi keluarinnya pakai tangan tia aja ya …takut hamil mas ”

“iya sayang….” aku ngos2 an

mendekati puncak birahi…aku kocok super duper cepat lalu 2 detik sebelum muntah, aku tarik si otong, tia langsung smbar pakai tangan ia dan muncratlah kesana kemari, seprei kasurku berceceran sperma… masa bodoooo..

kami berpelukan…

“mas tia tidur kamar mas ya…”

aku ama tia udah berlumur keringat, sambil tetep berdiri kita pelukan. kagak ada yang mau rebahan di kasur, siapa jg yang mau rebahan bareng ceceran sperma hahaha. tia sepertinya cukup pengertian, sgera ia lepas sprei kasur. lalu ia minta sprei baru ke aku.

Selanjutnya smbil tetep bugil tia aku pangku di kursi sambil lanjutin kerjaan corel yang lom kelar. kerja sambil diciumi,dibelai,dielus ternyata kagak enak bro. ga konsen ama kerjaan hehe. akhirnya aku sutdown aja komputernya dr pada cuma jd pajangan. duduk deh kita di kasur saling crita,curhat.

“tia suka ga tadi say?” aku buka pertanyaan smbil jari aku mainin pusernya.

“suka mas, punya mas uratnya kaku bener, ga gede jelek kyk pemain bf porno, punya mas ukuran sdang tapi kerasnya kayak kaki meja” tia menjawab bgitu.

“tia kok suka seks gitu sih padahal blom lulus skolah?” aku tanya dia.

“saya ga tau mas,ikut naluri aja,hobby kali mas hihi..”tia menjawab asal tapi ada benernya jg, apalagi ia jg bukan cewek murahan yang suka seks bebas diluaran.

ia cuma salurkan lewat masturbasi. ama aku jg baru kali ini. cuman aku yang ga abis pikir ama umur ia yang baru 17 tapi tubuhnya mantab seperti siap dibuahi hahaha. sambil ngobrol kita saling belai paha, punggung.

kita saling janji untk slalu bersama. cita2 pingin nikah gituuu. tapi sementara tanpa ikatan, jallan sayang sama sayang aja biar sama2 nyaman. tak terasa jam 11 malem bro..

tia ijin mandi, gerah katanya. ia lari ke bawah untuk mandi. tak lupa ia janji mo naek lagi entar katanye.

jam 12 kurang sekian menit aku masih melek. ampir 1 jam cuma melamunnn aje … kayak gak nyangka gitu bakal jadi calon mantu bpk kos ahahann ngarep kalleee

sejurus kemudian ( ceilee…bahasa aku novelis banget hahaha ) tia udah naik lagi. terkaget2 hampir kejedot pintu aku saat liat si tia bidadari ku malam itu. tiaaa… sayang seksinya gak ketulungan… bayangin aja… di ambang pintu muncul tia dengan hanya pakai cd ama bra doang brooooooooooooooo…

dasyatnya lagi… loe semua tau kagak ??? cd ama branya dari bahan plastik bening ning ning ning ninggggg. jadi aku sperti liat ia bugil bulat tapi sebenarnya ia pakai penutup transparan. bayangin aja plastik mika buat sampul buku sekolah trus di jahit model cd n bra trus di pakai tia…. huaaahhhhhh ini mah gerilyawati sejati ahaha…

yang aku pikirin… tuh gadis 17 taon dapat daleman model begono dari mana coba?? imajinasi ia tinggi banget kan.

nyeplak dalam bra transparan beningnya 2 buah gunung putih bersih tanpa noda, montok abis, puting tenggelam kegencet bra. bulat besar n haluuss broo keliatannya kayak toket di laminating… hihiihi ga habis pikir akueee….

yang di bawah puser lebih serem lagi. rambuut mexy yang tergencet cd transparan yneplak banget uhhhh… ditengahnya ada mexy yang terpampang beninng… agak terbuka dikit gitu lobang memek nya ketarik cd…aku bisa mati berdiri nehhh liat begituan ….

‘kok gga pakai baju tia sayang ???” aku tanyain.

“dirumah kita cuma berdua mas… bebas lah honey” ia jawab dengan manja. busyet…aku ngetik ni kisah malam ini pun jadi ngaceng lagi ngebayangin kejadian yang aku alamin itu.

“kita pakai 2 hhari bebas ini ya sayang, dengan bebas ya ” kata ia lagi.
alamak…langsung ku peluk ia brooo, saat itu aku cuma pakai kolor tanpa cd…

kita saling peluk erat…

“dapat dari mana cd seksinya say?” aku tanya dia.

“jahit sendiri mas pakai plastik mika meteran yang tia beli buat sampul, sisa banyak sampulnya, jadi ya di manfaatin buat hal yang menyenangkan” kata dia.

“trus udah jadi berapa stel prakarya nya ini sayang?” aku tanya lagiii.

” banyak mas, ada 5 stel daleman transparan bikinanku sendiri, aku bikin pakai mesin jahit mama, curi2 waktu saat orang2 pada keluar rumah, 2 bulan baru jadi hihihi ” ia bercerita.

“hahh ada lima stel ya…” aku tanggapi ceritanya dan langsung refleks aku minta lepas sbentar tuh semua daleman, aku jelasin ke ia kalau aku minta kedua sisi bulatan bra dilobangi tengahnya masing2 selebar diameter jempol tangan dia. trus yang cd aku minta dilobangi pas memek nya selebar bola pingpong.

“gih sana sayang ambil gunting, selamat berprakarya sayang, jangan lupa langsung dipakai lagi” aku bilangin begitu ke dia.

10 menit an si cantik udah naek lagi ke kamar aku dannnnn….

coba simak baik2 bro bro semuanya….

– bra yang ia pakai mencuat putingnya pas di lobang yang aku minta

– cd nya juga siap ditusuk karena telah berlobang juga…

seksi abis kan bro…

aku langsung serbu dia…

aku seruput bibiir ia dengan bertubi2…

di sela ciuman tia berbisik “kita maiinan sampai pagi ya mas,,,tia kecanduan nih”

aku segera turun ke gunung ber bra bening… aku iwil2 tuh puting yang aku order tadi. aku jilat aku kulum aku pilin abissss tuh puting… tia sampai lemes menahan gelinya puting dia…

“aw mas ini nakal…. tapi enak kok mas… sensasi lain… bikin merinding disko mas..” kata tia.

” ahhh mas ahhh massssssssssss”

sgera ku bopong si tia cantique ke tempat tidur, cd aku yang nutupin otong aku lepas. lalu aku tindih tubuh tia. aku masukin 2 jari aku sekaligus ke memek dia… langsung aku kocok cepat2…

tia blingsatan gak ketulungan, kepalanya terlempar ke kanan ke kiri

pantat ia angkat n turunin kacau gitu…

sambil puting tetep aku emut emut se emut emut nya…

” ah aha ah …” itu yang muncul dari mulut seksi tia.

saking ga nahannya, ia remes kuat2 kontal aku… aku pun terkaget dan melompat…ia bangun dan dudukkan aku di kursi…ia naek ke pangkuan aku…langsung ia tekan memek ke arah kontal aku…masuk deh…

ahhh ahhh ahhh ia mendesah gak karuan ia menggoyang pantat naik turun ke kontal aku kadang gerakan memutar sambil mendesah ia busungkan dadanya yang tertutup bra bening tadi, diangkatnya ke atas tangan ia dan memainkan rambutnya bak iiklan sampoo uhhh seksi abiisssssss ga ketulungannnnnnnn…langsung aku emut sekeras2nya puting dia… ia menjerit manja…

” awwhhhhhhh masss sakkkiittt enh enhhakkk enakkk ”

” mas mas maaasss aduhhhh enakkk”

semakin basah memek di bawah sana baru 4 menit aku udah mulai senut2 lagi… “say aku mo keluar sayy”

segera ia cabut memek kesayangku lalu ia ambil seprei bekas sperma yang tadi. ia ludahi kontalku buanyak banget lalu ia ocok sekencang2 nya aku jadi ngilu plus gak kuat dan akhirnya muntahlah lagi aku di depan kursi. dengan rajin tia bersihkan ceceran2 cairan di lantai pakai seprei tadi

owhh puasss… aku lalu gendong ia ke kasur,, aku cium bibirnya lagi ia juga ga bosan menerima ciumanku… saling lumat… dan…

di kasur saat kami saling lumat bibir aku liat tia keringetan abiss… pantaslah…orang ML dibungkus plastik…udara jadi susah masoook..

ya udah…aku lucutin aja seluruh baju transparan ia agar lebih lega…

karena capek, akhirnya kami berdua tidur telanjang bugil berdua sambil berpelukan…

jam 03.00 dini hari aku kok kebelet pepsi alias pipis…

habis pipis… melihat body seksi tanpa busana ter onggok di kasur aku tentu saya aku hornayyy lageee…

Tanpa aku bangunin dia, langsung aja aku telentangin dia, aku gosok the memek pakai ludah aku…lalu tosookkkk pakai hmmm mas goyang goyang pagi pagi sendiri sendiri…
ni cewek ratu molor abis ya… digoyang begono kagak bangun juga ( dasar !)

2 menitan aku goyang…capek juga nehhh punggung ber solo karier…

aku ganti posisi aje…

aku dorong ia telungkup (belom bangun juga? bener2 neg cewek molorrr), aku angkat bagian perut dia, aku ganjal bantal 2 biji…

hehehe…aku dogi stail in ia brooo…

dengan kecepatan tinggi aku hajar tuh memek ari belakang

dan sriiiuttt…saking semangatnya,,,my P meleset kena anus dia…bletattt…

sakit kali dia… langsung bangu deh ia berasa sakit gitu…tapi ia ga marah brroo

langsung nyadar kale kalo ia lagi di enakin…langsung pasang posisi lebih nungging ia sambil ia tarik paha aku lebih maju dan aku tooosookkk lage..

ah..ah…mas…nakal…tia dikerjainnhn…ia mendesah

“tia suka gak dikerjain,,,kalau gak mau ya udah mas cabut neeehhh”aku jawab gituuu

“enakhhh…massss hhhh” ia menjawab pelan sambil angguk2 di sela2 bantal yang di pakai untuk sandaran dagu…

mantap banget brooo… memasuki menit ke 6…aku udah injurie time banget… ia juga udah lemes kecapekan kayaknya…

iseng aku bbalikin badan dia…. aku ludahin susu ia lalu aku kocok kontal aku pakai kedua bukitnya…

srtutt sriutt…

lalu ahhh… enak bro…aku muncratkan lahar di susu dia, sampai ada yang nyasar ke dagu ama idung dia…

ia tersenyum manisss banget lalu dengan lembut ia bersihin lahar aku di badannya…

tak brapa lama ia ama aku udah tiduur lagi…ngantuk ama capek jadi satu…

bangun2 udah jam 8 pagi…

ia udah gak ada di kasur.

aku ambil handuk lalu berangkat mandii…seger bener habis olahraga semalam hahaha…

Bersambaung ke cerita berikutnya genks. (Mahasiswa Dapat Memek Gadis SMA II)

<center>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*