di Kursi Penumpang Main Grepe | Sex Terbaru
Situs BandarQ

di Kursi Penumpang Main Grepe

<center>

Cerita di bawah ini baru saya tulis tadi malam dengan mata ngantuk ngantuk, dan baru sempat untuk mengirimkan cerita sex ku di sexterbaru.com pengalamanku ini tak pernah saya lupakan, saat itu saya sedang di dalam bus untuk menuju ke medan, aku duduk tepat di samping wanita yan cantiknya luar biasa, awal mulanya sih kami saling diem, tetapi karena saya ga tahan dengan situasi yang kaku kayak gitu.

Jadi saya samperin aja duluan, pertamanya sih saya bingung gimana ya caranya bikin suasana biar gak terlalu tegang ! eh.. waktu ngeraba kantong jeket baru ingat tadi sempet beli permen sebelum berangkat hehehe.

cerita sex terbaru hot, cerita mesum di dalam bus, cerita ngentot pegang memek, kisah meremas toket, cerita hot baru, kisah dewasa mesum di bus, cerita meremas remas payudara, kisah ML di bus, sange di bus

Langsung aja deh saya tawarin ma tu cew. disitulah awal mula pembicaraan kami setelah ngobrol kesana kemari .. ternyata si cewek tinggal Jakarta , ia ke medan karena ada acara saudara, pantesan dari tadi saya juga kepikiran ni cewek modis banget.

Bahenol lagi haha, jarang-jarang cewek aceh pake baju begituan kalau naik bus. Ia pergi dengan keluarga, orang tuanya dapat kursi depan, ia dapat kursi dibagian tengah, katanya sih takut kalau duduk didepan gak bisa tidur ngeliat supir bus yang suka balap”an, kalau aku sih karena emang ga ada kursi lagi yang di bagian depan, jadi terpaksa ditengah ! memang kalau rejeki kagak kemana-mana.. hahahah !

Setelah ngobrol lama dengan dia, nih cewek manis juga kalau lagi senyum, udah putih … bibirnya warna pink, humoris lagi orangnya, mudah bergaul, kayaknya kalau saya taksir umur ia masih sekitar 18 tahun lah.. pokoknya mantep deh ceweknya. Kalau aja ia tinggalnya di daerah medan pasti aku pacarin ! hahaha

Tibalah kita di inti cerita, kalau gak salah udah lewat jam 1 malam , cerita kami mulai agak terputus-terputus, kadang diam.. terus cerita lagi.. gitu” aja sampai sama” terdiam gak tau mau bahas apa lagi, semua udah dibahas tentang ia.

cerita sex terbaru hot, cerita mesum di dalam bus, cerita ngentot pegang memek, kisah meremas toket, cerita hot baru, kisah dewasa mesum di bus, cerita meremas remas payudara, kisah ML di bus, sange di bus

Tentang saya udah kebahas semua, matapun udah mulai ngatuk ! waktu saya lirik samping dianya udah mulai mejamkan mata, lampu bus juga udah di matiin dari tadi, paling cuma ada cahaya dari jalan.

Mulailah saya nyalain hp untuk mutar lagu Mp3 , berhubung mata saya agak susah untuk tertidur jadi dengerin musik aja dulu, lagi asik” dengerin musik sambil mejamin mata.. saya terasa ada yang megang bahu aku, waktu saya buka mata ternyata cew tadi tertidur nyenyak di bahuku,

Wah,,, hati jadi deg” kan luar biasa, keringat dingin mulai keluar, ac mobil yang tadi terasa dingin jadi kagak berasa lagi ! lagu slow yang saya putar serasa dengar lagu metal, hahahaha … ! lebay ya ? tetapi memang gitu kenyataannya, soalnya itu kali pertama saya merasakan langsung dekat dengan cewek yang baru saya kenal.

Mulailah pikiran melayang ntah kemana, pikiran kotor bercampur aduk di otakku, Akhirnya saya ga tahan dengan godaan nafsu yang luar biasa, tangan TS mulai nakal elus” kepala ia .. berasa kayak ngelus kepala pacar sendiri , sensasinya itu gan , luar biasa ,,,

Dari kepala mulai turun ke bawah , kedaerah toketnya ia .. saya remes” dikit .. gak berani kuat” takut ditampar sama ni cewek .

Agak lama aku ngerabanya … si adek udah mulai kesempitan dalam celana.. ni cewek masih tertidur dalam posisi yang sama kayak tadi. darahku kayaknya udah di naek semua ke atas kepala, semakin lama makin kencang saya ngeremesnya,

Tiba” ia bergerak , karena terkejut tanganku langsung saya tarik cepat” dan mata saya langsung saya tutup rapat” .. !! ada sekitar 10 menit saya pura tidur, pelan” saya buka mata, ternyata ia masih tertidur dengan kepala yang masih atas bahuku, tetapi posisinya udah lebih dekat , kalau tadi cuma ujung kepalanya aja sekarang pipinya juga udah nempel dibahuku.

Saya sih nikmatin aja.. ada sekitar 15menit saya perhatiin wajahnya , kalau diliat dari samping gini, ia imut bangetttt gan,, bibirnya tipis, agak basah” gitu, hidungnya juga agak mancung, imuuuuttt banget dah,

Saya mulai ga tahan , akhirnya nafsu ku mulai naik lagi, akupun mulai berani megang pipi dia, saya elus” sampai kebibirnya, saya perhatiin, bibirnya yang tadi tertutup rapat mulai sedikit terbuka. makin lama makin gak tahan saya liat ia , mulai deh saya lirik kiri kanan , depan belakang , dan ternyata kondisi aman, semua dah pada tertidur.

Pelan” saya dekatin mulutnya … cllupp ! kecium deh ,, luar biasa sensasinya.. !! ia masih ketidur gak ada respon , terus saya cium lagi, dan kali ini mulai agak berani, saya jilatin bibirnya pelan” , mulutnya yang tadi ketutup agak terbuka saya msukin lidahku pelan”,

Tiba” lidah ia bergerak, saya sempat terkejut , tetapi karena udah nafsu kali akal sehatpun hilang, bukannya berhenti nyium tetapi lidah saya makin tambah ganas , eh ternyata si cewek ngebalas.. waw sensasinya luar biasa ,… itu ciuman terlama saya bro ,,,, bibirnya lebut banget,, lidah kami saling beradu”..

Sesekali ia emut bibir bawah aku, lebut banget kami ciumannya.. saya balas emut bibir dia, terus lanjut lagi main lidah.. ada sekitar 1 jam kami ciuman sambil ngeraba” bagian bawah, karena kami tertup selimut jadi tangan kami saling ngeraba,

Pertama sih saya duluan yang beraniin diri ngeraba memeknya, dan ia gak ada perlawanan, terus saya ambil tangan ia saya arahin ke penis aku,*****perlu disuruh ia sendiri yang masukin tanganya ke celana aku, mungkin karena kami udah sama” terangsang kali.. jadi lancar” aja.

Singkat cerita saya crot di dalam celana , katanya ia juga udah 2 x keluar

karena waktu dan tempat tak mendukung, 3 jam yang terlewati terasa 3 menit , penumpang udah ada yang bangun jadi kami stop sampai disitu, hanya bisa pegangan tangan dibawah selimut dan berpelukan sambil senda gurau, luar biasa sensasinya saat itu, gak pernah bisa saya lupain sampek sekarang, walaupun cuma ciuman dan raba” tetapi sensasinya enak banget … lebih enak dari pada pacar sendiri

Sekian deh cerita dari aku gan, mohon dimaapkan bila ada kesalahan kata”

ini cerita relalita dan pengalaman pribadi, ada SATU yang bikin saya nyesal sampai sekarang !!!! saya lupa untuk meminta nomer teleponnya. Duhhh sialllll

<center>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*