Kuli Bangunan Ngentot Gadis Nelayan | Sex Terbaru
Situs BandarQ

Kuli Bangunan Ngentot Gadis Nelayan

<center>

Siang yang udaranya sangat dingin sekali di sini, maaf teman para pembaca cerita sex dewasa berhubung aku nulisnya pakai HP jadi di maklumi saja kalau tulisanku berantakan, soalnya di mes juga tak ada leptop ataupun perangkat komp, oke langsung saja ya man teman.

Aku adalah seorang kuli bangunan yang saat ini sedang mengerjakan pelabuhan untuk sandar kapal penumpang disebuah pulau kecil diatas pulau madura.

cerita sex terhangat, cerita mesum terbaru, cerita ngentot gadis, cerita ML panas, cerita dewasa terlengkap, cerita kentu gadis nelayan, cerita xxx gadis, cerita seks indonesia, cerita ngewe 2018

cerita sex terhangat, cerita mesum terbaru, cerita ngentot gadis, cerita ML panas, cerita dewasa terlengkap, cerita kentu gadis nelayan, cerita xxx gadis, cerita seks indonesia, cerita ngewe 2018

cerita sex terhangat, cerita mesum terbaru, cerita ngentot gadis, cerita ML panas, cerita dewasa terlengkap, cerita kentu gadis nelayan, cerita xxx gadis, cerita seks indonesia, cerita ngewe 2018

Sudah menjadi rutinitas kami,sore hari selepas kerja nguli selalu kami sempatkan untuk bermain voli di lapangan.Ada fasilitas lapangan voli di dekat area pelabuhan yang sedang kami bangun ini.Sore itu seperti biasanya telah ramai para warga sekitar yang bermain voli,banyak ibu-ibu sampai abg-abg yang berkumpul dilokasi.

Saat giliran kami tampil untuk bermain voli,ada sesosok gadis abg yang terlihat ceria sekali yang selalu berteriak memberi semangat saat aku melakukan smash.Dan saat bolanya masuk,aku lihat expresi gadis itu sangat gembira sekali.dan tanpa aku duga,doi mengerlingkan mata ke arah aku sambil tersenyum.Alamak senyuman itu bikin aku deg-deg ser jadinya.

Setelah pertandingan aku selesai,aku kepinggir lapangan duduk duduk agak jauh dari penonton lainnya.tanpa diduga lagi,gadis tadi itu mendekat dan duduk disebelah aku.salah tingkah aku jadinya.doi mengulurkan tangan dan berkenalan dengan aku.

Nitanama gadis itu.masih kelas 1 sma dan tempat tinggalnya gak jauh dari lapangan.

“Mampir mas nanti malam”kata Nitamencoba berbasa basi.

“Oh iya nanti selepas isya,aku jalan ke rumah kamu”balasku.

Sekitar jam setengah 8,aku jalan ke rumah ika.

“Oh mas rois,masuk mas.silahkan duduk” Nitamempersilahkan aku untuk duduk di ruang tamu.

Rumahnya sih sederhana khas rumah nelayan,terbuat dari kayu beratapkan daun kelapa.

Kami ngobrol ngalor ngidul,bahas apa aja yang bisa dibahas.Hingga aku ketahui kalo Nitadua bersaudara dengan adiknya yang masih kelas 2 SD,ibunya telah meninggal waktu melahirkan adiknya.Ayahnya adalah seorang nelayan.

Malam itu ayahnya telah berangkat melaut sejak jam 7tadi jadilah ia tinggal dirumah dengan adiknya sekarang.kami ngobrol hingga pukul 9malam , saat aku mau pamit untuk balik ke mes proyek,ia bilang tidur disini aja mas,daripada di mes gak ada tipi nya.memang benar di mes gak ada tipi buat hiburan dikala istirahat.

Akhirnya aku dengan senang hati meng iya kan ajakan ika.Aku pun tiduran didepan tipi.sedangkan tNitaduduk disebelah aku sambil lihat tipi juga.sedangkan adek Nitatelah tidur pulas sekali dari tadi.

Tiba tiba dari luar terdengar petir yang menggelegar tak lama hujan turun dengan lebatnya.suhu jadi sangat dingin didalam rumah ini.Nitasibuk menempatkan baskom baskom untuk menampung bocoran air dari atap rumahnya.dengan udara dingin seperti ini,hasrat ingin kencing aku muncul.

“Ika,kamar mandi disebelah mana ya?”

“Kami gak punya kamar mandi mas,kalo mau kencing dibelakang rumah mas,mari saya antar”

Aku langsung buka resleting dan kencing,saat lagi asyik mengucurkan air seni,Nitamelihat tongkat aku.

“Wow,besar juga ya mas bisa puas kalo dimasukin ke meqi Nitanih”

Jedger,suara petir seakan sama dengan pikiran aku yang lagi terkejut.

“Memangnya Nitaudah pernah ml?”Tanya aku.

“Sudahlah mas,dulu pas selepas smp Nitamau dinikahin sama anak tetangga sini.sudah ml ama dia,tapi gak jadi nikah karna orangnya keburu dipenjara gara gara nyuri dirumah orang.

“Memangnya Nitapengen ml sekarang?”

“Kalo mas mau,ya Nitagak nolak mas”
Tanpa banyak tanya lagi,langsung aku sodorkan tongkat aku kepadanya.tapi tangan aku yang ditarik diajak masuk ke dalam rumah lagi aku suruh baring didepan tipi Nitaseperti menari erotis saat menanggalkan satu persatu pakaian yang ia kenakan hingga telanjang bulat ia.

Kulihat toketnya yang bulat khas gadis remaja langsung disodorkan ke mulutku.

“Ayo emut mas,dah lama pengen diemut tetek ika”

“Iya dek” langsung aku remas remas dan emut toket Nitasecara bergantian kiri kanan hingga membuat ia melenguh dengan keras.

“Aaaahhhhh terus mas,jadikan aku bonekamu malam ini mas”

Derasnya hujan diluar sana tak membuat suasana didalam rumah dingin malah semakin panas saja permainan kami.

Puas meremas dan mengemut tetek ika,aku pun minta si Nitabuat ngemut tongkat aku.
Dengan lahapnya si Nitamempermainkan tongkat kesayangan aku ini.Ia kocok ,emut dan juga disedotnya tongkat aku hingga membuat aku serasa melayang.

Tak terasa sudah 1jam aku petting ama ika.

Inilah saatnya pikirku.

“Gimana sayang,apakah mau dilajutkan?”Tanyaku pada ika.

“Loh kok masih nanya sih mas,Nitaudah pengen banget nih”

Langsung aja kubaringkan ika,kutancapkan tongkat aku ke memeknya yang telah basah.serasa sempit banget meqinya.kudiamkan sejenak tongkat aku disarangnya.aku cium bibir mungil Nitadengan sangat ganas.dan ia pun membalasnya tak kalah ganasnya.

“Ayo mas genjot,puaskan aku malam ini sayang”

Langsung kugenjot Nitadengan kecepatan penuh.gak sampai 3menit Nitamelenguh panjang tanda orgasme.

Ganti Nitayang mengambil kendali sekarang.dinaiki tubuhku,digoyang goyang dan tiba tiba diam sejenak ia,alamak ternyata Nitalagi mempraktekkan jurus empot ayamnya.tongkatku bagai tersedot vacum cleaner rasanya. Gak sampai 10menit aku gak bisa menahan pejuhku untuk keluar.

Crot crot crot spermaku menyemprot didalam meqinya.

“Makasih ika,kamu benar benar telah memberikan suguhan special malam ini”

“Sama sama yank,besok kalo tiap malam mas bisa nginap disini kok !syukur syukur kalo mas mau menikahi aku”

Malam itu kami tidur bersama,hingga subuh menjelang ,Nitamembangunkan aku suruh cepat balik soalnya bapaknya jam segini waktunya balik dari laut.

Makasih ika,gadis pulau terpencil.pesonamu tak kan kulupakan sayang.

<center>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*